Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 314.

A

ADANI, DANI (2025) PENGARUH REVIEW PRODUK OLEH CONTENT CREATOR PLATFORM YOUTUBE DAN FITUR PRODUK TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AFSARA, ZIKRA BUNGA (2025) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK, SEPATU VENTELA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AGUSTINA, ULTARI (2025) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA GRAND RENGGALI HOTEL TAKENGON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AHDIMA, AJRA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CAFE HIDE COFFEE CLUB DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AICHA, CINDY (2024) ANALISIS MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @diggyours_ DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AIDA, NUR (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK WARDAH. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

AINI, NUR (2024) ANALISIS GAYA DAN MODEL KOMUNIKASI NANDA ARSYINTA DALAM PROMOSI PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AIS, RAIHAN DATUL (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN TERHADAP DIGITALISASI UMKM, PENGGUNAAN E-COMMERCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN UMKM DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AISYAH, SAIYYIDAH (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AKBAR, FADIL (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, DISCOUNT DAN CASH ON DELIVERY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AKHLIA, YULI HATUL (2025) ANALISIS PENERAPAN METODE INFORMATION SYSTEM SECURITY ASSESSMENT FRAMEWORK (ISSAF) UNTUK UJI PENETRASI KUALITAS KEAMANAN WEBSITE E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AL-KHAIRI, MUHAMMAD THORIQ (2025) PENGARUH DISRUPSI DIGITAL, CONTENT MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JERSEY TIMNAS ERSPO. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ALDIANI, MHD. (2025) PENGARUH MOTIVASI, KREATIVITAS DAN LOKASI USAHA TERHADAP KEBERHASILAN USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM ) DI PASAR AHAD WISATA KULINER KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ALFIKRI, MHD. REICHAN (2025) PENERAPAN BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) DALAM PENGEMBANGAN UMKM USAHA NADIA SOUVENIR DI GAMPONG ULEE MADON KECAMATAN MUARA BATU KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

ALMUNADIA, EMI (2024) PENGARUH MODAL USAHA, SIKAP KEWIRAUSAHAAN ISLAM, LAMA USAHA DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

AMALIA, SRI SAUZI (2025) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP IMPULSIVE BUYING PRODUK THE ORIGINOTE DI TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AN NAJWA, FITRY (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SEBLAK NGUNYAH AJA DI BLANG PULO KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANANDA, RIZKY (2025) PENGARUH BRAND IMAGE, DISCOUNT, CUSTOMER ADVOCATE DAN LOYALTY PROGRAME TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA MY TELKOMSEL DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANANDA, SUCI (2025) PENGARUH FAKTOR PRICE DISCOUNT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP IMPULSE BUYING KONSUMEN (Studi Kasus Suzuya Mall Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANDRIANI, DELVIA (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN REVIEW PRODUK SCARLETT TERHADAP MINAT BELI GENERASI Z PADA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANDRIANI, PUTRI (2025) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANGGRAINI, PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN BEKAS (Studi Pada Toko Wike Thrift Kecamatan Batang Serangan). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANISSA, FARAH (2025) PENGARUH VISUAL APPEAL, ASKING PRICE, USER EXPERIENCE, DAN BRAND ADVOCACY TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI MOBILE MYIM3 (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANITA, LELI (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN DISKON TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION PLATFORM TIKTOK SHOP PADA GENERASI Z MAHASISWA/ MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANSYAH, ROMI (2024) ANALISIS MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @SKINTIFIC_ID DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANWAR, ANWAR (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA TANI SELADA HIDROPONIK DI DESA MEUKO DAYAH KECAMATAN BANDAR DUA KABUPATEN PIDIE JAYA. S2 thesis, universitas malikussaleh.

ANZLY, ELLA (2025) PENGARUH FASILITAS DISKON, TRANSAKSI PEMBAYARAN E-MONEY TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET (STUDI KASUS MAHASISWA/IFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ARISKA, AISA PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR VARIO PADA KONSUMEN DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ARISTA, NELVA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGELOLAAN PASAR TRADISIONAL TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA PSAR TRADISIONAL DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ARLUKMAN, SAKINAH (2025) ANALISIS MODEL AISAS PADA FASHION SHOP ISTIQAMAH CULA-CULA BIREUEN DALAM MENARIK MINAT BELI MASYARAKAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ASSIDDIQ, AL BANNA (2021) IMPLEMENTASI THE THEORY OF PLANNED BEHAVIOR TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN MOBIL HONDA BRIO DI KOTA LHOSEUMAWE. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

ASTRIA, EKA (2025) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA MR. D.I.Y KRUENG GEUKUH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ASTRIA, NELLY (2025) PENGARUH BLUE OCEAN STRATEGY DAN INNOVATION CAPABILITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KEDAI KOPI RUMOH TUHA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AULA, RABI (2025) STRATEGI BISNIS MINIMARKET MURAH MULIA DALAM MENGHADAPI RITEL MINIMARKET MODERN DI GAMPONG TUMPOK TEUNGOH (Studi pada minimarket Murah Mulia Di Gampong Tumpok Teungoh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AYUNI, QURATU (2024) DIGITAL MARKETING; PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

AZIZAH, NUR (2025) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS JARINGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AZIZAH, NUR (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERILAKU KONSUMTIF, DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI E-COMMERCE PADA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

AZZERAH, IFVAC VARA (2025) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKET PADA TOKO KADOESTETIK LHOKSEMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Afrasturi, Afrasturi (2024) EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PASAR MODERN DAN E-COMMERCE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA PEDAGANG PASAR GEUDONG KECAMATAN SAMUDERA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Aisyah, Isna Apriliza (2024) Pengaruh Social Influence, Import Brand, Trust, dan Price Terhadap Minat Beli Thrift Shop Pada Platform E-commerce (Studi Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Akram, Muhammad (2025) PENGARUH PROMOSI, EKUITAS MEREK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA TOKO LAGOS BRANDED KRUENG MANE, ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Alfandi, Ulya (2025) PENGARUH PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE, PERSONALIZED MARKETING, DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Pada Platform Musik Digital Spotify). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Alfianda, Alwi (2025) STRATEGI PEMASARAN DEPOT AIR MINUM ISI ULANG SALMINA QUA DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN DIGAMPONG BLANG PULO KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Anita, Leli (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, SOCIAL MEDIA INFLUENCER DAN DISKON TERHADAP NIAT BELI PRODUK FASHION PLATFORM TIKTOK SHOP PADA GENERASI Z MAHASISWA/ MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Anjani, Diva (2024) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MENERIMA RISIKO TERHADAP PEMAKAIAN PRODUK KOSMETIK NON BPOM (STUDI KASUS LOTION HB DOSTING). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Annisa, Yuni (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TAS BRANDED KW (Studi Kasus Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Antika, Putri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang di Restoran Aneska Aceh Tamiang. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Arobi, Fauzan (2024) Pemasaran Berbasis Mobile Pada Sektor Pertanian Di Kecamatan Kuta Makmur. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Asriani, Asriani (2025) KOMUNIKASI PEMASARAN PT. ARMADA BANDA JAYA DALAM PENJUALAN MOBIL TIPE NEW CARRY 03 MC FD PS DENGAN TIPE NEW CARRY 03 MC FD DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Astias, Dea (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA PRODUK SKINCARE GLAD2GLOW (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Aulia, Faizul (2024) Kontestasi Minimarket Waralaba dengan Toko Kelontongan Kecil di Kota Lhokseumawe. S2 thesis, Universiras Malikussaleh.

Aulina, Cut Ana (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIVISI MARKETING SUPPORT PT PUPUK ISKANDAR MUDA DALAM MENGELOLA PROGRAM-PROGRAM PROMOSI PRODUK PERUSAHAAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Azman, Cut Nurul (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Segi Empat Bella Square pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Azra, Rahmita Husna (2025) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI TRANSAKSI NON TUNAI DAN PENGETAHUAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

A’LA, NURUL (2025) PENGARUH SIKAP KEWIRAUSAHAAN, PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN NORMA SUBJEKTIF TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA : STUDI KASUS PADA MAHASISWA PRODI MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

B

BERUTU, NURMALA (2024) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

BR BANGUN, SISKA FLORENTINA (2025) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN NASABAH DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNAAN FITUR PEMBAYARAN E-COMMERCE PADA BSI MOBILE (Studi Mahasiswa Aktif Prodi Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Tahun 2024). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

BR MANIK, MARYANA (2025) PENGARUH HARGA, LOKASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PADA USAHA MIKRO, KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PADA KEGIATAN AHAD FESTIVAL DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

BR SINAGA, RIKA ANDRIANI (2025) PENGARUH INFLUENCER, DURASI VIDIO, DAN DISCOUNT TERHADAP IMPULSIVE BUYING MEREK BOSTANTEN PADA TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

BR. BANGUN, AINA SALSABILA QARNAIN (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA USAHA MANISAN HALUA SRI LANGKAT DI SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

BR. SIHOTANG, HERLINA (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK LAPTOP ASUS DIKALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Br Ginting, Rizka Perbina Tata (2025) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN MELALUI AKUN TIKTOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Br Pinem, Lika Andira (2025) PENGARUH KESESUAIAN HARGA DAN SUASANA COFFEE SHOP TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Br Sitepu, Anisa Dela Yolanda (2024) PENGARUH E-CONTENT STORE, E-DESIGN STORE DAN E- NAVIGATION STORE TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PLATFORM E-COMMERCE (Pada Generasi Z di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, universitas malikussaleh.

C

CHAIRINA, ZATIL (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP “HIJRAH STORE 12” MELALUI APLIKASI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

CHAIRUNNAS, SAFRIL (2025) PENGARUH BUDAYA KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

CHINDY, CHINDY (2025) EFISIENSI PEMASARAN KOPI ARABIKA DI KECAMATAN TIMANG GAJAH KABUPATEN BENER MERIAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

CINTANA, GRACE SELA KARISMA (2025) PENGARUH BEAUTY INFLUENCER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

CLAUDIA, SINDY (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGIRIMAN SHOPEE EXPRESS (SPX) DI PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

D

DARA, RINA (2025) PENGARUH NILAI PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK KOSMETIK MEREK MAKE OVER PADA MASYARAKAT KOTA PANTON LABU KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

DARMAYANTI, MITA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINERAL AQUA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

DIYA, SABRINA AYU (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN INDOMARET DALAM MEMPERKUAT CONSUMER LOYALTY, KOMPARATIF DENGAN KIOS DAN GROSIR TRADISIONAL (Studi Pada Indomaret Cabang Simpang Seumadam, Aceh Tamiang). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Damayanti, Alvina (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Permintaan Sayuran Hidroponik di Kabupaten Langkat (Studi Kasus: Annajah Hidroponik Farm). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Dewi, Tursina (2024) ANALISIS SENTIMEN KEPUASAN CUSTOMER TERHADAP E-COMMERCE SHOPEE DAN LAZADA MENGGUNAKAN METODE RANDOM FOREST CLASSIFIER. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Dwiyana, Tasya Ema (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, universitas malikussaleh.

E

ELFIANA, ELFIANA (2025) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SATE APALEH DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Elvira, Elvira (2025) ANALISIS BUSINESS MODEL CANVAS (BMC) PADA USAHA BAKSO ASEAN KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Emilia, Dilla (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND IMAGE MADAM GIE ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

F

FADIL, MUHAMMAD (2025) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP PELAKU USAHA AKIBAT PEMBATALAN SEPIHAK OLEH KONSUMEN DALAM JUAL BELI MELALUI SISTEM CASH ON DELIVERY (Studi Penelitian di Kota Medan). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FADILLAH, DELVIANI (2025) PENGARUH KONTEN RACUN SHOPEE TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PADA IBU RUMAH TANGGA (Studi di Desa Tanah enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FAHZILA, NURUL ALYA (2025) PENGARUH KENYAMANAN DAN KUALITAS PELAYANAN TOKO HIJRAH STORE CABANG II TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FAYZA, ADINDA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FIESTA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FERDIANSYAH, IQBAL (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MEDIA ONLINE TOKOPEDIA DI KECAMATAN DEWANTARA, KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FERNANDA, MUHAMMAD (2025) KOMUNIKASI PEMASARAN GHATHAF COFFEE PREMIUM DAN PERTA COFFEE (STUDI KOMPERATIF, GHATHAF COFFEE PREMIUM & PERTA COFFEE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FIDELA, CUT DHEA (2025) PENGARUH PENGGUNAAN TEKNOLOGI AUGMENTED REALITY (AR), ADVERTISING APPEALS , LIVE SHOPPING, DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTICK HANASUI (STUDI KASUS PADA MAHASISWI DI KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FIDIA, SALWA (2025) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PADA CITRA MUARA CAFFE LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FINA, FIKA AYU (2025) PENGARUH BIAYA PRODUKSI, KAPASITAS PRODUKSI DAN HARGA TERHADAP PENDAPATAN PENGRAJIN EMPING MELINJO DI KABUPATEN PIDIE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FIRDAUSI, MUTIARA AZMI (2025) ANALISIS KESUKSESAN TIKTOK SHOP MENGGUNAKAN MODEL DELON DAN MCLEAN UNTUK MENINGKATKAN KEPUASAN PENGGUNA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

FITRAWAN, AL FAQRY ABHIEV (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN COFFEE SHOP ZONA NYAMAN MELALUI MEDIA INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN BRAND IMAGE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

FITRIANI, FITRIANI (2025) STRATEGI PEMASARAN BERBASIS KONTEN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA UMKM KADO ESTETIK LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fahminuddin, Muhammad (2025) PENGARUH ANTARA METODE PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD) DAN TRANSFER BANK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBELIAN ONLINE: STUDI KASUS MAHASISWA FEB UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Farhan, Muhammad (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, PRICE, CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATU GIOK ACEH (STUDI KASUS PADA KABUPATEN BIREUEN DAN KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fazilah, Khairatul (2025) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEDAGANG IKAN DI PASAR TRADISIONAL GAMPONG UJONG BLANG DALAM MENJAGA LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Febry, Ardiani (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-WOM DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI ECOMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH KOTA LHOKSEUMAWE PENGGUNA LAZADA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Feby, Biby (2024) Pengaruh Iklan Media Televisi dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Di Lazada. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fina, Sabitah (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fonna, Tasya Dara (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN JUANG JEK DIKOTA BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

G

GAYO, SETIAWAN DAMAI (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN RATING PRODUK TERHADAP MINAT BELI ONLINE PADA APLIKASI SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Gunawan, Muhammad Syahrul (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN, TERHADAP KINERJA PADA ANGKRINGAN KOPI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

H

HAFIZA, NAZIFA (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH, KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPO MEREK HEAD & SHOULDERS OLEH MASYARAKAT DI KECAMATAN JEUMPA KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

HASIBUAN, ARIANA (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN DAN PERSEPSI NILAI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PEMBELIAN PRODUK ALFAMART DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

HERVINA, HERVINA (2025) PENGARUH SOCIAL MEDIA, CELEBRITY ENDORSEMENT, DAN CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HB WHITENING SUPER IP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

HIDAYAH, FAIZA (2024) PENGARUH ASOSIASI MEREK, KESADARAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK CONVERSE PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI KEWIRAUSAHAAN UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

HIDAYAT, SYAHRUL (2024) PENGARUH FITUR LIVE SHOPEE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP ONLINE IMPULSIF BUYING PADA PRODUK FASHION (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

HIDAYATI, MAULIA (2025) PEMANFAATAN MEDIA PROMOSI MELALUI FACEBOOK DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA USAHA KULINER MIE PADEH KAK ISNA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hafizah, Cut (2024) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KORBAN PENIPUAN BELANJA ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hafizah, Nurul (2024) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PENGUPASAN KEMIRI DI DESA KRUENG KLUET KECAMATAN KLUET UTARA KABUPATEN ACEH SELATAN (Studi Kasus: Usaha Pengupasan Kemiri Milik Bapak Amir). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Harianti, FItri (2024) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Di Aplikasi Shopee Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hayani, Muhammad (2024) Pengaruh Orientasi Kewirauasahaan dan Kapabilitas Inovasi terhadap Daya Saing UMKM dan Dampaknya terhadap Kinerja Pemasaran UMKM di Kota Lhokseumawe. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hayati, Zikra (2024) PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI, DAN BUDAYA TERHADAP MINAT PEDAGANG MEMBAYAR ZAKAT SECARA INDIVIDUAL (Studi Kasus Pedagang Pasar Induk Kota Bireuen). S1 thesis, universitas malikussaleh.

Hendrawan, Inas (2025) PENGARUH PERCEIVED PRODUCT QUALITY, PERCEIVED PRICE AFFORDABILITY, DAN PERCEIVED EASE OF ACCESS TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA GENERASI Z (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Herlina, Herlina (2025) DETERMINASI KINERJA KEUANGAN DENGAN LITERASI KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA UMKM DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hidayat, Taufik (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE PEDAGANG LOKAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (Studi Pada pasar Pemda Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Humaira, Nisa (2024) PENGARUH EVENT SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND EXPOSUREDALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Produk Kosmetik Wardah Pada Kalangan Mahasiswi Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

I

INDAH, PUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, E-WOM, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

IRMAYANA, IRMAYANA (2025) STRATEGI MARKETING MIX DALAM MEMPERTAHANKAN EKSISTENSI RUMAH MAKAN TRADISIONAL BU MELI DI LHOKSUKON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

IRVAN, IRVAN (2025) PENGARUH KETERLIBATAN FASHION (FASHION INVOLVEMENT) DAN NILAI BELANJA HEDONIC (HEDONIC SHOPPING VALUE) TERHADAP PEMBELIAN IMPULSE PRODUK FASHION YANG DI MEDIASI POSITIF EMOTION. S1 thesis, Univerisitas Malikussaleh.

ISARA, NADHILA (2025) PENGARUH 4F (FAMILY, FRIENDS, FANS, DAN FOLLOWERS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus: Di Kota Bireuen). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Irfan, Darul (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEBERLANGSUNGAN USAHA DI PASAR KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

J

JUMMIATI, JUMMIATI (2025) PENGARUH RELIGIUSITAS TERHADAP ONLINE PURCHASE INTENTION DENGAN COGNITIVE ATTITUDE DAN AFFECTIVE ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Jannah, Zahratul (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Konsumen Indomie dan Mie Gaga Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Jasmine, Nadya (2025) PENGARUH PRODUCT INGREDIENT, CUSTOMER COMMUNITY, DAN ISLAMIC BRANDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK HNI HPAI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

K

KANDARIFA, FARHAN (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ACER PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

KHALILLAH, NUR (2025) ANALISIS EFEKTIVITAS PEMASARAN DIGITAL SEBAGAI STRATEGI MELALUI PLATFORM MEDIA SOSIAL PADA USAHA UMKM DI KECAMATAN MUARA SATU KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

KRISTANTI, DINDA (2025) PENGARUH WORD OF MOUTH DALAM WHATSAPP GRUP “JUAL BELI SEKITAR UNIVERSITAS MALIKUSSALEH” TERHADAP MINAT MAHASISWA BERDAGANG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Kamisna, Kamisna (2024) PENGARUH DIGITAL PAYMENT TERHADAP KEMUDAHAN TRANSAKSI MASYARAKAT DESA KUALA GEULUMPANG KECAMATAN JULOK KABUPATEN ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Kamsiyah, Kamsiyah (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, LIVE STREAMING DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC SECARA ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Khairani, Aulia Febri (2024) ANALISIS PREFERENSI MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS BAITUL MAL KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Khoiriah, Siti Jamilatul (2025) PENGARUH GREEN MARKETING AWARNESS DAN PERCEIVED INNOVATION TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN PERCEIVED QUALITY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PRODUK TUPPERWARE DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

karimah, karimah (2025) PENGARUH PENGETAHUAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK HALAL HANASUI DI KALANGAN MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI KASUS MAHASISWI EKONOMI SYARIAH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

L

LIZA, AINI (2025) PENGARUH MOBILE MARKETING, E-SERVICE QUALITY DAN BIAYA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA APLIKASI DANA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

LUBIS, DINA LESTARI (2025) ANALISIS PERBANDINGAN KEAMANAN APLIKASI WEB PADA PLATFORM E-COMMERCE (Studi Kasus: Shopee, Tiktok Shop dan Facebook Marketplace Menggunakan Dynamic Application Security Testing (DAST)). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

LUVITA, SABRINA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Lestari, Hafsah Indah (2025) PENGARUH HEALTH CONSCIOUSNESS AND FOOD SAFETY CONCERN TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN ATTITUDES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA ORGANIC FOOD DI KOTA LHOKSEUAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Lidya, Restiani (2024) PENGARUH TIKTOK SHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SMA NEGERI 2 LHOKSUKON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Lisa Asri Febrina, Lisa (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Pakaian di Kota Langsa. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Liza, Hasriatul (2024) PEMANFATAAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAKSO MAK CI DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

M

MAHMUDDIN, RIZKINA PUTRI (2025) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, INOVASI PEMASARAN DAN DAYA SAING USAHA TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPATEN BIREUEN (Studi Pada Pelaku UMKM Wanita). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAIZAR, MAIZAR (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA SEBLAK RONYOK LHOKSEUMAWE UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING DIPASAR KULINER PEDAS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAKHLISA, KISHFA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN MARTABAK DURIAN SAMUDERA PASEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MANIKA, FITRI FARYANI (2025) PENGARUH KUALITAS WEBSITE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MARDIAH, TARI (2024) PENGARUH ENDORSEMENT POST TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MARDIANA, RINI (2025) PENGARUH KUALITAS JARINGAN KARTU TRI (3) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DESA SIMPANG TERITIT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAULIA, ALMIRA (2024) ANALISIS DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN PRODUK SKINCARE PADA AKUN INSTAGRAM RANITHA STUFF KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAULINA, RIA (2025) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MARKETPLACE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAULIZA, MAULIZA (2025) ANALISIS PENGGUNAAN E-WALLET DANA DALAM TRANSAKSI HARIAN MAHASISWA (STUDI KASUS MAHASISWA PRODI ADMINISTRASI BISNIS ANGKATAN 2021). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAYANI, ISRA (2025) PENGARUH PENGETAHUAN LINGKUNGAN, KEPEDULIAN LINGKUNGAN, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP NIAT BELI PRODUK RAMAH LINGKUNGAN "THRIFTING" PADA MAHASISWA/I DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAYZHURA, MAYZHURA (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA MEREK, KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KOFFIE PEDIA DI HAGU SELATAN KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MUHAMMAD, MULTAZAM (2023) DAMPAK DIGITAL FINANCIAL INCLUTION TERHADAP SUSTAINABLE FINANCE SEKTOR UMKM WILAYAH KOTA LHOKSEUMAWE DENGAN MODERASI LAYANAN BANKING MODEL. S2 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

MULYANUR, MULYANUR (2025) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DONAT J.CO DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MUNIRA, FUZLA (2025) PENGARUH PERCEIVED VALUE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI STREAMING NETFLIX (STUDI PADA PEMBELIAN APLIKASI NETFLIX VIA MARKETPLACE DI KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MUTIA, SHAHIFAH (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, BRAND IMAGE DAN SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK OH MY GLAM (OMG) DALAM PERSPEKTIF ISLAM DI KOTA BIREUEN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

MUTIANI, ANGGI (2025) PENGARUH ENDORSEMENT INFLUENCER & ONLINE CUSTOMER REVIEW @MAHARAJASP TERHADAP MINAT BELI PRODUK SUNSCREEN FACETOLOGY DI KALANGAN FOLLOWERS TIKTOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mahfuza, Mahfuza (2024) Pengaruh Harga Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen di Platform E-Commerce pada Situs Lazada Di Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Marshanda, Nadya (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI PLATFORM E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Marzawati, Marzawati (2025) PENGARUH PENERAPAN ISLAMIC BRANDING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HALAL NETWORK INTERNATIONAL (HNI) DI KOTA LHOKSEMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Maulina, Rita (2024) PENGARUH EKONOMI DIGITAL TERHADAP PENDAPATAN PELAKU USAHA UMKM DI KOTA LHOKSUKON DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM DENGAN EKONOMI SYARIAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Maulinda, Rini (2024) PENGARUH ULASAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mauliza, Ira (2024) KOMUNIKASI INTERPERSONAL PEDAGANG DENGAN PEMBELI PADA PROSES TAWAR MENAWAR (STUDI PADA PASAR HEWAN“UROE PEUKAN” GEURUGOK KECAMATAN GANDAPURA). S1 thesis, universitas malikussaleh.

Mulia, Ika (2025) PERBANDINGAN PERLAKUAN AKUNTANSI PERUSAHAAN DAGANG E-COMMERCE (ANALISIS KUALITATIF DARI SEKTOR E-COMMERCE DI INDONESIA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mulyana, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD), ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Murdavutri, Beby (2025) HUBUNGAN HUKUM SHOPEE DENGAN PENGGUNA SHOPEE TUNDA BAYAR (PAYLATER) YANG MELAKUKAN WANPRESTASI (Studi Penelitian Di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mursalin, Aulia Ul (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PAKAIAN OLAH RAGA DI PLATFORM E-COMMERCE PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

Mustika, Juli (2024) ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KOPI INDONESIA TERHADAP NEGARA PESAING DI PASAR INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mutahallil, Ghufran (2025) PENGARUH KETERAMPILAN WIRAUSAHA DAN KEMANDIRIAN PRIBADI TERHADAP KEBERHASILAN UMKM ( STUDI KASUS KEDAI KOPI KABUPATEN BIREUEN). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Mutia, Cut (2024) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG SANDANG PADA PASAR BATUPHAT KECAMATAN MUARA SATU KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

munawiroh, siti (2025) pengaruh brand image dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pengguna jasa J&T express pada masyarakat kota lhokseumawe. S1 thesis, universitas malikussaleh.

N

NABILLA, PUTRI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG KONSUMEN TOKO BOLU MERANTI KOTA MEDAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NADIA, NADIA (2025) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, PRODUCT KNOWLEDGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LUXCRIME DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NAIN, MUHARATUN (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN STUDIO FOTO VEORY DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

NASUTION, ALDI ZULTRIANSYAH (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE TERHADAP TINGKAT PENURUNAN MINAT BELANJA OFFLINE (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

NASUTION, FIDYA AMIRA (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK URBAN LIP CREAM MATTE IMPLORA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, universitas malikussaleh.

NAZIRA, ARNI (2025) PENGARUH KETERAMPILAN, ORIENTASI PASAR DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP PENDAPATAN USAHA JASA JAHIT PAKAIAN WANITA YANG BERADA DI KEC. SYAMTALIRA BAYU KAB. ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NISA, NASFIA ARSILA (2024) PREFERENSI KONSUMEN DALAM PEMNGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN JAJANAN TRADISIONAL DI TENANK CAFE KOTA MEDAN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSLEH.

NURAZIZAH, NURAZIZAH (2025) PENGARUH IKLAN MEDIA SOSIAL, PENGALAMAN PELANGGAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JK COFFEE & ROASTERY DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NURRAHMI, NURRAHMI (2025) ANALISIS PENGARUH STRATEGI PEMASARAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA UMKM AHAD FESTIVAL DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nabiila, Nabiila (2025) ANALISIS PENDAPATAN DAN STRATEGI PEMASARAN KOPI BUBUK PADA UD BINA RASA TRICO DI DESA COT GAPU KECATAMAN KOTA JUANG KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nabila, Adira (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN AGROINDUSTRI KERAJINAN LIMBAH CANGKANG KERANG LAUT DENGAN ANALISIS SOAR (Strengths, Opportunities, Aspiration, Results) DI DESA PERJUANGAN KECAMATAN TELUK NIBUNG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nakita, Fildzaini Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGEMBANGAN BRAND KOSMETIK LUXCRIME MELALUI APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Terhadap Minat Beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nazariah, Nazariah (2024) ANALISIS PENGEMBANGAN AGRIBISNIS KUNYIT DI KECAMATAN KEUMALA KABUPATEN PIDIE. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nila, Iza Darna (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SECARA ONLINE DI TIKTOK SHOP(STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Novianti, Novi (2024) Strategi Pengembangan Agroindustri Dodol Dengan Analisis SOAR (Strenght, Opportunities. Aspiration, Results) di Kabupaten Langkat (Studi Kasus Agroindustri Dodol Pulut Ria). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nurmafuzah, Nurmafuzah (2025) ANALISIS KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL, CITRA MEREK DAN INOVASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SKINTIFIC DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nurmaya, Novi Risca (2025) OPTIMASI PERAMALAN PENJUALAN BERDASARKAN POLA PENJUALAN DI TOKO BANGUNAN MENGGUNAKAN K-MEANS, MOVING AVERAGE DAN ARIMA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nurmaysitah, Nurmaysitah (2024) ANALISIS KEUNTUNGAN USAHA AGROINDUSTRI TERASI UD. RADJA DAN UD. AWAINA DI DESA SIMPANG LHEE KECAMATAN LANGSA BARAT KOTA LANGSA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

P

PANJAITAN, MAHDIANA AZZAHRA (2025) KOMUNIKASI PEMASARAN MODEL AISAS PADA CAFE & RESTO MIESIKO LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PRATAMA, ARIA PUTRA (2025) ANALISIS PENGARUH KONTEN KREATOR AFFILIATE TIKTOK SHOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MENGGUNAKAN PLS-SEM (PARTIAL LEAST SQUARES STRUCTURAL EQUATION MODELING). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PRATIWI, INDRI (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, CITRA DESTINASI, PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, DAN PENGALAMAN WISATA TERHADAP LOYALITAS WISATAWAN DI DESTINASI TANGKAHAN, KABUPATEN LANGKAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PULUNGAN, AFNI RIZKIYAH (2025) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DISPERINDAGKOP KOTA LHOKSEUMAWE DALAM MENGEMBANGKAN JAJANAN KHAS LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PUTRI, CUT SALSABILA (2025) PENGARUH NILAI, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN TERHADAP MINAT BELI DI TIKTOK SHOP PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PUTRI, FINNI SYARRA HAULIA (2025) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO HIJRAH STORE (Studi Kasus: Pada Pelanggan Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PUTRI, ICHA RIZKI (2025) PENGARUH GERAKAN BOIKOT DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK PEPSODENT (Studi Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fisipol Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Panggabean, Syahnaz Mardhatillah (2025) HUBUNGAN KONTROL DIRI DENGAN IMPULSIVE BUYING PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH PENGGUNA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Parameswari, Naja Hani (2025) PENGARUH TIKTOK SHOP TERHADAP PERUBAHAN PERILAKU BELANJA (KAJIAN NETNOGRAFI PADA KONSUMEN ONLINE GENERASI Z DI SOCIAL COMMERCE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Pertiwi, Putri Dinda (2024) Pengaruh Cashback, Flash Sale dan Paylater terhadap pembelian impulsif pengguna Shopee di Kota Lhoksemawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Pradana, Suji (2024) Manajemen Produksi dan Kelayakan Usaha Dark Chocolate di Gampong Ulee Nyeue Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Prandahlan, Edo (2025) ANALISIS PERBANDINGAN EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Pratiwi, Ima (2024) ANALISIS PREDIKTIF EFEKTIVITAS JENIS PROMO TERHADAP PERTUMBUHAN MINAT BELANJA DENGAN PENDEKATAN REGRESI LINEAR BERGANDA PADA ALFAMART KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Putri, Cindy Antika (2025) Strategi Public Relations Bank Syariah Indonesia Dalam Menumbuhkan Kepercayaan Publik( studi pada BSI KCP Kuala Simpang Cut Nyak Dien). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Putri, intan eliana (2025) ANALISIS KELAYAKAN BISNIS UMKM KOPI ARABIKA PADA "DOKTRINASI KOPI" TAKENGON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

R

RAHMATILLAH, RAHMATILLAH (2025) PENGARUH KREATIVITAS, LOKASI USAHA DAN LABEL HALAL TERHADAP PENDAPATAN PELAKU USAHA PISANG SALE DI ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RAHMAWATI, RAHMAWATI (2025) PENGARUH PRODUK, KEBIASAAN BERBELANJA, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RAHMAYANA, FENI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG TOKO BINTANG KOSMETIK KUTA BINJE ACEH TIMUR. S1 thesis, universitas malikussaleh.

RAHMI, MUTIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM MEREK HANASUI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RAMADHAN, RISKI (2025) PENGARUH FITUR QRIS DAN TOP UP E-WALLET TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM DI ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RAMADHANI, ALFISYAHRI (2025) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN ONLINE, MEDIA SOSIAL, DAN MOBILE MARKETING TERHADAP MINAT BELI PADA INDUSTRI E-COMMERCE TIKTOK SHOP DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RAMADHANI, BINTANG PUTRI (2024) PERLINDUNGAN KONSUMEN ATAS PRODUK YANG SUDAH KADALUWARSA DI E-COMMERCE DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN. S1 thesis, universitas malikussaleh.

RAMADHANI, PUTRI NABILLA (2024) IMPLEMENTASI MANAJEMEN PENGELOLAAN USAHA DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN STUDI PADA GROSIR JASA BARU BATUPHAT TIMUR. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

RANDINI, FITRI (2025) STRATEGI PENGEMBANGAN BISNIS ES KRIM MIXUE KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RASYID, HARUN AL (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, PROMOSI TOKO DAN TIME PRESSURE TERHADAP E-IMPULSE BUYING DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RENISA, DHEA (2025) IMPLEMENTASI PROGRAM PELATIHAN DIGITAL MARKETING USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA PEMATANGSIANTAR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RIAUNA, ZAHARA (2025) STRATEGI PEMASARAN DIGITAL DALAM MENINGKATKAN DAYA SAING WULAN KOKULA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RINZENI, NIDEA (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, CASHBACK, DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TIKTOK SHOP (Studi Pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RIVANDIA, ADE (2025) ANALISIS KERAGAAN USAHA AGROINDUSTRI KELANTING DI CENGKEH TURI KECAMATAN BINJAI UTARA KOTA BINJAI PROVINSI SUMATERA UTARA (Studi Kasus : Usaha Kelanting Milik Ibu Tutik. S1 thesis, universitas malikussaleh.

RK PUTRI, JANNATI ANNISA'A (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL AKUN INSTAGRAM @FITRISHOP.LSM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

ROSDIANA, ELIA (2025) PENGARUH KARAKTERISTIK WIRAUSAHA DAN LINGKUNGAN KAMPUS TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ROUZATUL, FITRIAH (2024) PENGARUH PENULARAN EMOSI DARI CELEBRITY ONLINE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK PADA LIVE STREAMING TIKTOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmalia, Ragil Nur (2024) Thrifting di Kota Lhokseumawe : Studi Fenomenologi Terkait Perilaku Thrifting di Masyarakat Kecamatan Banda Sakti. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmayanti, Saumi (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA MEDIA ONLINESHOP SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rejeki, Fitri Simah (2025) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEDAGANG DI AHAD FESTIVAL KOTA LHOKSEUMAWE DALAM MEMPRAKTEKKAN ETIKA BISNIS ISLAM. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Renaldo, Deo (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI HALU DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Risqina, Namira (2025) PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PRO-ISRAEL (Studi Kasus pada KFC Lhokseumawe). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Ritonga, Putri Anjelina Puan Maharani (2025) STRATEGI KOMUNIKASI CONTENT CREATOR @raon.raon.kuliner DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK KULINER DI RANTAUPRAPAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rizkina, Asfiani (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK FASHION PADA TOKO MECCA GALERY MATANGKULI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Royani, Ida (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC DI KOTA MEDAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

risqullah, m. rifqy (2025) Pengaruh Trust Service, Brand Image, Perceived Quality, Price, dan Lifestyle terhadap Purchase Intention pakaian bekas di shopee pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

S

SABILLA, CUT ANNISA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SAFIRA, DURRAH (2025) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK MIE INSTAN INDOMIE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SALEHA, SALEHA (2025) PENGARUH SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MALIKA BAKERY & CAKE SHOP CUNDA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SALSABILA, LIZA NUR (2025) ANALISIS VARIABEL YANG MEMPENGARUHI MINAT PENGGUNA QUICK RESPONSE CODE INDONESIA STANDARD (QRIS) DI KALANGAN UMKM LHOKSEUMAWE DAN ISLAMIC FINANCIAL LITERASI SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SALSABILA, RAISA (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, GAYA HIDUP, KONTROL DIRI TERHADAP PRILAKU MANAJEMEN KEUANGAN MAHASISWA DALAM PENGGUNAAN LAYANAN SHOPEE PAYLATER (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SAPUTRA, IRVAN (2025) PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE REALME PADA MASYARAKAT KABUPATEN ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SARI, AJENG ADINDA (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN IKAN DI PASAR BATUPHAT TIMUR KECAMATAN MUARA SATU KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

SARI, CUT (2025) PERAN ISLAMIC CORPORATE GOVERNANCE DALAM MEMODERASI PENGARUH GREEN FINANCING DAN ESG DISCLOSURE TERHADAP RISK-TAKING PADA BANK UMUM SYARIAH DI INDONESIA. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

SARI, FINA (2025) PENGARUH LABEL HALAL DAN KUALITAS PRODUK SCARLET WHITENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Masyarakat Cut Mamplam Kandang Di Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SARI, INDAH ANTA (2025) PENGARUH FINANCIAL LITERACY, FINANCIAL TEKNOLOGY, DAN INKLUSI KEUANGAN TERHADAP PENGELOLAAN KEUANGAN OLEH PELAKU UMKM DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SARI, MANDA (2025) Mendeteksi Komentar Bot Pada Penjualan Sebuah Produk Di Shopee Dengan Metode Gradient Boosting. S1 thesis, Universitas Malikusalleh.

SARI, PUTRI DWI RAHMADANI (2024) PENGELOMPOKAN TINGKAT PENJUALAN SMARTPHONE TOKO OFFLINE MENGGUNAKAN ALGORITMA BIRCH CLUSTERING. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SASTIA, YUNI SHELLA (2025) DYNAMIC GOVERNANCE DALAM PENGEMBANGAN UMKM PECI DI KECAMATAN SYAMTALIRA ARON KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, universitas malikussaleh.

SAVIRA, MAULINA (2025) STRATEGI PEMERINTAH KOTA LHOKSEUMAWE DALAM MENINGKATKAN PERTUMBUHAN UMKM PADA DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN USAHA KECIL DAN MENENGAH KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SEPTIANA, PUTRI AMELIA (2024) PENGAWASAN PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN DAN UKM KOTA LHOKSEUMAWE DALAM PENDISTRIBUSIAN LPG (LIQUIFED PETROLEUM GAS) 3 KG DI KECAMATAN BANDA SAKTI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SHAKILA, AINA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KING FRIED CHICKEN DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SIAGIAN, ETY KURNIA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BUKU DI GRAMEDIA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SIDDIK, MUHAMMAD FAJAR (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TOKOPEDIA OLEH MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

SIMAHARA, VERA (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TOKO NITA BANGKOK KABUPATEN ACEH TENGAH DALAM MENGEMBANGKAN CITRA POSITIF. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SITORUS, NURPITA SARI (2025) ANALISIS PENDAPATAN DAN SALURAN PEMASARAN USAHATANI JAMUR TIRAM DI GAMPONG PANGGOI KECAMATAN MUARA DUA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

SUHELEN, CINDY FATIA (2024) PENGARUH BRAND LOVE,BRAND IDENTITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SUMARNI, SUMARNI (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN CITA RASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA GHATHAF COFFEE PREMIUM, PANTE KEC. SYAMTALIRA ARON KAB. ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SURIDA, DEVI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PUJASERA (PUSAT JAJANAN SERBA ADA) PIM DALAM MENARIK MINAT KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SYAHPUTRA, RAMADHAN (2025) PENGARUH SERTIFIKAT HALAL MENJADI STRATEGI PEMASARAN BAGI UMKM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN (STUDI KASUS UMKM KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SYUHADA, SYUHADA (2025) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERSEPSI MANFAAT DAN PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN FINANCIAL TECHNOLOGY SEBAGAI SISTEM PEMBAYARAN DIGITAL PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Safarina, Nova (2024) Analisis Pengendalian Persediaan Sparepart menggunakan metode Always better Control (ABC) Dan Min Max Stock di AHASS Saudara Service. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Safira, Nurilda (2025) PENGARUH PENDAPATAN, GAYA HIDUP DAN PENGETAHUAN TERHADAP MANAJEMEN KEUANGAN SYARIAH PADA RUMAH TANGGA SECARA ISLAM (STUDI KASUS DI KECAMATAN SERUWAY, ACEH TAMIANG). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Safrina, Safrina (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, INFLUENCER MARKETING, DAN ELEKTRONIC WORD OF MOUTH (E – WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FOLLOWERS PRODUK TAZZI GLOW DI PLATFORM TIKTOK SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Safriyana, Safriyana (2025) EVALUASI KINERJA DENGAN GT METRIX DAN PENGUJIAN USABILITY DENGAN NIELSEN METRICS PADA APLIKASI KOODA DAN MAXIM. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Salsabila, Putri (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL (FACEBOOK PROMOTION) KELOMPOK SWADAYA DALAM MEMPERKENALKAN OBJEK WISATA BAKUL TANI TANJUNG PASIR DI PANGKALAN SUSU KABUPATEN LANGKAT SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Salsabila, Salsabila (2024) ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BEAUTY PROMOTOR WARDAH ACEH MELALUI BEAUTY DEMO DALAM PELAKSANAANNYA DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sapitri, Nurul Fadzila Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sarah, Mulia Fitri (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK KOSMETIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN PADA TOKO AMANDA MARKET SIMPANG RANGKAYA KECAMATAN TANAH LUAS KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Shalaty, Nadia (2024) PENGARUH FITUR LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI TRUST PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Simatupang, Miranda Syahputri (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Penetapan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Cafe Rumoh Tuha Roastery Lhokseumawe. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Sitorus, Alhuda Habib (2025) PENETAPAN HARGA JUAL GAZEBO DENGAN COST PLUS PRICING MENGGUNAKAN PENDEKATAN FULL COSTING PADA CV. DJAMBOE KREATIF. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Subhi, M. Ramadhan (2025) PENGEMBANGAN APLIKASI E-COMMERCE UNTUK PEMESANAN BIJI DAN BUBUK KOPI BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Deputroe Coffe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Suraya, Almi (2024) ANALISIS POLA PENJUALAN MINAT BELI PRODUK DI ZAHRA MARKET MENGGUNAKAN METODE RANDOM FOREST DAN GRADIENT BOOSTING. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Suryani, Suryani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, TESTIMONI PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK MS GLOW DIKOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Susilawati, Susilawati (2024) PENGARUH LIFESTYLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE APPLE PADA MAHASISWA FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

suhaimi, yusril (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DARI YOUTUBE TERHADAP MINAT PEMBELIAN SMARTPHONE PADA KALANGAN REMAJA (Studi di Desa Aek Songsongan Provinsi Sumatera Utara). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

T

TANTRI, DELIANA ANGREINY (2025) PENGARUH KOMUNIKASI INTERPERSONAL CUSTOMER SERVICE PT PLN ICON PLUS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

TARIGAN, LIDYA BERU (2025) ANALISIS STRATEGI BISNIS PADA TOKO CITRA KOSMETIK DI KECAMATAN MUARA SATU KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

TASYA, YULIA (2025) KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGALIHAN UANG KEMBALIAN PERSPEKTIF ETIKA BISNIS ISLAM DI MINIMARKET INDOMARET ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

TINAMBUNAN, JANNAH SAFITRI (2024) PENERAPAN METODE MOOSRA DAN PEMBOBOTAN RANK ORDER CENTROID (ROC) DALAM PEMILIHAN MARKETPLACE TERBAIK. S1 thesis, Universitas Malilkussaleh.

TURRAHMI, ISMA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK Y.O.U DI TOKO FRESH COSMETIC PEUREULAK ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

TUSSAA’DAH, LAILA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBUK KOPI GAYO PADA TOKO RAKAN COFFEE DI KABUPATEN ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Tari, Ulan (2025) Pengaruh Sensasional Iklan, Celebrity Endorse, Afiliate Marketing, dan Variasi Produk Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Scarlett (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Tiara, Yayang (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSERS, ADVERTISING DAN CREATIVE SALES PROMOTION TERHADAP NIAT MEMBELI PADA E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

U

ULANDARI, VINA PUTRI (2025) PENERAPAN HAK KHIYAR PADA JUAL BELI ONLINE DALAM PERSPEKTIF EKONOMI SYARIAH (Studi Kasus Pada Marketplace TikTok Shop Di Area Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ULFA, CHAIRINA (2024) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI TASYA FARASYA DI MEDIA SOSIAL TIKTOK DALAM MEREVIEW PRODUK SKINCARE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

ULFAH, RANA (2024) PENGARUH MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM ADS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK SKINCARE WHITELAB PADA KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Ulfauza, Rina (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ONLINE DI SHOPEE (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Ulida, Hassanah (2024) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SALON IMA STABAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Umah, Khairatun (2024) CONTENT MARKETING, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH DAN SELEBRITY ENDORSER DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Usri, Usri (2024) PENGARUH PERILAKU KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DISAAT MENONTON LIVE TIKTOK SHOP (Studi Pada Ibu Rumah Tangga di Matang Glumpang Dua Kabupaten Bireuen). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

V

VALENSIA, DARA (2025) PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH TENTANG TREND FASHION MUSLIMAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

VERAWATI, VERAWATI (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK MALIKA BAKERY CABANG LHOKSUKON MELALUI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

VIANDA, ADE DHITTA (0025) PENGARUH GREEN MARKETING, KUALITAS PRODUK, DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE SCARLETT PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Vany, Khadijah (2025) Pengaruh Integrated Marketing Communication Terhadap Brand Equity Pada Konsumen Mixue Di Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Violanda, Okta (2025) PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FISIPOL UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

W

WIDODO, RAHMAT (2025) DAMPAK PEMAHAMAN DAN KEPEDULIAN SERTA PERILAKU KEUANGAN TERHADAP KINERJA UMKM YANG DIMEDIASI OLEH ISLAMIC FINANCIAL LITERACY DAN ISLAMIC FINANCIAL INCLUSION DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

WULANDARI, DINA (2025) ANALISIS PENGAMBILAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PAKAIAN PADA TOKO CUT KINAN SERBA 35 DI KRUENG GEUKUEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

WULANDARI, RIKA (2025) PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Wardani, Srik (2024) PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Wulandari, Sri (2024) ANALISIS DAMPAK DARI PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Y

YANA, LISA DWI (2025) PENGARUH PERCEIVED RELEVANCE DAN PERCEIVED CREDIBILITY DARI IKLAN MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND CONSCIOUSNESS SEBAGAI MEDIASI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

YENNI, YENNI (2025) PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN PADA UMKM DI KECAMATAN SAWANG KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

YOGI, RAHMAD (2025) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ROTI UD. PALESTINA BAKERY DENGAN PENDEKATAN STRUCTURAL EQUATION MODELING (SEM). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

YULIS, SARA (2025) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI MEDIA SOSIAL(TIKTOK), WORD OF MOUTH DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SOMETHINC DI KALANGAN MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

YUSNIDAR, YUSNIDAR (2025) PENGARUH SELF EFFICACY DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT ENTREPRENEURSHIP PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS FISIPOL UNIMAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Yani, Winda (2025) ANALISIS KESADARAN KEAMANAN INTERNET KARYAWAN MINIMARKET DI ACEH UTARA MENGGUNAKAN METODE MULTIPLE CRITERIA DECISION ANALYSIS (MCDA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Yanti, Ida (2024) BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI GAYA HIDUP PEREMPUAN SHOPAHOLIC (Studi pada Mahasiswa Farmasi Universitas Sari Mutiara Indonesia Angkatan 2021). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Yazid, Yafizh (2025) PENGARUH MARKETING MIX DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON SELULER SAMSUNG DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Yunitalia, Syalwa (2024) Strategi Pengembangan Usaha Kain Songket Tenun Aisyah Makmur di Desa Padang Genting kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

yulinazira, ulfa (2025) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KONSUMEN MUUN DONUTS KOTA LHOKSEUMAWE ​. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

yusriani, fitri (2025) PENGARUH DIGITAL MARKETING, INOVASI LAYANAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E- COMMERCE DI PLATFORM SHOPEE : STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Z

ZAHARA, RATNA (2024) PENGARUH STRATEGI E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ZAIFATIH, MIYANA (2024) PENGARUH PERSEPSI TERHADAP PENGGUNAAN E-MONEY DANA SEBAGAI ALAT TRANSAKSI (Studi Pada Mahasiswa FISIPOL Unimal). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ZALZA, SYLFIYATUL HULFA (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS MEREK SMARTPHONE SAMSUNG: STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ZASRI, ABDUR RASYID (2025) PERAN INFLUENCER UNBOXING GADGETIN PADA PLATFORM YOUTUBE TERHADAP PURCHASE INTENTIONS DI MEDIASI OLEH PARASOCIAL INTERACTION. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ZIKAH, NORA (2025) PENGARUH LITERASI DIGITAL TERHADAP STRATEGI PEMASARAN SYARIAH PADA UMKM (Studi Kasus Pasar Ahad Festival Lhokseumawe). S1 thesis, universitas malikussaleh.

ZULKIFLI, ZULKIFLI (2024) PENGARUH KESIAPAN UMKM, DORONGAN EKSTERNAL, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP ADOPSI SOCIAL COMMERCE (Studi Kasus pada UMKM di Kota Juang Kabupaten Bireuen). S1 thesis, universitas malikussaleh.

Zahra, Raisa (2025) PENGARUH SERTIFIKASI HALAL, KESADARAN HALAL, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIXUE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zahwa, Rina (2025) ANALISIS PENGARUH BUSINESS INTELEGENCE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHOPEE DAN TOKOPEDIA MENGGUNAKAN METODE ANALISIS PATH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zein, Irwansyah (2024) PENGARUH ATRIBUT UMKM DAN ATRIBUT KEUANGAN TERHADAP AKSESIBILITAS PEMBIAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI WILAYAH KERJA BANK ACEH SYARIAH CABANG LHOKSEUMAWE. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zikra, Zikra (2024) Pengaruh Beauty Vlogger, Online Customer Review dan Keputusan Impulse Buying, Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zuhdi, Hizir (2025) PENGELOLAAN PEDAGANG PASAR TRADISIONAL GAMBIR DI KOTA TEBING TINGGI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

This list was generated on Thu Nov 6 22:58:02 2025 WIB.

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by