Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 85.

A

AICHA, CINDY (2024) ANALISIS MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @diggyours_ DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AIDA, NUR (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND EQUITY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK WARDAH. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

AINI, NUR (2024) ANALISIS GAYA DAN MODEL KOMUNIKASI NANDA ARSYINTA DALAM PROMOSI PRODUK KECANTIKAN DI INSTAGRAM. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ALMUNADIA, EMI (2024) PENGARUH MODAL USAHA, SIKAP KEWIRAUSAHAAN ISLAM, LAMA USAHA DAN LOKASI USAHA TERHADAP PENDAPATAN UMKM DI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

ANSYAH, ROMI (2024) ANALISIS MODEL AISAS PADA AKUN TIKTOK @SKINTIFIC_ID DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ARISTA, NELVA (2024) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN PENGELOLAAN PASAR TRADISIONAL TERHADAP KEPUASAAN PENGGUNA PSAR TRADISIONAL DENGAN METODE SERVICE QUALITY DAN IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AYUNI, QURATU (2024) DIGITAL MARKETING; PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

AZIZAH, NUR (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PERILAKU KONSUMTIF, DAN MEDIA SOSIAL DALAM MENGGUNAKAN APLIKASI E-COMMERCE PADA GENERASI Z. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Afrasturi, Afrasturi (2024) EKSISTENSI PASAR TRADISIONAL TERHADAP PASAR MODERN DAN E-COMMERCE DITINJAU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM (STUDI PADA PEDAGANG PASAR GEUDONG KECAMATAN SAMUDERA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Aisyah, Isna Apriliza (2024) Pengaruh Social Influence, Import Brand, Trust, dan Price Terhadap Minat Beli Thrift Shop Pada Platform E-commerce (Studi Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Annisa, Yuni (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TAS BRANDED KW (Studi Kasus Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Antika, Putri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang di Restoran Aneska Aceh Tamiang. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Arobi, Fauzan (2024) Pemasaran Berbasis Mobile Pada Sektor Pertanian Di Kecamatan Kuta Makmur. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Aulia, Faizul (2024) Kontestasi Minimarket Waralaba dengan Toko Kelontongan Kecil di Kota Lhokseumawe. S2 thesis, Universiras Malikussaleh.

Azman, Cut Nurul (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Segi Empat Bella Square pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

B

BERUTU, NURMALA (2024) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Br Sitepu, Anisa Dela Yolanda (2024) PENGARUH E-CONTENT STORE, E-DESIGN STORE DAN E- NAVIGATION STORE TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PLATFORM E-COMMERCE (Pada Generasi Z di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, universitas malikussaleh.

C

CHAIRINA, ZATIL (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN ONLINE SHOP “HIJRAH STORE 12” MELALUI APLIKASI INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

D

Damayanti, Alvina (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Permintaan Sayuran Hidroponik di Kabupaten Langkat (Studi Kasus: Annajah Hidroponik Farm). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Dwiyana, Tasya Ema (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JINISO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, universitas malikussaleh.

E

Emilia, Dilla (2024) PENGARUH INFLUENCER MARKETING DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP BRAND IMAGE MADAM GIE ( Studi Kasus Pada Mahasiswa/i Di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

F

Febry, Ardiani (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-WOM DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI ECOMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH KOTA LHOKSEUMAWE PENGGUNA LAZADA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Feby, Biby (2024) Pengaruh Iklan Media Televisi dan Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Online Di Lazada. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fina, Sabitah (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fonna, Tasya Dara (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNAAN JUANG JEK DIKOTA BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

H

HIDAYAT, SYAHRUL (2024) PENGARUH FITUR LIVE SHOPEE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP ONLINE IMPULSIF BUYING PADA PRODUK FASHION (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hafizah, Cut (2024) PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP KORBAN PENIPUAN BELANJA ONLINE MELALUI APLIKASI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Harianti, FItri (2024) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Di Aplikasi Shopee Dan Celebrity Endorser Terhadap Keputusan Pembelian Produk Scarlett Whitening Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Hayati, Zikra (2024) PENGARUH PENGETAHUAN, MOTIVASI, DAN BUDAYA TERHADAP MINAT PEDAGANG MEMBAYAR ZAKAT SECARA INDIVIDUAL (Studi Kasus Pedagang Pasar Induk Kota Bireuen). S1 thesis, universitas malikussaleh.

Humaira, Nisa (2024) PENGARUH EVENT SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND EXPOSUREDALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Produk Kosmetik Wardah Pada Kalangan Mahasiswi Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

I

INDAH, PUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, E-WOM, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

J

Jannah, Zahratul (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN (Studi Konsumen Indomie dan Mie Gaga Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

K

Kamsiyah, Kamsiyah (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, LIVE STREAMING DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC SECARA ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Khairani, Aulia Febri (2024) ANALISIS PREFERENSI MUZAKKI DALAM MEMBAYAR ZAKAT (STUDI KASUS BAITUL MAL KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

L

LUVITA, SABRINA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Lidya, Restiani (2024) PENGARUH TIKTOK SHOP TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF SISWA SMA NEGERI 2 LHOKSUKON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Lisa Asri Febrina, Lisa (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Pakaian di Kota Langsa. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Liza, Hasriatul (2024) PEMANFATAAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI BAKSO MAK CI DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

M

MARDIAH, TARI (2024) PENGARUH ENDORSEMENT POST TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MUHAMMAD, MULTAZAM (2023) DAMPAK DIGITAL FINANCIAL INCLUTION TERHADAP SUSTAINABLE FINANCE SEKTOR UMKM WILAYAH KOTA LHOKSEUMAWE DENGAN MODERASI LAYANAN BANKING MODEL. S2 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Mahfuza, Mahfuza (2024) Pengaruh Harga Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen di Platform E-Commerce pada Situs Lazada Di Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Marshanda, Nadya (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI PLATFORM E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Maulinda, Rini (2024) PENGARUH ULASAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mulyana, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD), ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Mursalin, Aulia Ul (2024) PENGARUH BRAND AMBASADOR, BRAND IMAGE DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK PAKAIAN OLAH RAGA DI PLATFORM E-COMMERCE PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

Mustika, Juli (2024) ANALISIS DAYA SAING EKSPOR KOPI INDONESIA TERHADAP NEGARA PESAING DI PASAR INTERNASIONAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mutia, Cut (2024) PENGARUH E-COMMERCE TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG SANDANG PADA PASAR BATUPHAT KECAMATAN MUARA SATU KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

N

NASUTION, ALDI ZULTRIANSYAH (2024) PENGARUH LIVE STREAMING SHOPEE TERHADAP TINGKAT PENURUNAN MINAT BELANJA OFFLINE (Survey Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Nabila, Adira (2023) STRATEGI PENGEMBANGAN AGROINDUSTRI KERAJINAN LIMBAH CANGKANG KERANG LAUT DENGAN ANALISIS SOAR (Strengths, Opportunities, Aspiration, Results) DI DESA PERJUANGAN KECAMATAN TELUK NIBUNG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nakita, Fildzaini Putri (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGEMBANGAN BRAND KOSMETIK LUXCRIME MELALUI APLIKASI TIKTOK (Studi Kasus Terhadap Minat Beli Mahasiswi Ilmu Komunikasi Angkatan 2020 Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Novianti, Novi (2024) Strategi Pengembangan Agroindustri Dodol Dengan Analisis SOAR (Strenght, Opportunities. Aspiration, Results) di Kabupaten Langkat (Studi Kasus Agroindustri Dodol Pulut Ria). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nurmaysitah, Nurmaysitah (2024) ANALISIS KEUNTUNGAN USAHA AGROINDUSTRI TERASI UD. RADJA DAN UD. AWAINA DI DESA SIMPANG LHEE KECAMATAN LANGSA BARAT KOTA LANGSA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

P

Pertiwi, Putri Dinda (2024) Pengaruh Cashback, Flash Sale dan Paylater terhadap pembelian impulsif pengguna Shopee di Kota Lhoksemawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Pradana, Suji (2024) Manajemen Produksi dan Kelayakan Usaha Dark Chocolate di Gampong Ulee Nyeue Kecamatan Banda Baro Kabupaten Aceh Utara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

R

RAHMAYANA, FENI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG TOKO BINTANG KOSMETIK KUTA BINJE ACEH TIMUR. S1 thesis, universitas malikussaleh.

RAHMI, MUTIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM MEREK HANASUI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

RAMADHANI, BINTANG PUTRI (2024) PERLINDUNGAN KONSUMEN ATAS PRODUK YANG SUDAH KADALUWARSA DI E-COMMERCE DITINJAU DARI UNDANG-UNDANG NOMOR 8 TAHUN 1999 TENTANG PERLINDUNGAN KONSUMEN. S1 thesis, universitas malikussaleh.

RASYID, HARUN AL (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, PROMOSI TOKO DAN TIME PRESSURE TERHADAP E-IMPULSE BUYING DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ROUZATUL, FITRIAH (2024) PENGARUH PENULARAN EMOSI DARI CELEBRITY ONLINE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK PADA LIVE STREAMING TIKTOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmalia, Ragil Nur (2024) Thrifting di Kota Lhokseumawe : Studi Fenomenologi Terkait Perilaku Thrifting di Masyarakat Kecamatan Banda Sakti. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmayanti, Saumi (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA MEDIA ONLINESHOP SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

S

SABILLA, CUT ANNISA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SIDDIK, MUHAMMAD FAJAR (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TOKOPEDIA OLEH MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

SUHELEN, CINDY FATIA (2024) PENGARUH BRAND LOVE,BRAND IDENTITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Safarina, Nova (2024) Analisis Pengendalian Persediaan Sparepart menggunakan metode Always better Control (ABC) Dan Min Max Stock di AHASS Saudara Service. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Salsabila, Putri (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL (FACEBOOK PROMOTION) KELOMPOK SWADAYA DALAM MEMPERKENALKAN OBJEK WISATA BAKUL TANI TANJUNG PASIR DI PANGKALAN SUSU KABUPATEN LANGKAT SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sapitri, Nurul Fadzila Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sarah, Mulia Fitri (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK KOSMETIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN PADA TOKO AMANDA MARKET SIMPANG RANGKAYA KECAMATAN TANAH LUAS KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Shalaty, Nadia (2024) PENGARUH FITUR LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI TRUST PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Suraya, Almi (2024) ANALISIS POLA PENJUALAN MINAT BELI PRODUK DI ZAHRA MARKET MENGGUNAKAN METODE RANDOM FOREST DAN GRADIENT BOOSTING. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Suryani, Suryani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, TESTIMONI PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK MS GLOW DIKOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

T

TINAMBUNAN, JANNAH SAFITRI (2024) PENERAPAN METODE MOOSRA DAN PEMBOBOTAN RANK ORDER CENTROID (ROC) DALAM PEMILIHAN MARKETPLACE TERBAIK. S1 thesis, Universitas Malilkussaleh.

TURRAHMI, ISMA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK Y.O.U DI TOKO FRESH COSMETIC PEUREULAK ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

U

ULFAH, RANA (2024) PENGARUH MEDIA PEMASARAN INSTAGRAM ADS TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI PRODUK SKINCARE WHITELAB PADA KONSUMEN (Studi Pada Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh Angkatan 2017). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Ulfauza, Rina (2023) PENGARUH WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK ONLINE DI SHOPEE (Studi pada Mahasiswa S1 Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Ulida, Hassanah (2024) PENGARUH PROMOSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MENGGUNAKAN JASA SALON IMA STABAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Umah, Khairatun (2024) CONTENT MARKETING, ELECTRONIC-WORD OF MOUTH DAN SELEBRITY ENDORSER DI MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCINCARE THE ORIGINOTE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

W

Wardani, Srik (2024) PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO, DEBT TO EQUITY RATIO DAN KEPEMILIKAN PUBLIK TERHADAP INCOME SMOOTHING PADA PERUSAHAAN INDEKS LQ-45 YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Wulandari, Sri (2024) ANALISIS DAMPAK DARI PENGGUNAAN SHOPEE PAYLATER TERHADAP PERILAKU IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA SHOPEE MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Y

Yanti, Ida (2024) BELANJA ONLINE DI E-COMMERCE SHOPEE SEBAGAI GAYA HIDUP PEREMPUAN SHOPAHOLIC (Studi pada Mahasiswa Farmasi Universitas Sari Mutiara Indonesia Angkatan 2021). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Yunitalia, Syalwa (2024) Strategi Pengembangan Usaha Kain Songket Tenun Aisyah Makmur di Desa Padang Genting kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Z

ZAHARA, RATNA (2024) PENGARUH STRATEGI E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ZULKIFLI, ZULKIFLI (2024) PENGARUH KESIAPAN UMKM, DORONGAN EKSTERNAL, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP ADOPSI SOCIAL COMMERCE (Studi Kasus pada UMKM di Kota Juang Kabupaten Bireuen). S1 thesis, universitas malikussaleh.

Zein, Irwansyah (2024) PENGARUH ATRIBUT UMKM DAN ATRIBUT KEUANGAN TERHADAP AKSESIBILITAS PEMBIAYAAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KINERJA UMKM DI WILAYAH KERJA BANK ACEH SYARIAH CABANG LHOKSEUMAWE. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zikra, Zikra (2024) Pengaruh Beauty Vlogger, Online Customer Review dan Keputusan Impulse Buying, Terhadap Minat Beli Secara Online Pada Produk Skincare Somethinc (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

This list was generated on Sat Dec 21 21:42:52 2024 WIB.

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by