Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (7)
- H Social Sciences (7)
- HE Transportation and Communications (7)
- H Social Sciences (7)
A
Asdianti, Agnes (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL TIKTOK TERHADAP FASHION STYLE MAHASISWA ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Azmi, Wahlul (2024) ANALISIS FRAMING PEMBERITAAN KEHAMILAN TRANSGENDER PADA MEDIA ONLINE KOMPAS.COM DAN DETIK.COM. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
M
M WAHYU, MAULANA (2024) Faktor - faktor yang Mempengaruhi Minat Menggunakan Kereta Api Cut Meutia Krueng Geukuh - Krueng Mane. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MAULIZAR, LIZA (2024) PENGARUH PENGGUNAAN APLIKASI TIKTOK SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN (Studi Pada Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
P
Putri, Zahara (2022) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa di Lingkungan Desa Blang Pulo. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
S
SYIFANI, NADIYAH (2024) STRATEGI DINAS PARIWISATA KEBUDAYAAN PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN DAIRI DALAM MEMPROMOSIKAN TAMAN WISATA IMAN SITINJO. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
T
Tiarizatul, Muna (2022) ANALISIS IKLAN ROKOK SAMPOERNA A MILD PADA SPANDUK VERSI “BUKAN MAIN” DALAM UNSUR PESAN SOSIAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.