Up a level |
A
A'yun, Qurrata (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DALAM PEMBELIAN PRODUK PALSU. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ABADI, SANDRA (2024) PENGARUH SITUASIONAL LEADERSHIP STYLE, TRAINING DAN WORKLOAD TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN EKSPEDISI J&T XPRESS CABANG BLANGKEJEREN GAYO LUES. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ABDILLAH, SUKMA (2024) Pengaruh Disiplin Kerja, Lingkungan Kerja, dan Budaya Kerja Terhadap Kepuasan Kerja Aparatur Gampong dalam Wilayah Kelurahan Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ADISTY, RAVENA (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS DARI IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI ONLINE DI SITUS E- COMMERCE SHOPEE DENGAN MOTIVASI HEDONIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AFRIYANA, AFRIYANA (2024) ANALISIS KINERJA KEUANGAN MENGGUNAKAN METODE COMMON SIZE DAN TREND PADA PERUSAHAAN PERTAMBANGAN BATUBARA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AISYAH, AISYAH (2024) PENGARUH MANAJEMEN MODAL KERJA, LEVERAGE DAN PROFITABILITY TERHADAP CASH HOLDING PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR KAPITALISASI PASAR KECIL DI BEI TAHUN 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AKLIMA, PUTRI (2024) PENGARUH STRATEGI PROMOSI MELALUI SOSIAL MEDIA, WORD OF MOUTH DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EMINA (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AL RIFARY, MUHAMMAD (2024) PENGARUH HARGA DAN CONTENT MARKETING TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PT PUPUK ISKANDAR MUDA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.
ALFAJRI, ULYA (2024) PENGARUH FINANSIAL KOGNITIF, LITERASI KEUANGAN, PERENCANAAN KEUANGAN, DAN KEPUASAN FINANSIAL TERHDADAP NIAT PERILAKU INVESTASI SAHAM (Studi Kasus pada Pengusaha Muda Kota Lhokseumawe). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
ALISA ADELENA, ALISA ADELENA (2024) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE,FINANCIAL KNOWLEDGE,DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR(Studi Pada Maha Siswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ALMUKARAMAH, ALMUKARAMAH (2024) ANALISIS TINGKAT KESEJAHTERAAN MASYARAKAT SEBELUM DAN SESUDAH MENDAPATKAN BANTUAN DANA PKH DAN BLT DI GAMPONG KEUDE BAGOK DUA KECAMATAN NURUSSALAM KABUPATEN ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AMELIA, RORO SHAFIRA RIZKA (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-WALLET OVO. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ANNISAH, NURUL (2024) PENGARUH RISIKO BISNIS, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERTUMBUHAN PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ANNISYAH, RIZMA (2024) PENGARUH STRATEGI VIRAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP ECO-LABELLED (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ANTI LUBIS, RIKA DIPI (2024) PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BPBD KABUPATEN TAPANULI TENGAH. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
AUWA, HASATIRU (2024) DETERMINASI NILAI PERUSAHAAN: ANALISIS GREEN BANKING, KUALITAS LABA DAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AYUNDA, F.M. TRIAS (2024) EFISIENSI KINERJA KEUANGAN DAERAH DENGAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) PADA KABUPATEN/KOTA DI PROVINSI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AYUNI, QURATU (2024) DIGITAL MARKETING; PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
AZRA'I, IMAM (2024) ANALISIS PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA GURU DENGAN MOTIVASI INTRINSIK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GURU SMA NEGERI 4 KOTA LANGSA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
AZZAHRA, SYIFA (2024) REAKSI PASAR SAHAM JAKARTA ISLAMIC INDEX TERHADAP GEJOLAK PERANG ISRAEL DAN PALESTINA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Adelia, Lusiana (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Agustina, Isma Putri (2024) PENGARUH PROFITABILITAS, STRUKTUR AKTIVA, DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BEI 2019-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Aisyah, Isna Apriliza (2024) Pengaruh Social Influence, Import Brand, Trust, dan Price Terhadap Minat Beli Thrift Shop Pada Platform E-commerce (Studi Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Akhirunanda, Irsyah (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Alfaiza, Alfaiza (2024) PENGARUH ESTETIKA ANTARMUKA, NILAI YANG DIRASAKAN, KEMUDAHAN PENGGUNA DAN KEGUNAAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT BELI SMARTWATCH DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Alfaridho, Alfaridho (2024) Pengaruh Kualitas Website, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Bukalapak (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Alfayat, Muhammad (2024) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP DESTINATION BRAND LOVE PADA WISATAWAN POTENSIAL (Studi Pada Destinasi Wisata Pulau Banyak di Kabupaten Aceh Singkil). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Alfiana, Alfiana (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN (Studi Kasus di Puskesmas Nisam). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Aliza, Nur (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, WORK FACILITIES DAN TEKNOLOGI INFORMASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. KRUENG MEUH DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Alya, Rehana (2024) PENGARUH KESELAMATAN KERJA, KESEHATAN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA FISIK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PABRIK KELAPA SAWIT (PKS) BAGIAN PENGOLAHAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA I COT GIREK ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Amanda Abas, Dianisa (2024) FAKTOR FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI KOMPLEK PERUMAHAN FIRYA MANSION KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ananda, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEWS, KEMUDAHAN AKSES DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Aprida, Hanum (2024) PENGARUH AGREEABLENESS (KERAMAHAN), CONSCIENTIOUSNESS (KESADARAN), EXTRAVERSION (EKSTRAVERSI) DAN OPENNESS TO EXPERIENCE (KETERBUKAAN PENGALAMAN) TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Aprina, Dilla (2024) EVALUASI DESTINASI WISATA DENGAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Asniati, Asniati (2024) PENGARUH FASHION INVOLVEMENT, SHOPPING LIFESTYLE DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA TOKO KABEH SABLON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Astina, Hartati (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN TRANSAKSIONAL TERHADAP KINERJA PEGAWAI MELALUI KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA BEBERAPA PUSKESMAS KABUPATEN ACEH BARAT DAYA). S1 thesis, Universiatas Malikussaleh.
Azeda, Alifa (2024) UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL MEREK MEWAH: PENGARUH PADA RESPON KONSUMEN (STUDI KASUS BUTTONSCARVES KABUPATEN BIREUEN). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Azman, Cut Nurul (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Segi Empat Bella Square pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
annisa, diya (2024) Dampak rasio keuangan dan makro ekonomi terhadap return saham jakarta islamic index 70 di bursa efek indonesia. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
B
BALQIS, NABILAH (2024) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
BERUTU, NURMALA (2024) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
BR S.PANDIA, FANI BINTARI (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN ETIS DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN SEMANGAT KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. MUSAM UTJING, KABUPATEN LANGKAT, SUMATRA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
BR. DAMANIK, RAHMA YANTI (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIE KOPI DI TAKENGON ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Balqis, Aurora Ariani (2024) PENGARUH BRAND PLACEMENT PRODUCT HAND BODY SCARLETT WHITENING DI DALAM DRAMA KOREA TODAY'S WEBTOON TERHADAP BRAND AWARENESS DAN PURCHASE INTENTION PRODUCT HAND BODY SCARLETT WHITENING. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Bengi Nikite, Khintana (2024) PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY JAM TANGAN KAYU PRODUKSI DALAM NEGERI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Berutu, Rinawinta (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KOMPENSASI TERHADAP RETENSI KARYAWAN PADA PT.PERKEBUNAN NUSANTARA IV SAWIT LANGKAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Br Sembiring, Fayza Yovania (2024) PENGARUH KUALIATAS PELAYANAN STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO KENZIE SWALAYAN KECAMATAN SELESAI KABUPATEN LANGKAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Br Sitepu, Anisa Dela Yolanda (2024) PENGARUH E-CONTENT STORE, E-DESIGN STORE DAN E- NAVIGATION STORE TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PLATFORM E-COMMERCE (Pada Generasi Z di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, universitas malikussaleh.
C
CITRA, SILFIA (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, SOLVABILITAS, PROFITABILITAS DAN OPINI AUDIT TERHADAP AUDIT DELAY (STUDI PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2019-2023). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Cahyaningtyas, Eva Widya (2024) PENGARUH GREEN MARKETING, ENVIRONMENTAL ATTITUDE TERHADAP NIAT BELI PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Cut, Rida Anggraini (2024) PENGARUH DERAJAT KONTRIBUSI PAD DAN RASIO EFISIENSI BELANJA MODAL TERHADAP RASIO KEMANDIRIAN KEUANGAN DAERAH (studi kasus pada wilayah kabupaten/kota di provinsi Aceh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
D
DINDA, MULYANI (2024) PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI SOSIAL, NILAI KUALITAS DAN NILAI FUNGSIONAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Dahlan, Della Oriza (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN DAN PERTUMBUHAN EKONOMI TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK SYARIAH DI NEGARA ASEAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Dolok Saribu, Kelvin Budianto (2024) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Listrik Pada Konsumen Di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Dzalaliwalsa, Dzul (2024) PENGARUH DEPRESSION, ANXIETY DAN STRESS TERHADAP MENTAL HEALTH KARYAWAN BSI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
E
Erni, Zahara (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Socolatte Kabupaten Pidie Jaya. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
F
FAHIRA, JIHAN (2024) PENGARUH WOM COMMUNICATION, HOSPITAL-CREATED SOCIAL MEDIA, USER-GENERATED SOCIAL MEDIA, DAN HOSPITAL ADVERTISEMENT TERHADAP HOSPITAL BRAND IMAGE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
FAYLANDA, TERRISSYA DIFA (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL DAN LOYALITAS PEGAWAI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DENGAN KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KANTOR BUPATI STABAT KABUPATEN LANGKAT SUMATRA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
FAZLIATI, FAZLIATI (2024) PENGARUH PEMBIAYAAN SYARIAH TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERBANKAN SYARIAH DI INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
FINA, WAHYUNI (2024) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO OLEH MASYARAKAT DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
FIRZA, NAZILA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA GRAHA COFFEE & RESTO DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
FITRI, ANNISA (2024) PENGARUH SOFT SKILLS, INDIVIDUAL INNOVATIVENESS DAN SELF-EFFICACY TERHADAP KESIAPAN KERJA PADA MAHASISWA TINGKAT AKHIR UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
FITRIANA, FITRIANA (2024) PENGARUH PENGELOLAAN DAN EFEKTIVITAS DANA AMANAH PEMBERDAYAAN MASYARAKAT TERHADAP PEMBERDAYAAN EKONOMI MASYARAKAT KECAMATAN PERMATA, KABUPATEN BENER MERIAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fadlan, Muhammad (2024) PENGARUH TRAINING AND DEVELOPMENT, JOB SATISFACTION, JOB SECURITY TERHADAP EMPLOYEE RETENTION PADA BANK BTN SYARIAH MEDAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fadlan, Muhammad (2024) Pengaruh Training and Development, Job Satisfaction, dan Job Security terhadap Employee Retention Pada Bank BTN Syariah Medan. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Farah, Aidilla (2024) PENGARUH KETERBUKAAN PENGALAMAN, CONSCIENTIOUSNESS, EKSTROVERSI, AGREEABLENESS DAN NEUROTISME TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN SELULER PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fauziah, Silfani (2024) PENGARUH HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HIJAB PASHMINA DI TOKO ZIZISHOP KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Febrian, Yenni Nova (2024) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA TOKO YAZZBRAND DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Febry, Ardiani (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-WOM DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI ECOMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH KOTA LHOKSEUMAWE PENGGUNA LAZADA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fina, Sabitah (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KEAMANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOKO ONLINE SHOPEE (Studi Kasus pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Firdaus, Nouval (2024) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MR. DIY LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fitri, Desmita Ayu (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LABA PADA SEKTOR OTOMOTIF DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fitria, Dea (2024) PENGARUH MOTIVASI KERJA, DISIPLIN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA TENAGA KESEHATAN DI UPTD PUSKESMAS MUARA BATU. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fitria, Mira (2024) PENGARUH WORK LIFE BALANCE, KESEHATAN KERJA DAN BEBAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PADA RUMAH SAKIT dr. FAUZIAH BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fitriyani, Nur (2024) Pengaruh Fasilitas Kerja, Kesehatan, dan Keselamatan Kerja terhadap Produktivitas Kerja Karyawan Bagian Tenaga Kerja Lapangan PT. Bakrie Pasaman Plantations Tbk. Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Fonna, Zahara (2024) PENGARUH CITRA, KEPUASAN PASIEN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI JEUMPA HOSPITAL KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
G
Ginting, Ariq Feritonara (2024) ANALISIS PENGARUH KEBIJAKAN DEVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR DI BEI (Sektor Textile dan Garment yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
H
HAKIM, MAULISA (2024) PENGARUH FASILITAS WISATA, DAYA TARIK WISATA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA OBJEK WISATA ARUNG JERAM LUKUP BADAK TAKENGON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
HASIBUAN, RIKA MANDA SARI (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK SOMETHINC PADA MAHASISWI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
HIDAYAT, SYAHRUL (2024) PENGARUH FITUR LIVE SHOPEE DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP ONLINE IMPULSIF BUYING PADA PRODUK FASHION (STUDI KASUS PADA MAHASISWA PELANGGAN E-COMMERCE SHOPEE DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
HUSNA, ZAHARA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL TERHADAP LOYALITAS MEREK KOSMETIK HANASUI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Harahap, Filzah Zarifah Zahra (2024) PENGARUH SELF EFFICACY, ORGANIZATIONAL CULTURE, DAN WORK MOTIVATION TERHADAP JOB SATISFACTION PADA KANTOR DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN LANGKAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Harahap, Sumi Amelya (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, PENGETAHUAN INVESTASI DAN MOTIVASI INVESTASI TERHADAP MINAT INVESTASI MAHASISWA DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Hariani, Rara (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN WELL-BEING TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG BIREUEN SIMPANG IV. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Hasanah, Fidiyah (2024) PENGARUH VOLATILITAS ARUS KAS, VOLATILITAS PENJUALAN, DAN TINGKAT HUTANG TERHADAP PERSISTENSI LABA PADA PERUSAHAAN DI SEKTOR TEKNOLOGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Hasbi, Fikrotun Hasanah (2024) ANALISIS PERBANDINGAN KINERJA KEUANGAN PRA DAN PASCA AKUISISI PADA PERUSAHAAN PENGAKUISISI SEKTOR PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
I
IMELDA, IMELDA (2024) PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN, KEBIJAKAN HUTANG, PROFITABILITAS DAN KEPUTUSAN INVESTASI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN : SEKTOR INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
INDAH, PUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, E-WOM, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ikhwani, Nurul (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada industri pariwisata pantai Laut jangka Bireuen. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Iklil, Iklil (2024) PENGUJIAN PERUBAHAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PEMBIAYAAN NASIONAL PADA MASA PRE AND PAST COVID-19 (Studi Pada Perusahaan Sub Sektor Lembaga Pembiayaan Yang Terdaftar Pada Bursa Efek Indonesia 2018-2022). S1 thesis, universitas malikussaleh.
Ilham, Ikhsan Nur (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Irayati, Destynine (2024) PENGARUH LEVERAGE, ECONOMIC VALUE ADDED DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Izzah, Nurul (2024) Pengaruh Karakteristik Individu, Kerjasama Tim dan Komitmen Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) pada PT. Bakrie Pasaman Plantations Tbk. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
J
JEFRIADI, JEFRIADI (2024) ANALISIS RASIO KEUANGAN TERHADAP KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN PERTAMBANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, universitas malikussaleh.
JULIANI SAGALA, MONICA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN STAR SELLER TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Juliana, Santi (2024) PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE, FASHION INVOLVEMENT, DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK HIJAB UMAMMA PADA MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Junianda, Mauliza (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATIFACTION, DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA LAYANAN MOBILE BANKING DI ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
K
KHAIRUNNISA, YUNI (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA, DAN PELATIHAN TERHADAP KUALITAS KERJA PADA PEGAWAI KANTOR WALI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
KINANTI, CIKE SIFA (2024) PENGARUH KINERJA KEUANGAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP PENGUNGKAPAN SUSTAINABILITY REPORT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Kamsiyah, Kamsiyah (2024) PENGARUH AFFILIATE MARKETING, LIVE STREAMING DAN PROGRAM FLASH SALE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOMETHINC SECARA ONLINE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Khairun, NISA (2024) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN CARE SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Malikusslaeh.
Khairunnas, Khairunnas (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BEHAVIORAL ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DALAM PEMBELIAN OBAT PENUMBUH RAMBUT MEREK WAK DOYOK DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Khotimah, Husnul (2024) PENGARUH KINERJA PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN ASURANSI DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
L
LUVITA, SABRINA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Lastari, Indah (2024) Pengaruh Financial Attitude, Financial Management, Financial Knowledge, Dan Financial Literacy Terhadap Financial Satisfaction Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Lisa Asri Febrina, Lisa (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Pakaian di Kota Langsa. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Lisnawati, Lina (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, DISIPLIN KERJA DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. PERKEBUNAN NUSANTARA 1 KEBUN JULOK RAYEUK UTARA ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
M
marpaung, shelia despita (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND AWARENESS, DAN BRAND TRUSTTERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MAHAR, DIKA (2024) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KERJASAMA TIM, DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) UP3 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MAHBENGI, ANGGUN (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, WORK ENVIRONMENT DAN WORK FACILITIES TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT (Studi Kasus pada Karyawan Koperasi Baitul Qiradh Baburrayan Kabupaten Aceh Tengah). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MAISYARAH, BR. SITEPU (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT (POS), JOB DEMAND DAN JOB SATISFACTION TERHADAP WORK ENGAGEMENT PADA KARYAWAN PT. SURYA MADISTRINDO AO LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MANIK, IMMIA ALFRENY (2024) PENGARUH OWNERSHIP CONCENTRATION, GENDER DIVERSITY, SALES GROWTH DAN BOARD SIZE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS (STUDI KASUS PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MARDIAH, TARI (2024) PENGARUH ENDORSEMENT POST TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MAULIZA, VENA (2024) PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN DAN KEAMANAN PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MIRNA, MIRNA (2024) PENGARUH VARIETY OF SELECTION, PRICE ATTRIBUTE, DAN SENSORY ATTRIBUTE TERHADAP E-IMPULSE BUYING PADA PRODUK BERRYBENKA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
MISNAIAH, MISNAIAH (2024) ANALISIS KELAYAKAN COFFE SUDUT TEMU DI KOTA LHOKSEUMAWE DENGAN TOOL'S PAYBACK PERIOD, NET PRESENT VALUE DAN INTERNAL RATE OF RETURN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
MUSTAR, MUSTAR (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA J&T EXPRESS LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mahdalina, Liza (2024) Pengaruh Organizational Justice Terhadap Retaliatory Behavior Pada Pegawai Rumah Sakit PMI Aceh Utara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mahfuza, Mahfuza (2024) Pengaruh Harga Kemudahan Penggunaan dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Konsumen di Platform E-Commerce pada Situs Lazada Di Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Malina, Leni (2024) Pengaruh lingkungan kerja fisik, insentif dan stres kerja terhadap kinerja karyawan pada perumda tirta pase kabupaten aceh utara cabang lhoksukon. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Marshanda, Nadya (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DI PLATFORM E-COMMERCE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Masturah, Fildza (2024) DETERMINASI BID ASK SPREAD PADA SAHAM INDEKS SRI-KEHATI DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mauliana, Yeni (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN FROZEEN FOOD SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI KOTA LHOKSEUMAWE. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.
Maulinda, Rini (2024) PENGARUH ULASAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE TIKTOKSHOP PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mauliza, Isra (2024) Pengaruh Tourist Motivation, Destination Familiarity Dan Destination Image Terhadap Revisit Intension Pada Destinasi Super Prioritas Di Kepulauan Banyak Aceh Singkil. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mawaddah, Desy Nurul (2024) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Mawaddah, Mawaddah (2024) ANALISIS EFISIENSI PEMBIAYAAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA) PADA BANK ACEH SYARIAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Meiwanda, Chindy Eka (2024) PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN SERVANT LEADERSHIP TERHADAP JOB SATISFACTION PADA KARYAWAN PDAM TIRTASARI KOTA BINJAI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Miftahul, Jannah (2024) ANALISIS KINERJA REKSADANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE TREYNOR, SHARPE DAN JENSEN’S DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Moliana, Moliana (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, KEMAMPUAN KERJA, PEMBERDAYAAN DAN PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. SYAUKAT SEJAHTERA DI GANDAPURA KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mubarrah, Mubarrah (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mulyana, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD), ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Muna, Lailul (2024) PENGARUH LEVERAGE, OPERATING PROFIT MARGIN, DAN CURRENT RATIO TERHADAP EARNING MANAJEMEN PADA PT ENVY TECHNOLOGIES INDONESIA TBK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mutia, Anggi (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN SEKTOR REAL ESTATE DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mutia, mutia (2024) Pengaruh Komunikasi, Kompensasi dan Beban Kerja terhadap Kepuasan Kerja Pegawai Puskesmas Nisam Antara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mutiara, Dinda (2024) DETERMINASI KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA: PERAN MANAGERIAL OWNERSHIP SEBAGAI MODERASI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mutiara, Mutiara (2024) PERILAKU ADOPSI FINTECH GENERASI MILENIAL DI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
mulia, sari (2024) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK NONGSHIN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
N
NABILA, TALITHA (2024) PENGARUH PERCEIVED ORGANIZATION SUPPORT, SELF EFFICACY DAN WORK ENVIRONMENT TERHADAP EMPLOYE ENGAGEMENT PADA PT. PLN INDONESIA POWER UBP PANGKALAN SUSU SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NADIA, EKA ADE SUSANTI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NADIA, HASELY (2024) PENGARUH BANK LENDING, OVERDRAFT FACILITIES, DAN OWNERS EXPERIENCE TERHADAP REINVESTASI (Studi pada Pelaku UMKM Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NADIROHA, IMMA (2024) PENGARUH ALOKASI PENGELUARAN SEKTOR KESEHATAN, PENDIDIKAN DAN BELANJA INFRASTRUKTUR TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI ACEH TAHUN 2020-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
NAJLIR, RAHMAT (2024) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS,DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK LAMPU LED HANNOCHS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NANTI, RAHPI (2024) ANALISIS TINGKAT EFISIENSI KOPERASI KOPI DI ACEH TENGAH (STUDI KASUS PADA KOPERASI SERBA USAHA SARA ATE DI ACEH TENGAH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NAZAR, MUHAMMAD (2024) FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK LOCKNLOCK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NINGRUM, SYFA AYU (2024) Pengaruh Brand Awareness, Brand Image, dan Electronic Word Of Mouth Terhadap Niat Membeli Produk Sunscreen Azarine pada Platform Shopee (Studi Pada Remaja Di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NINGSIH, EVA FITRIA (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NOVITA RISKA, RAHAYU (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) PENGUNJUNG TAMAN HIBURAN BERDASARKAN PERSEPSI NILAI PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NUR, ANDRI ANI (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NURFADILLA, SARAH (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN, PENGALAMAN PELANGGAN, DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Kafe Havana Garden Kabupaten Bireuen). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NURHAYATI, SYARIFAH (2024) PENGARUH CAPITAL ADUQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH (BUS) INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
NURLITA, AHWALIA (2024) PENGARUH TRUSTWORTHINESS, PERCEIVED EXPERTISE DAN PARASOCIAL RELATIONSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK SOMETHINC PADA TIKTOK SHOP OLEH MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
NURUL, SA'ADAH (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Nadia, Fajri (2024) Fajri Nadia (2024) Pengaruh Nilai Belanja Hadonis terhadap Minat Beli Produk Diskon(Studi kasus Toko Isano Collection Kota Lhokseumawe ). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nadja, Amalia (2024) PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA DAN WORK LIVE BALANCE TERHADAP INTENTION TO LEAVE PADA PT PLN PERSERO CABANG LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Najia, Najia (2024) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN : STUDI PADA PERUSAHAAN TERINDEKS SRI-KEHATI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Najlun, Fariha (2024) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI, PENGHARGAAN, PEMBERDAYAAN DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI RSU CUT MEUTIA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nanda, Melliya Rizky (2024) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM DAN DANA BAGI HASIL TERHADAP BELANJA MODAL PADA PROVINSI ACEH TAHUN 2019-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nasution, Asrif Aditya Gunawan (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Pada PT. Bank Syariah Indonesia Tbk Cabang Kota Lhokseumawe). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Nasution, M. Yusuf Sya'ban (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA, DUKUNGAN SOSIAL DAN BEBAN KERJA TERHADAP BURNOUT PADA PERAWAT RUMAH SAKIT TANJUNG PURA DALAM MENGHADAPI PANDEMI COVID 19. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Natasya, Agustia (2024) PAYBACK PERIOD, NET PRESENT VALUE, INTERNAL RATE OF RETURN, PROFITABILITY INDEX DAN ANALISIS SENSITIVITAS SEBAGAI TOOLS KELAYAKAN USAHA MEBEL DINAR DI SAMALANGA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nelmi, Nelmi (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KOMPENSASI TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PERTA ARUN GAS (PAG) LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nia, Ramadhani (2024) Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, dan Keteraediaan Produk Terhadap Niat Beli Produk Skincare Green Beauty (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ningsih, Arma Saputri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL PADA PRODUK HNI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ACEH TAMIANG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nst, Nana Mardiana (2024) Analisis Prediksi Kebangkrutan Perusahaan Dengan Menggunakan Metode Altman Z-Score, Zmijewski, Springate, Grover Dan Ohlson (Studi Kasus Pada Perusahaan Sektor Makanan & Minuman Periode 2018-2022). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nur, Adinda (2024) PENGARUH GREEN MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK MOUNT DRINK OLEH MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Nur Fitri, Yolanda (2024) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY,PROFITABILITAS UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAPKEPUTUSAN HEDGING PADA PERUSAHAAN BADANUSAHA MILIK NEGARA (BUMN) YANG TERDAFTARDI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nursafrina, Nursafrina (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN ATARIKI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nursalsabillah C., Talita Ainun (2024) PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KUCING DI MARKET PLACE FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
nurfazila, nurfazila (2024) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANGDAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR KONSTRUKSI DAN BANGUNAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
P
PERMADI, FEBRYAN (2024) PENGARUH SELF-CONFIDENCE, SELF-EFFICACY, DAN SELF-CONCEPT TERHADAP PRESTASI AKADEMIK MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
PERTIWI, HERMILA NUR (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN KERJA DAN INSENTIF TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT BRIDGESTONE SUMATRA RUBBER ESTATE KABUPATEN SIMALUNGUN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
PINTA, ZAHWA DAURA (2024) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, INVESTASI SURAT BERHARGA, DAN BAGI HASIL TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA YANG TERDAFTAR DI OJK TAHUN 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
PRATAMA, MUHAMMAD FARIZ (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP EKUITAS MEREK MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
PUTRI, ANANDA HARAHAP (2024) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN, MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA TRANS INDO UTAMA (TIU) RANTAUPRAPAT. S1 thesis, Universitas Maliussaleh.
PUTRI, RAHMAH TAUHIDAH (2024) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KETERLIBATAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT. IMA MONTAZ SEJAHTERA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Padang, Derma Wati (2024) PENGARUH AKTUALISASI DIRI, PENGHARGAAN DAN KEBUTUHAN SOSIAL TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN PADA PERUMDA TIRTA PASE KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Pakpahan, Iqbaal Fauzi (2024) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KA.CAB PT. SAMUDERA LAUTAN LUAS MEDAN. S2 thesis, universitas Malikussaleh.
Pakpahan, Lidya Romatua (2024) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN DAERAH YANG SAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN KABUPATEN/KOTA DAPIL III DI PROVINSI SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Pane, Mohammad Haydi (2024) Pengaruh Kepemimpinan Kharismatik Dosen dan Penggunaan Teknologi Terhadap Keterlibatan Pembelajaran Tatap Muka Mahasiswa dan Kinerja Pembelajaran. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Patresia, Putri (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Pertiwi, Putri Dinda (2024) Pengaruh Cashback, Flash Sale dan Paylater terhadap pembelian impulsif pengguna Shopee di Kota Lhoksemawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Pohan, Hazma (2024) PENGARUH FAKTOR FUNDAMENTAL DAN MAKRO EKONOMI TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Polinawati, Polinawati (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN STUDI KASUS PADA PASIEN DI RUMAH SAKIT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Prastuti, Yuke (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEJAHTERAAN KEUANGAN DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KELUARGA DI KABUPATEN ACEH TENGAH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Prinanda, Anggita (2024) Pengaruh Word of Mouth, Kualitas Produk dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sabun Mandi Merek Shinzui Oleh Masyarakat di Kota Langsa. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
putri, faradila (2024) Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Skincare Skintific di kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
R
RAHMAT, FAUZAN (2024) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KERJASAMA TIM, DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PLN UP3 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, S1 Manajemen.
RAHMAT, MARTUA (2024) PENGARUH BRAND CONSCIOUSNESS, FASHION CONSCIOUSNESS, VALUE CONSCIOUSNESS DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PRODUK COUNTERFEITS. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
RAJA, MUHAMMAD (2024) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SWITCHING INTENTION PADA KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PRODUK KARTU SELULER DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
RASYID, HARUN AL (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, PROMOSI TOKO DAN TIME PRESSURE TERHADAP E-IMPULSE BUYING DI SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
RISKA, ADISTY AZIA (2024) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL STUDI PADA PERUSAHAAN MULTINASIONAL DI INDUSTRI BARANG KONSUMSI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
RIZKI, AYU (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA, LINGKUNGAN KERJA DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PP. PATI SARI KABUPATEN ACEH TAMIANG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
RIZKI, RAMADHAN (2024) Pengaruh gaya hidup, citra merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Merek Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
ROSA, SYERINNA DWI (2024) PENGARUH KUALITAS, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. FIRYA LIENTAS RESIDENCE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ROUZATUL, FITRIAH (2024) PENGARUH PENULARAN EMOSI DARI CELEBRITY ONLINE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK PADA LIVE STREAMING TIKTOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmadani, Riski (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALITY, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE REALME DI KOTA LHOKSEUMAWE ( STUDY KASUS PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmadhani, Fitrah (2024) PENGARUH PEOPLE, PROCES, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT CUT MEUTIA ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahman, Rizki Aulia (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmatika, Rahmatika (2024) PENGARUH DESAIN POST INSTAGRAM, RATINGS AND REVIEWS DAN RECOMMENDATIONS AND REFERRALS TERHADAP SOCIAL SHOPPING INTENTION PRODUK SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmatika, Zikra (2024) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITIONS DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA NASABAH BANK BSI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmatillah, Azizi (2024) PENGARUH TRANSFORMATIONAL LEADERSHIP TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI PADA PEMERINTAHAN KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Rahmatunnisa, Hanny (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, KEPUASAN KERJA DAN KEADILAN ORGANISASI TERHADAP PERILAKU KERJA KONTRAPRODUKTIF PADA KARYAWAN PDAM IE BEUSAREE RATA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmawati, Heni (2024) ANALISIS PERBANDINGAN ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJEWSKI, DAN GROVER DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Rahmayanti, Saumi (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA MEDIA ONLINESHOP SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ramadhani, Kharisma (2024) DETERMINASI KINERJA PERUSAHAAN SUB SEKTOR PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ramlan, Rara Putri (2024) PENGARUH VARIABEL MAKRO EKONOMI TERHADAP FOREIGN DIRECT INVESMENT (FDI) DI NEGARA ASEAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Razi, Lizra Vanitra (2024) PENGARUH WORKPLACE WELL-BEING DAN BEBAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN STRES KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PEGAWAI KANTOR BUPATI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Reza, Hendri yana (2024) PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rina, Ridara (2024) ANALISIS CAPITAL BUDGETING PADA PERUSAHAAN START UP YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Riswanti, Mentari (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PERAN LEVERAGE SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER NON-CYCLICALS DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rizki, Nurfatin Rauzatul (2024) Pengaruh disiplin kerja, stres kerja, dan kepuasan kerja terhadap kinerja pegawai pada rumah sakit zubir mahmud aceh timur. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Rizky, Muhammad Dava (2024) ANALISIS ANOMALI PASAR JANUARY EFFECT PADA SAHAM PERUSAHAAN PROPERTY DAN REAL ESTATE DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Roiyani, Roiyani (2024) PENGARUH CONVENIENCE, TRANSACTION, INFORMATION CREDIBILITY, DAN PRICE TERHADAP ONLINE HOTEL REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rosniar, Rosniar (2024) PENGARUH NILAI UTILITARIAN, NILAI EMOSIONAL DAN KEPERCAYAAN YANG DI RASAKAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rully, Teuku (2024) PENGARUH INTERPERSONAL COMMUNICATION, CULTURE ORGANIZATIONAL DAN PERAN ORANG TUA PADA CAREER CHOICE GENERASI Z DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
S
SABILLA, CUT ANNISA (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DISCOUNT, PACKAGE BONUSES DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PRODUK ORIFLAME. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SAFRIDA, SAFRIDA (2024) PENGARUH FAKTOR INDIVIDUAL, IKLAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY DI KABIPATEN ACEH BARAT (MEULABOH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
SALMIAH, SALMIAH (2024) PENGARUH SELF EFFICACY, PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT DAN EMPLOYEE ENGAGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA BPKD KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SARAGIH, ADEL HEISYAH PUTRI RAMADANTI (2024) PENGARUH JOB STRESS, JOB SATISFACTION, DAN CAREER DEVELOPMENT TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA KARYAWAN ALFAMIDI KABUPATEN SIMALUNGUN SUMATERA UTARA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
SARI, EMA PURNAMA (2024) PENGARUH JOB INSECURITY, ORGANIZATIONAL CULTURE DAN JOB SATISFACTION TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT. BANK SUMUT KANTOR PUSAT MEDAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SARI, MIRA (2024) Pengaruh struktur modal, profitabilitas, dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan indeks IDX BUMN20 sektor non keuangan. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SEPTIANI, TIARA (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PUPUK ISKANDAR MUDA (PIM) KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SEPTIAWAN, SHANDY (2024) PENGARUH INFORMATION QUALITY, SOURCE CREDIBILITY, REPUTATION, DAN SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT PADA CHANNEL YOUTUBE GADGETIN TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SETIANINGSIH, T. ERNA (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERSEPSI PELANGGAN, KETERLIBATAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA INDOMARET KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SIDDIK, MUHAMMAD FAJAR (2024) PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PELANGGAN TOKOPEDIA OLEH MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.
SINAGA, SAPIRA HANDAYANI (2024) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANG, DAN PERPUTARAN PERSEDIAAN TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MAKANAN DAN MINUMAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SIREGAR, DESI PUTRIANA (2024) HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN NILAI PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN INDEKS SRI KEHATI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SIREGAR, SRI RONA RIZKI (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, SERVANT LEADERSHIP DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP PROFESIONALISME GURU SMA SEDERAJAT DI KECAMATAN BATANG ONANG SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SITEPU, NUR REHULINA (2024) PENGARUH PAJAK DAERAH, RETRIBUSI DAERAH DAN HASIL PENGELOLAAN KEKAYAAN DAERAH YANG DIPISAHKAN TERHADAP PENDAPATAN DAERAH DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SITI, SYAPRILA (2024) NIAT WISATA KE TANGKAHAN : PENDEKATAN SOCIAL EXCHANGE THEORY. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SITIO, RICHDION WIJAYA (2024) PENGARUH LITERASI KEUANGAN, IMPULSIF BUYING, DAN PERILAKU KONSUMTIF TERHADAP KEPUTUSAN INVESTASI DI KALANGAN INVESTOR DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SITOMPUL, DINDA ASNIDA (2024) PENGARUH LABEL HALAL, SUBJECTIVE NORM, PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP MINAT BELI ICE CREAM MIXUE DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SUCI, HUMAIRA DINI (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT PLN (PERSERO) CABANG LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SUHELEN, CINDY FATIA (2024) PENGARUH BRAND LOVE,BRAND IDENTITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SUPIAH, INDAH (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
SUPOYO, DEDI (2024) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN, PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT PENGGUNAAN BANK DIGITAL SEABANK. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
SURGANA, ADINDA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK PAKAIAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
SYAHPUTRI, BELLA (2024) PENGARUH STRES KERJA DAN WORK-FAMILY CONFLICT TERHADAP KINERJA KARYAWAN MELALUI KEPUASAN KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KARYAWAN RUMAH SAKIT PERTAMINA PANGKALAN BRANDAN. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sadek, Reza Gustisia (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COFFE PETRO DOLAR KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Saftaria, Maulana (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMA NEGERI DI KABUPATEN ACEH BESAR. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sahara, Mona (2024) PENGARUH DELEGATIVE LEADERSHIP STYLE, WORK DISCIPLINE DAN JOB SATISFACTION TERHADAP KINERJA PEGAWAI PUSKESMAS MON GEUDONG KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sahara, Nadila (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, KEPUASAN KERJA DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP ORGANIOZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) PADA PT. SYAUKATH SEJAHTERA GANDAPURA ACEH. S1 thesis, Unniversitas Malikussaleh.
Sahlatul, Muna (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK KOTALHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sakinah, Tul Marhamah Harahap (2024) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, LOCATION DAN SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GRIYA KUPI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Salamah, Riska (2024) PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED, MARKET VALUE ADDED, DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SUB SEKTOR ROKOK YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Santika, Pipi (2024) Pengaruh Employee Engagement, Kepemimpinan Spritual dan Etos Kerja Islami Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bireuen. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sapitri, Nurul Fadzila Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sari, Indah Kemala (2024) HUBUNGAN FINANCIAL DISTRESS, LEVERAGE, OPERATING CASH FLOW DAN FIRM AGE DENGAN MANAJEMEN LABA STUDI PADA PERUSAHAAN BUMN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Selian, Humayroh Putri (2024) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL, MOTIVASI KERJA, DAN KOMPENSASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI DI KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN ACEH TENGGARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Shalaty, Nadia (2024) PENGARUH FITUR LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI TRUST PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Siregar, Dara Ayu (2024) PENGARUH PRICE DISCOUNT, HEDONIC SHOPPING MOTIVATION, DAN SHOPPING LIFESTYLE TERHADAP IMPULSE BUYING PRODUK FASHION PADA SHOPEE LIVE (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Sitepu, Yulistia Masruri (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Siti, Nur Balqis Qhomaini (2024) PENGARUH BRAND DESTINATION, FASILITAS WISATA, DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PENGUNJUNG MUSEUM TSUNAMI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Suhendri, Suhendri (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli mobil low-cost gren car (lcgc) di kota lhokseumawe. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Sumaya, Febrianti (2024) Pengaruh Work-Life Balance, Dukungan Sosial dan Beban Kerja Terhadap Kualitas Kerja Karyawan Milenial di PT. Pupuk Iskandar Muda. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Supriani, Supriani (2024) PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL DAN GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR FOOD AND BEVERAGE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Suryani, Miftahul (2024) Pengaruh Promosi, Gaya Hidup Berbelanja, dan Motivasi Belanja Hedonis terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pengguna E-commerce Shopee pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Suryani, Suryani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, TESTIMONI PELANGGAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK MS GLOW DIKOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Susilawati, Susilawati (2024) Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Spiritual, dan Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Pegawai pada Rumah Sakit Muyang Kute Kabupaten Bener Meriah. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
T
TAMBUNAN, FAZLUN ZARINAH (2024) PENGARUH PRICE, SATISFACTION, PRODUCT KNOWLEDGE DAN FEAR OF MISSING OUT (FOMO) TERHADAP PURCHASE INTENTION TIKET KONSER K-POP PADA GENERASI Z KOTA MEDAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
TIA ULHUSNA, TIA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) ACEH (STUDI KASUS DI KECAMATAN TANAH LUAS). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
TINA, RAHMA (2024) PENGARUH JOB SATISFACTION,ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN ORGANIZATIONAL CULTURE, TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PEGAWAI SKPK ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
TRYANI, ADE HENI (2024) PENGARUH TRANSFORMASIONAL LEADERSHIP TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR DENGAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. SOCFINDO KEBUN LAE BUTAR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
TUNISA, WAHDA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, FASILITAS WISATA, CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG WISATAWAN MEPAR CAMPING TAKENGON. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH1.
TURRAHMI, ISMA (2024) PENGARUH MEDIA SOSIAL MARKETING, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOSMETIK Y.O.U DI TOKO FRESH COSMETIC PEUREULAK ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Tuahmi, Risti Putri (2024) PENGARUH INOVASI, TEKNOLOGI, DAN PROGRAM KUR TERHADAP KINERJA UMKM DI KABUPATEN BENER MERIAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
U
ULANDARI, ESTI (2024) PENGARUH TECHNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) TERHADAP MINAT PENGGUNA SISTEM PEMBAYARAN NON TUNAI QRIS DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
UTAMI, HANIFAH (2024) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GALERI KOPI INDONESIA DI ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ulandari, Cut (2024) pengaruh promosi, kepercayaan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah Bank syariah Indonesia (studi kasus pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis). S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Ulwan, Muhammad Whasil Mufti (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK SCARLETT (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Pengguna Produk Scarlett). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Utami, Dhea Putri (2024) PERCEIVED ORGANIZATIONAL SUPPORT AND ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR: APAKAH SELF EFFICACY AND EMPPLOYEE ENGAGEMENT SEBAGAI VARIABEL MEDIASI? (STUDI KASUS PADA PT. BANK SUMUT KANTOR PUSAT MEDAN). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
W
WAHYUNDARI, MELLY (2024) PENGARUH NOVELTY SEEKING, INTEGRITY, STATUS CONSUMPTION TERHADAP NIAT MEMBELI LUXURY COUNTERFEIT PRODUCT YANG DIMEDIASI OLEH SIKAP TERHADAP BARANG TIRUAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
WARDANA, YULIANA (2024) PENGARUH NILAI PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PRODUK KOSMETIK MEREK GARNIER PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
WARUWU, ENDAN JUWITA PUTRI (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, MEREK, HARGA DAN RESIKO TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA EKSPESI JNE CARGO CABANG KOTA SIBOLGA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
WATI, MIRNA (2024) PENGARUH PEMASARAN GELOMBANG BARU (NEW WAVE MARKETING) 5A TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR SCOOPY PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Wardani, Dinda (2024) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KERJA ASN DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEBERSIHAN (DLHK) KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Y
YOHANA, AYU FITRI (2024) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, KEPUASAN WISATAWAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE WISATA NATURAL PARK DI TAKENGON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
YULIA, FADILA DWI (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, WELL-BEING DAN TALENT MANANGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (STUDI KASUS PADA PT. BAKRIE RENEWABLE CHEMICALS KABUPATEN BATU BARA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
YULMAIDA, TITI (2024) Pengaruh Green Marketing, Kualitas Produk, Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Avoskin Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Yani, Setia Dewi Kiki Indah (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pasien di Klinik PT Bridgestone Sumatra Rubber Estate. S1 thesis, Universitas malikussaleh.
Yanti, Wilda (2024) PENGARUH CITRA MEREK, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HARGA BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FASHION BANGKOK (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Z
ZAHIRAH, SHERLINDA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR SELEBRITI KOREA TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SCARLETT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ZUHRIAH, AMINATU (2024) Pengaruh Advocate (5A), Brand Image, dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skintific (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ZULKIFLI, ZULKIFLI (2024) PENGARUH KESIAPAN UMKM, DORONGAN EKSTERNAL, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP ADOPSI SOCIAL COMMERCE (Studi Kasus pada UMKM di Kota Juang Kabupaten Bireuen). S1 thesis, universitas malikussaleh.
ZULMI, T. HAFIFAH POETRY (2024) ANALISIS DAMPAK GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KEBIJAKAN DIVIDEN PADA PERUSAHAAN SEKTOR PROPERTY DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zahda, Fazila Monivatu (2024) PERAN MEDIASI WORK ENGAGEMENT DALAM HUBUNGAN JOB INSECURITY, ROLE AMBIGUITY DAN EMPLOYEE PERFORMANCE PADA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN KANTOR CABANG LANGSA DAN KANTOR CABANG LHOKSEUMAWE. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zahra, Maulida (2024) PENGARUH LINGKUNGAN KERJA DAN KOMPENSASI TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT SYAUKATH GANDAPURA BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zainura, Zainura (2024) Pengaruh Faktor Budaya,Faktor Sosial Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Wedding Fakhira Make Up Dikabupaten Biruen. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Zakia, Assidika (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Interaktivitas Terhadap Pembelian Impulsif Pada Aplikasi Traveloka (Studi Pada Masyarakat Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
ZakiyulHaq, ZakiyulHaq (2024) PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA, DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT SURYA MADISTRINDO LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zhafirah, Ulya (2024) PENGARUH KETIDAKPASTIAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM DI INDONESIA DENGAN KURS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zulhijah, Karnila (2024) PENGARUH ARUS KAS OPERASI, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN TINGKAT HUTANG TERHADAP MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.