Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | E | F | H | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items: 115.

A

ABADI, SANDRA (2024) PENGARUH SITUASIONAL LEADERSHIP STYLE, TRAINING DAN WORKLOAD TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PERUSAHAAN EKSPEDISI J&T XPRESS CABANG BLANGKEJEREN GAYO LUES. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ADISTY, RAVENA (2024) PENGARUH INTERAKTIVITAS DARI IKLAN MEDIA SOSIAL TERHADAP NIAT MEMBELI ONLINE DI SITUS E- COMMERCE SHOPEE DENGAN MOTIVASI HEDONIS SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ALFAJRI, ULYA (2024) PENGARUH FINANSIAL KOGNITIF, LITERASI KEUANGAN, PERENCANAAN KEUANGAN, DAN KEPUASAN FINANSIAL TERHDADAP NIAT PERILAKU INVESTASI SAHAM (Studi Kasus pada Pengusaha Muda Kota Lhokseumawe). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

ALISA ADELENA, ALISA ADELENA (2024) PENGARUH FINANCIAL ATTITUDE,FINANCIAL KNOWLEDGE,DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR(Studi Pada Maha Siswa Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ANNISYAH, RIZMA (2024) PENGARUH STRATEGI VIRAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP ECO-LABELLED (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

AUWA, HASATIRU (2024) DETERMINASI NILAI PERUSAHAAN: ANALISIS GREEN BANKING, KUALITAS LABA DAN INTELLECTUAL CAPITAL PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Adelia, Lusiana (2024) PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, SOLVABILITAS DAN AKTIVITAS TERHADAP HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Akhirunanda, Irsyah (2024) PENGARUH PRODUCT QUALITY, CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE LOKAL PRODUK SCARLETT WHITENING DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Alfaridho, Alfaridho (2024) Pengaruh Kualitas Website, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan E-Commerce Bukalapak (Studi Kasus pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Alfayat, Muhammad (2024) PENGARUH DUKUNGAN SELEBRITI TERHADAP DESTINATION BRAND LOVE PADA WISATAWAN POTENSIAL (Studi Pada Destinasi Wisata Pulau Banyak di Kabupaten Aceh Singkil). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Amanda Abas, Dianisa (2024) FAKTOR FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PROPERTI KOMPLEK PERUMAHAN FIRYA MANSION KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Aprida, Hanum (2024) PENGARUH AGREEABLENESS (KERAMAHAN), CONSCIENTIOUSNESS (KESADARAN), EXTRAVERSION (EKSTRAVERSI) DAN OPENNESS TO EXPERIENCE (KETERBUKAAN PENGALAMAN) TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Aprina, Dilla (2024) EVALUASI DESTINASI WISATA DENGAN PENDEKATAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Azeda, Alifa (2024) UPAYA PEMASARAN MEDIA SOSIAL MEREK MEWAH: PENGARUH PADA RESPON KONSUMEN (STUDI KASUS BUTTONSCARVES KABUPATEN BIREUEN). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

B

BALQIS, NABILAH (2024) PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PERUSAHAAN ANEKA INDUSTRI YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Bengi Nikite, Khintana (2024) PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY JAM TANGAN KAYU PRODUKSI DALAM NEGERI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Br Sitepu, Anisa Dela Yolanda (2024) PENGARUH E-CONTENT STORE, E-DESIGN STORE DAN E- NAVIGATION STORE TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PLATFORM E-COMMERCE (Pada Generasi Z di Kota Lhokseumawe). S1 thesis, universitas malikussaleh.

D

DINDA, MULYANI (2024) PENGARUH NILAI EMOSIONAL, NILAI SOSIAL, NILAI KUALITAS DAN NILAI FUNGSIONAL TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

E

Erni, Zahara (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Keragaman Menu Terhadap Keputusan Pembelian Di Cafe Socolatte Kabupaten Pidie Jaya. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

F

FIRZA, NAZILA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA GRAHA COFFEE & RESTO DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fadlan, Muhammad (2024) PENGARUH TRAINING AND DEVELOPMENT, JOB SATISFACTION, JOB SECURITY TERHADAP EMPLOYEE RETENTION PADA BANK BTN SYARIAH MEDAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Fadlan, Muhammad (2024) Pengaruh Training and Development, Job Satisfaction, dan Job Security terhadap Employee Retention Pada Bank BTN Syariah Medan. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Farah, Aidilla (2024) PENGARUH KETERBUKAAN PENGALAMAN, CONSCIENTIOUSNESS, EKSTROVERSI, AGREEABLENESS DAN NEUROTISME TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN LAYANAN SELULER PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Febrian, Yenni Nova (2024) PENGARUH STRATEGI SEGMENTING, TARGETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSANPEMBELIAN PADA TOKO YAZZBRAND DI KABUPATEN BIREUEN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Febry, Ardiani (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, E-WOM DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI SECARA ONLINE DI ECOMMERCE LAZADA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MALIKUSSALEH KOTA LHOKSEUMAWE PENGGUNA LAZADA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

H

HUSNA, ZAHARA (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT DAN CITRA PRODUK HALAL TERHADAP LOYALITAS MEREK KOSMETIK HANASUI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Harahap, Filzah Zarifah Zahra (2024) PENGARUH SELF EFFICACY, ORGANIZATIONAL CULTURE, DAN WORK MOTIVATION TERHADAP JOB SATISFACTION PADA KANTOR DINAS PERTANIAN DAN KETAHANAN PANGAN KABUPATEN LANGKAT. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

J

Junianda, Mauliza (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, E-SATIFACTION, DAN E-TRUST TERHADAP E-LOYALTY PENGGUNA LAYANAN MOBILE BANKING DI ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

K

Khairun, NISA (2024) PENGARUH GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN CARE SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Malikusslaeh.

Khairunnas, Khairunnas (2024) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BEHAVIORAL ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS, DAN PERCEIVED BEHAVIORAL CONTROL TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION DALAM PEMBELIAN OBAT PENUMBUH RAMBUT MEREK WAK DOYOK DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Khotimah, Husnul (2024) PENGARUH KINERJA PASAR TERHADAP RETURN SAHAM PERUSAHAAN ASURANSI DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

L

Lastari, Indah (2024) Pengaruh Financial Attitude, Financial Management, Financial Knowledge, Dan Financial Literacy Terhadap Financial Satisfaction Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis (FEB) Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Lisa Asri Febrina, Lisa (2024) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Pendapatan Pedagang Pakaian di Kota Langsa. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

M

MAHAR, DIKA (2024) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KERJASAMA TIM, DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PT. PLN (PERSERO) UP3 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MAHBENGI, ANGGUN (2024) PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE, WORK ENVIRONMENT DAN WORK FACILITIES TERHADAP ORGANIZATIONAL COMMITMENT (Studi Kasus pada Karyawan Koperasi Baitul Qiradh Baburrayan Kabupaten Aceh Tengah). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

MIRNA, MIRNA (2024) PENGARUH VARIETY OF SELECTION, PRICE ATTRIBUTE, DAN SENSORY ATTRIBUTE TERHADAP E-IMPULSE BUYING PADA PRODUK BERRYBENKA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Mahdalina, Liza (2024) Pengaruh Organizational Justice Terhadap Retaliatory Behavior Pada Pegawai Rumah Sakit PMI Aceh Utara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mauliza, Isra (2024) Pengaruh Tourist Motivation, Destination Familiarity Dan Destination Image Terhadap Revisit Intension Pada Destinasi Super Prioritas Di Kepulauan Banyak Aceh Singkil. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mawaddah, Desy Nurul (2024) PENGARUH RASIO PROFITABILITAS, LIKUDITAS, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE TAHUN 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Miftahul, Jannah (2024) ANALISIS KINERJA REKSADANA SAHAM DENGAN MENGGUNAKAN METODE TREYNOR, SHARPE DAN JENSEN’S DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mubarrah, Mubarrah (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PENGGUNA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mulyana, Suci (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, SISTEM PEMBAYARAN CASH ON DELIVERY (COD), ONLINE CUSTOMER REVIEWS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Muna, Lailul (2024) PENGARUH LEVERAGE, OPERATING PROFIT MARGIN, DAN CURRENT RATIO TERHADAP EARNING MANAJEMEN PADA PT ENVY TECHNOLOGIES INDONESIA TBK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mutia, Anggi (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI CASH HOLDINGS PADA PERUSAHAAN SEKTOR REAL ESTATE DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Mutiara, Mutiara (2024) PERILAKU ADOPSI FINTECH GENERASI MILENIAL DI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

mulia, sari (2024) PENGARUH CITRA NEGARA ASAL, PENGETAHUAN PRODUK DAN KETERLIBATAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK NONGSHIN. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

N

NADIA, EKA ADE SUSANTI (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR TRANSPORTASI DAN LOGISTIK DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NADIA, HASELY (2024) PENGARUH BANK LENDING, OVERDRAFT FACILITIES, DAN OWNERS EXPERIENCE TERHADAP REINVESTASI (Studi pada Pelaku UMKM Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NADIROHA, IMMA (2024) PENGARUH ALOKASI PENGELUARAN SEKTOR KESEHATAN, PENDIDIKAN DAN BELANJA INFRASTRUKTUR TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO (PDRB) DI KABUPATEN/KOTA PROVINSI ACEH TAHUN 2020-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

NAJLIR, RAHMAT (2024) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS,DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK LAMPU LED HANNOCHS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NANTI, RAHPI (2024) ANALISIS TINGKAT EFISIENSI KOPERASI KOPI DI ACEH TENGAH (STUDI KASUS PADA KOPERASI SERBA USAHA SARA ATE DI ACEH TENGAH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NINGSIH, EVA FITRIA (2024) PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP NIAT BELI KONSUMEN PADA PLATFORM SHOPEE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NOVITA RISKA, RAHAYU (2024) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BERPINDAH MEREK (BRAND SWITCHING) PENGUNJUNG TAMAN HIBURAN BERDASARKAN PERSEPSI NILAI PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NUR, ANDRI ANI (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER RATING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa Manajemen FEB Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NURHAYATI, SYARIFAH (2024) PENGARUH CAPITAL ADUQUACY RATIO (CAR), NON PERFORMING FINANCING (NPF) DAN FINANCING TO DEPOSIT RATIO (FDR) TERHADAP PROFITABILITAS BANK UMUM SYARIAH (BUS) INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

NURLITA, AHWALIA (2024) PENGARUH TRUSTWORTHINESS, PERCEIVED EXPERTISE DAN PARASOCIAL RELATIONSHIP TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK MEREK SOMETHINC PADA TIKTOK SHOP OLEH MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

NURUL, SA'ADAH (2024) PENGARUH ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA SITUS BELANJA ONLINE LAZADA MELALUI TRUST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Nadia, Fajri (2024) Fajri Nadia (2024) Pengaruh Nilai Belanja Hadonis terhadap Minat Beli Produk Diskon(Studi kasus Toko Isano Collection Kota Lhokseumawe ). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nadja, Amalia (2024) PENGARUH STRES KERJA, BEBAN KERJA DAN WORK LIVE BALANCE TERHADAP INTENTION TO LEAVE PADA PT PLN PERSERO CABANG LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Najia, Najia (2024) PENGARUH KINERJA LINGKUNGAN TERHADAP PROFITABILITAS PERUSAHAAN : STUDI PADA PERUSAHAAN TERINDEKS SRI-KEHATI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Najlun, Fariha (2024) PENGARUH DUKUNGAN ORGANISASI, PENGHARGAAN, PEMBERDAYAAN DAN PELATIHAN TERHADAP KEPUASAN KERJA PEGAWAI RSU CUT MEUTIA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nelmi, Nelmi (2024) PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL,  LINGKUNGAN KERJA NON FISIK, DAN KOMPENSASI  TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PERTA ARUN GAS (PAG) LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nia, Ramadhani (2024) Pengaruh Kepedulian Lingkungan, Sikap, Norma Subjektif, Kontrol Perilaku, dan Keteraediaan Produk Terhadap Niat Beli Produk Skincare Green Beauty (studi kasus mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Nur Fitri, Yolanda (2024) PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY,PROFITABILITAS UKURAN PERUSAHAAN DAN LEVERAGE TERHADAPKEPUTUSAN HEDGING PADA PERUSAHAAN BADANUSAHA MILIK NEGARA (BUMN) YANG TERDAFTARDI BURSA EFEK INDONESIA (BEI). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

nurfazila, nurfazila (2024) PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PIUTANGDAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR KONSTRUKSI DAN BANGUNAN YANG TERDAFTAR PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2018-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

P

PINTA, ZAHWA DAURA (2024) PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, INVESTASI SURAT BERHARGA, DAN BAGI HASIL TERHADAP PROFITABILITAS PADA BANK UMUM SYARIAH INDONESIA YANG TERDAFTAR DI OJK TAHUN 2018-2022. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

PRATAMA, MUHAMMAD FARIZ (2024) PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP EKUITAS MEREK MINUMAN SARI BUAH DALAM KEMASAN PADA MASYARAKAT DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

PUTRI, ANANDA HARAHAP (2024) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN KEPADA KARYAWAN, MASYARAKAT DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA TRANS INDO UTAMA (TIU) RANTAUPRAPAT. S1 thesis, Universitas Maliussaleh.

PUTRI, RAHMAH TAUHIDAH (2024) PENGARUH KEPUASAN KERJA, KETERLIBATAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION KARYAWAN PADA PT. IMA MONTAZ SEJAHTERA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

Pakpahan, Iqbaal Fauzi (2024) PENGARUH FINANCIAL KNOWLEDGE DAN FINANCIAL ATTITUDE TERHADAP FINANCIAL MANAGEMENT BEHAVIOR DENGAN LOCUS OF CONTROL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KA.CAB PT. SAMUDERA LAUTAN LUAS MEDAN. S2 thesis, universitas Malikussaleh.

Pakpahan, Lidya Romatua (2024) PENGARUH PENDAPATAN ASLI DAERAH, DANA ALOKASI UMUM, DANA ALOKASI KHUSUS DAN LAIN-LAIN PENDAPATAN DAERAH YANG SAH TERHADAP KINERJA KEUANGAN KABUPATEN/KOTA DAPIL III DI PROVINSI SUMATERA UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Patresia, Putri (2024) PENGARUH E-SERVICE QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP CUSTOMER LOYALTY E-COMMERCE SHOPEE PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Prastuti, Yuke (2024) ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KESEJAHTERAAN KEUANGAN DENGAN PERILAKU KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA KELUARGA DI KABUPATEN ACEH TENGAH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

R

RAHMAT, FAUZAN (2024) PENGARUH PEMBERDAYAAN KARYAWAN, KERJASAMA TIM, DAN PELATIHAN KARYAWAN TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN PT. PLN UP3 LHOKSEUMAWE. S1 thesis, S1 Manajemen.

RAHMAT, MARTUA (2024) PENGARUH BRAND CONSCIOUSNESS, FASHION CONSCIOUSNESS, VALUE CONSCIOUSNESS DAN SOCIAL INFLUENCE TERHADAP NIAT BELI PRODUK COUNTERFEITS. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

RIZKI, RAMADHAN (2024) Pengaruh gaya hidup, citra merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Merek Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

ROSA, SYERINNA DWI (2024) PENGARUH KUALITAS, HARGA, LOKASI, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT. FIRYA LIENTAS RESIDENCE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

ROUZATUL, FITRIAH (2024) PENGARUH PENULARAN EMOSI DARI CELEBRITY ONLINE TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK PADA LIVE STREAMING TIKTOK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmadani, Riski (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALITY, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE REALME DI KOTA LHOKSEUMAWE ( STUDY KASUS PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmadhani, Fitrah (2024) PENGARUH PEOPLE, PROCES, PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT CUT MEUTIA ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahman, Rizki Aulia (2024) PENGARUH DESAIN PRODUK, HARGA DAN PROMOSI WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR LISTRIK DI ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmatika, Zikra (2024) PENGARUH PERFORMANCE EXPECTANCY, EFFORT EXPECTANCY, SOCIAL INFLUENCE, FACILITATING CONDITIONS DAN HEDONIC MOTIVATION TERHADAP BEHAVIOURAL INTENTION PADA NASABAH BANK BSI DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rahmawati, Heni (2024) ANALISIS PERBANDINGAN ALTMAN Z-SCORE, SPRINGATE, ZMIJEWSKI, DAN GROVER DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

Reza, Hendri yana (2024) PENGARUH PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP KUALITAS LABA (Studi Pada Perusahaan Transportasi Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Rina, Ridara (2024) ANALISIS CAPITAL BUDGETING PADA PERUSAHAAN START UP YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2020-2022. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Roiyani, Roiyani (2024) PENGARUH CONVENIENCE, TRANSACTION, INFORMATION CREDIBILITY, DAN PRICE TERHADAP ONLINE HOTEL REPURCHASE INTENTION. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

S

SAFRIDA, SAFRIDA (2024) PENGARUH FAKTOR INDIVIDUAL, IKLAN MEDIA SOSIAL DAN BRAND IMAGE TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA SCOOPY DI KABIPATEN ACEH BARAT (MEULABOH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

SEPTIANI, TIARA (2024) PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PUPUK ISKANDAR MUDA (PIM) KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SIREGAR, DESI PUTRIANA (2024) HUBUNGAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DENGAN NILAI PERUSAHAAN DAN KINERJA KEUANGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAAN INDEKS SRI KEHATI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SITI, SYAPRILA (2024) NIAT WISATA KE TANGKAHAN : PENDEKATAN SOCIAL EXCHANGE THEORY. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SUCI, HUMAIRA DINI (2024) PENGARUH KOMITMEN ORGANISASI, KEPUASAN KERJA, DAN STRES KERJA TERHADAP TURNOVER INTENTION PADA PT PLN (PERSERO) CABANG LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

SUPIAH, INDAH (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERTUMBUHAN LABA PADA PERUSAHAAN SEKTOR ENERGI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

SURGANA, ADINDA (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP NIAT BELI PRODUK PAKAIAN. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sadek, Reza Gustisia (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MARKETING MIX TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA COFFE PETRO DOLAR KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Saftaria, Maulana (2024) PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA GURU DENGAN MOTIVASI KERJA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA SMA NEGERI DI KABUPATEN ACEH BESAR. S2 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sahlatul, Muna (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK KOTALHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Santika, Pipi (2024) Pengaruh Employee Engagement, Kepemimpinan Spritual dan Etos Kerja Islami Terhadap Organizational Citizenship Behavior (OCB) Pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Bireuen. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Shalaty, Nadia (2024) PENGARUH FITUR LIVE STREAMING TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI TRUST PADA E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Sitepu, Yulistia Masruri (2024) PENGARUH DIMENSI PERCEIVED EASE OF USE TERHADAP INTENTION TO USE APLIKASI E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Siti, Nur Balqis Qhomaini (2024) PENGARUH BRAND DESTINATION, FASILITAS WISATA, DAN BRAND ATTACHMENT TERHADAP BRAND LOYALTY PENGUNJUNG MUSEUM TSUNAMI ACEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Suhendri, Suhendri (2024) Faktor-faktor yang mempengaruhi niat beli mobil low-cost gren car (lcgc) di kota lhokseumawe. S1 thesis, Universitas malikussaleh.

Sumaya, Febrianti (2024) Pengaruh Work-Life Balance, Dukungan Sosial dan Beban Kerja Terhadap Kualitas Kerja Karyawan Milenial di PT. Pupuk Iskandar Muda. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Supriani, Supriani (2024) PENGARUH PENGUNGKAPAN ENVIRONMENTAL, SOCIAL DAN GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR FOOD AND BEVERAGE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Suryani, Miftahul (2024) Pengaruh Promosi, Gaya Hidup Berbelanja, dan Motivasi Belanja Hedonis terhadap Perilaku Pembelian Impulsif pengguna E-commerce Shopee pada Mahasiswa Manajemen Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

T

TIA ULHUSNA, TIA (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBERHASILAN USAHA KECIL MENENGAH (UKM) ACEH (STUDI KASUS DI KECAMATAN TANAH LUAS). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

TINA, RAHMA (2024) PENGARUH JOB SATISFACTION,ORGANIZATIONAL COMMITMENT DAN ORGANIZATIONAL CULTURE, TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PADA PEGAWAI SKPK ACEH TIMUR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

U

Ulwan, Muhammad Whasil Mufti (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT, CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN KESESUAIAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Z PADA PRODUK SCARLETT (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Pengguna Produk Scarlett). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

W

Wardani, Dinda (2024) PENGARUH KOMPENSASI, LINGKUNGAN KERJA DAN GAYA KEPEMIMPINAN TERHADAP LOYALITAS KERJA ASN DI DINAS LINGKUNGAN HIDUP DAN KEBERSIHAN (DLHK) KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Y

YOHANA, AYU FITRI (2024) ANALISIS PENGARUH PERILAKU KONSUMEN, KEPUASAN WISATAWAN DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE WISATA NATURAL PARK DI TAKENGON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

YULIA, FADILA DWI (2024) PENGARUH SERVANT LEADERSHIP, WELL-BEING DAN TALENT MANANGEMENT TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) (STUDI KASUS PADA PT. BAKRIE RENEWABLE CHEMICALS KABUPATEN BATU BARA). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Z

ZULKIFLI, ZULKIFLI (2024) PENGARUH KESIAPAN UMKM, DORONGAN EKSTERNAL, DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP ADOPSI SOCIAL COMMERCE (Studi Kasus pada UMKM di Kota Juang Kabupaten Bireuen). S1 thesis, universitas malikussaleh.

Zainura, Zainura (2024) Pengaruh Faktor Budaya,Faktor Sosial Dan Faktor Pribadi Terhadap Keputusan Pemakaian Jasa Wedding Fakhira Make Up Dikabupaten Biruen. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

Zakia, Assidika (2024) Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Kemudahan Penggunaan, dan Persepsi Interaktivitas Terhadap Pembelian Impulsif Pada Aplikasi Traveloka (Studi Pada Masyarakat Kota Lhokseumawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zhafirah, Ulya (2024) PENGARUH KETIDAKPASTIAN HARGA MINYAK DUNIA TERHADAP RETURN SAHAM DI INDONESIA DENGAN KURS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

Zulhijah, Karnila (2024) PENGARUH ARUS KAS OPERASI, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN DAN TINGKAT HUTANG TERHADAP MODAL KERJA PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

This list was generated on Wed Jul 3 10:27:33 2024 WIB.

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by