Bengi Nikite, Khintana (2024) PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY JAM TANGAN KAYU PRODUKSI DALAM NEGERI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Khintana Bengi Nikite_190410228_Cover.pdf

Download (35kB)
[img] Text
Khintana Bengi Nikite_190410228_Abstrak.pdf

Download (176kB)
[img] Text
Khintana Bengi Nikite_190410228_Bab1.pdf

Download (560kB)
[img] Text
Khintana Bengi Nikite_190410228_Daftar Pustaka.pdf

Download (203kB)
[img] Text
Khintana Bengi Nikite_190410228_ PENGARUH BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND EQUITY JAM TANGAN KAYU PRODUKSI DALAM NEGERI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara brand loyalty, brand awareness, dan perceived quality terhadap brand equity jam tangan kayu produksi dalam negeri. Metode yang digunakan adalah metode penelitian pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden yang merupakan masyarakat Kota Lhokseumawe yang menggunakan jam tangan brand Matoa, Pala Nusantara, dan Eboni Watch. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert five-point. Uji asumsi klasik yang digunakan adalah uji normalitas, uji heteroskedastisitas, dan uji multikolineraritas. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis menggunakan ujit dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa nilai signifikansi variabel brand loyalty adalah 0,622 0,05 sehingga brand loyalty tidak berpengaruh terhadap brand equity, sselanjutnya nilai signifikansi variabel brand awareness adalah 0,0006 < 0,05 sehingga brand awareness berpengaruh terhadap brand equity, dan nilai signifikansi variabel perceived quality adalah 0,008 0,05 sehingga perceived quality berpengaruh terhadap brand equity. Hasil uji F menunjukkan nilai signifikansi adalah 0,000 < 0,05 sehingga artinya secara simultan terdapat pengaruh antara brand loyalty, brand awareness, dan perceived quality terhadap brand equity jam tangan produksi dalam negeri pada masyarakat Kota Lhokseumawe. Hubungan antara variabel brand loyalty, brand awareness, perceived quality terhadap brand equity adalah sebesar 57,6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: brand loyalty, brand awareness, perceived quality, brand equity

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Khintana Bengi Nikite
Date Deposited: 04 Mar 2024 07:22
Last Modified: 04 Mar 2024 07:22
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1257

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by