RIZKI, RAMADHAN (2024) Pengaruh gaya hidup, citra merek, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smarthphone Merek Oppo (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan bisnis universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
cover maden baru.pdf

Download (176kB)
[img] Text
ABSTRAK OKE MADEN.pdf

Download (353kB)
[img] Text
BAB 1 MADEN.pdf

Download (376kB)
[img] Text
DAFTAR REFERANSI OKE.pdf

Download (318kB)
[img] Text
SKRIPSI OKE-1_merged.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah gaya hidup, citra merek, dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian smarthphone Merek Oppo pada Mahasiswa Universitas Malikussaleh. Lokasi penelitian ini adalah di Universitas Malikussaleh, Adapun objek penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/i universitas Malikussalaeh yang menggunakan smartphone Oppo. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa/I universitas Malikussalaeh yang menggunakan smartphone Oppo. Metode pengambilan sampel menggunkan accidental sampling yang diberikan diberikan kepada 102 responden yaitu mahasiswa/I universitas Malikussalaeh yang menggunakan smartphone Oppo. Metode yang digunakan untuk mendukung penelitian ini adalah metode kuantitatif dan dalam penelitian ini adalah model regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan Variabel gaya hidup, citra merek dan harga berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian smarthphone merk Oppo. Koefisien korelasi (R) sebesar 0,667 menunjukkan bahwa ada hubungan yang cukup kuat antara variabel independen terhadap variabel dependen sebesar 66,7%. Nilai R2 adalah 0,445 hal ini menunjukkan bahwa pengaruh variabel independen yaitu gaya hidup, citra merek, dan harga terhadap keputusan pembelian smarthphone merk Oppo sebesar 44,5% sedangkan sisanya sebesar 56,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar penelitian ini. Kata Kunci : Gaya Hidup, Citra Merek, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Rizki Ramadhan
Date Deposited: 04 Mar 2024 09:07
Last Modified: 04 Mar 2024 09:07
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1297

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by