MIRNA, MIRNA (2024) PENGARUH VARIETY OF SELECTION, PRICE ATTRIBUTE, DAN SENSORY ATTRIBUTE TERHADAP E-IMPULSE BUYING PADA PRODUK BERRYBENKA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
MIRNA_190410083_COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
MIRNA_190410083_ABSTRAK (1).pdf

Download (10kB)
[img] Text
MIRNA_190410083_BAB1.pdf

Download (221kB)
[img] Text
MIRNA_190410083_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (86kB)
[img] Text
mirna_190410083.skripsi full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (762kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Variety Of Selection, Price Attribute, dan Sensory Attribute Terhadap E- Impulse Buying Pada Produk Berrybenka (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Malikussaleh). Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 97 Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Univeristas Malikussaleh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variety of selection berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-impulse buying Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Secara Parsial price attribute berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-impulse buying Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Secara Parsial sensory attribute berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-impulse buying Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Secara simultan variety of selection, price attribute dan sensory atribute berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-impulse buying Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Keyword: Variety Of Selection, Price Attribute, Sensory Atribute, E-Impulse Buying

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Mirna Mirna
Date Deposited: 05 Mar 2024 05:36
Last Modified: 05 Mar 2024 05:36
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1346

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by