NAJLIR, RAHMAT (2024) PENGARUH ATTITUDE, SUBJECTIVE NORMS,DAN PERCEIVED BEHAVIOR CONTROL TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK LAMPU LED HANNOCHS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Daftar Referensi.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Skripsi Najlir Rahmat.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Attitude, Subjective Norms, Dan Perceived Behavior Control Terhadap Niat Pembelian Produk Lampu LED Hannochs. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 140 Responden berupa Dosen Dan Karyawan Universitas Malikussaleh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Produk Lampu LED Hannochs. Secara Parsial Subjective Norms berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Produk Lampu LED Hannochs.. Secara Parsial Perceived Behavior Control berpengaruh positif dan signifikan terhadap Niat Pembelian Produk Lampu LED Hannochs. Secara simultan menunjukkan bahwa Attitude,Subjective Norms, Dan Perceived Behavior Control Terhadap Niat Pembelian Produk Lampu LED Hannochs

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Najlir Rahmat
Date Deposited: 26 Mar 2024 02:18
Last Modified: 26 Mar 2024 02:18
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/1729

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by