Rahmadani, Riski (2024) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND LOYALITY, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK SMARTPHONE REALME DI KOTA LHOKSEUMAWE ( STUDY KASUS PADA MASYARAKAT KOTA LHOKSEUMAWE). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
RISKI RAHMADANI_190410235_COVER.pdf

Download (433kB)
[img] Text
RISKI RAHMADANI_190410235_ABSTRAK.pdf

Download (360kB)
[img] Text
RISKI RAHMADANI_190410235_BAB 1.pdf

Download (460kB)
[img] Text
RISKI RAHMADANI_190410235_DAFTAR REFERENSI.pdf

Download (339kB)
[img] Text
RISKI RAHMADANI_190410235_ SKRIPSI.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruhBrand Awareness, Brand Loyality, PerceivedQualityterhadap Purchase Intention Produk Smartphone Realme Di Kota Lhokseumawe . Indikator Brand Awareness yang digunakan dalam penelitian ini terdiri dari mudah untuk diingat, mengenali tipe produk, mempunyai kualitas baik dan harga terjangkau, dan kepuasan yang baik. Kemudian indikator Brand Loyality terdiri dari adanya kepercayaan, membayar lebih, mengajak orang membeli, pembelian ulang,mengikuti pemberitaan, dan dapat menjadi juru bicara. Kemudian Indikator Perceived Quality terdiri dari kulitas yang baik, kualitas yang konsisten, produk yang diandalkan. Serta indikator Purchase Intention yang digunakan terdiri dari transaksional, referensial, eksploratif.Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel berupa Accidental Sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 102 Masyarakat Kota Lhokseumawe yang berminat untuk membeli Produk Smartphone Realme. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Awareness, Brand Loyality dan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention Produk Smartphone Realme Di Kota Lhokseumawe, sedangkan Perceived Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention Produk Smarthpone Realme Di Kota Lhokseumawe.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Riski Rahmadani
Date Deposited: 06 Feb 2024 08:30
Last Modified: 06 Feb 2024 08:30
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/486

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by