Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (19)
- Q Science (19)
- QC Physics (19)
- Q Science (19)
Thesis
'Ula, Mutia Zahratul (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing Materi Hukum Newton. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Ainun, Sarifah (2024) PRARANCANGAN PABRIK VINYIL ACETATE MONOMER DARI ETILEN DAN ASAM ASETAT DENGAN PROSES OKSIDASI KAPASITAS 100.000 ΤΟΝ/TAHUN (TUGAS KHUSUS: DISTILASI). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Andriani, Risma (2004) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTUAN AUGMENTED REALITY UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA PADA MATERI SISTEM TATA SURYA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Apriani, Apriani (2023) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN MENGGUNAKAN LKPD BERBASIS SEARCH, SOLVE, CREATE, AND SHARE (SSCS) TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATERI GETARAN DI SMP 1 COT GIREK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
BR BANGUN, FRISKA (2024) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIRTUAL LAB PHET PADA PEMBELAJARAN FISIKA GUNA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Elistiana, Veny (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-MODUL BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TEHNOLOGY, AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
HUSNA, IKHWAN ANANDA (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ PADA MATERI ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Halimah, Mustika Ridhatul (2024) PRARANCANGAN PABRIK VINYIL ACETATE MONOMER DARI ETILEN DAN ASAM ASETAT DENGAN PROSES OKSIDASI KAPASITAS 100.000 TON/TAHUN (TUGAS KHUSUS : REAKTOR). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Harahap, Emi Juliani (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan HOTS dan Aktivitas Belajar Siswa pada Materi Fluida Dinamis. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Hasanah Putri, Nurul (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Maulidawati, Yuni (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GAYA BELAJAR SISWA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI SUHU DAN KALOR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mutia, Syarifah (2024) PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nuraini, Nuraini (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SOCIO SCIENTIFIC ISSUES (SSI) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
OKTAVIANY, DEA (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI TERMODINAMIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Pratiwi, Ildawati Febri (2024) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN SMART APP CREATOR UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
RAIYAN, ISNAINI (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN FLASHCARD TERHADAP MINAT DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Raudhatiilah, Novi (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA KELAS VIII DI MTS SWASTA SYAMSUDDHUHA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Siregar, Yunda Irawan (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Video Terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Literasi Numerasi Siswa Pada Pelajaran Fisika. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zaskia, Rima (2024) Analisis Kesiapan Guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMP di Kecamatan Dewantara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.