NASUTION, FIDYA AMIRA (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK URBAN LIP CREAM MATTE IMPLORA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS (FEB) DI UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, universitas malikussaleh.

[img] Text
COVER AMIRA.pdf

Download (222kB)
[img] Text
ABSTRAK AMIRA.pdf

Download (14kB)
[img] Text
BAB I AMIRA.pdf

Download (903kB)
[img] Text
DAPUS AMIRA.pdf

Download (611kB)
[img] Text
SKRIPSI FIDYA AMIRA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth (ewom), harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk urban lip cream matte Implora pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Malikussaleh. Metode Penelitian yang digunakan oleh penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Fakultas Ekonomi dan Bisnis di Universitas Malikussaleh berjumlah 3426 mahasiswa. Untuk mendapatkan sampel yang dapat mewakili populasi, maka dalam penentuan sampel penelitian ini digunakan rumus Hair. Jumlah responden yang diperoleh sebesar 110 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word of mouth tidak berpengaruh signifikan, sementara harga dan kualitas produk secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian produk urban lip cream matte Implora

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Fidya Amira Nasution
Date Deposited: 26 Sep 2025 03:51
Last Modified: 26 Sep 2025 03:51
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16293

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by