Yazid, Yafizh (2025) PENGARUH MARKETING MIX DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS MEREK TELEPON SELULER SAMSUNG DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
cover apis.pdf Download (218kB) |
|
|
Text
abstrak apis.pdf Download (263kB) |
|
|
Text
bab 1 apis.pdf Download (386kB) |
|
|
Text
daftar pustaka apis.pdf Download (292kB) |
|
|
Text
skripsi yafizh.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Yafizh Yazid Program Studi : Manajemen Judul : Pengaruh Marketing Mix Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Merek Telepon Seluler Samsung (Studi Kasus Di Kota Lhokseumawe) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk, harga, tempat, promosi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas merek telepon seluler Samsung di Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuisioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengguna telepon seluler merek Samsung di Kota Lhokseumawe. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah metode convenience sampling dengan jumlah sampel 160 responden. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi berganda dengan menggunakan program pengolah data SPPS. Hasil penelitian ini menemukan bahwa secara parsial produk, harga, tempat dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Kata kunci : Produk, Harga, Tempat, Promosi, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Merek
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HE Transportation and Communications H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | Yafizh Yazid |
| Date Deposited: | 21 Aug 2025 07:16 |
| Last Modified: | 21 Aug 2025 07:16 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/14124 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




