Up a level |
'
'Ula, Mutia Zahratul (2024) Pengembangan LKPD Berbasis Inkuiri Terbimbing Materi Hukum Newton. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
B
BR BANGUN, FRISKA (2024) PENERAPAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN VIRTUAL LAB PHET PADA PEMBELAJARAN FISIKA GUNA MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Br Ginting, Widia (2024) Penerapan Model Pembelajaran Project Based Learning Berbantuan Modul Terhadap Peningkatan Keterampilan Proses Sains Pada Materi Kemagnetan. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
E
Elistiana, Veny (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN E-MODUL BERBASIS SETS (SCIENCE, ENVIRONMENT, TEHNOLOGY, AND SOCIETY) UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI GELOMBANG BUNYI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
F
FATIMAH, ZUHRA (2024) ANALISIS KESALAHAN SISWA DALAM MENYELESAIKAN SOAL ESAI DENGAN MENGGUNAKAN TEORI POLYA PADA MATERI HUKUM HOOKE KELAS X1 DI MAN 3 ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
H
HUMAIRAH, SAIDATUL (2024) PENGARUH FLIPPED CLASSROOM DIINTEGRASIKAN DENGAN PROBLEM BASED LEARNING BERBANTUAN ANIMASI TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
HUSNA, IKHWAN ANANDA (2024) PENGARUH MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) BERBANTUAN APLIKASI QUIZIZZ PADA MATERI ALAT OPTIK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK KELAS XI. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Harahap, Emi Juliani (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Kemampuan HOTS dan Aktivitas Belajar Siswa pada Materi Fluida Dinamis. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Hasanah Putri, Nurul (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN SELF-EFFICACY SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
K
Khairunnisah, Hasibuan (2024) PENGEMBANGAN MODUL PRAKTIKUM FISIKA BERBASIS KURIKULUM MERDEKA KELAS X PADA SISWA MAN 3 ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
M
Maulidawati, Yuni (2024) PENERAPAN MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBASIS GAYA BELAJAR SISWA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PADA MATERI SUHU DAN KALOR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mei, Zuhri Erniza (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS ICT (Information and Communication of Technology) MELALUI ANIMAKER UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Miranda, Agustina (2024) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS ANDROID DENGAN SAC TERINTEGRASI MODEL PBL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI SUHU DAN KALOR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Mutia, Syarifah (2024) PENERAPAN MODEL GUIDED DISCOVERY LEARNING (GDL) UNTUK MEREDUKSI MISKONSEPSI SISWA PADA MATERI HUKUM NEWTON. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
N
Nada, Qathratun (2024) PENGEMBANGAN MODUL FISIKA BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATERI FLUIDA STATIS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Nuraini, Nuraini (2024) PENGARUH STRATEGI PEMBELAJARAN SOCIO SCIENTIFIC ISSUES (SSI) TERHADAP KEMAMPUAN LITERASI SAINS SISWA PADA MATERI PEMANASAN GLOBAL. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
O
OKTAVIANY, DEA (2024) PENGEMBANGAN LKPD BERBASIS STEM UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS PESERTA DIDIK PADA MATERI TERMODINAMIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
P
Pratiwi, Ildawati Febri (2024) PENGEMBANGAN MEDIA MOBILE LEARNING BERBASIS ANDROID MENGGUNAKAN SMART APP CREATOR UNTUK PENINGKATAN KEMAMPUAN MULTIREPRESENTASI SISWA PADA MATERI TERMODINAMIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Putri, Susiyanti (2024) Pengembangan Instrumen Tes Fisika Berbasis Multirepresentasi Pada Materi Hukum Gerak Newton. S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
R
RAIYAN, ISNAINI (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENTS TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN FLASHCARD TERHADAP MINAT DAN PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahayu, Siska (2024) Pengaruh Model Inquiry Training Berbantuan Media Assemblr Terhadap Kemampuan Literasi Sains Peserta Didik. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rahmati, Ulvi (2024) PENGEMBANGAN INSTRUMEN TES FISIKA BERBASIS LITERASI SAINS PADA MATERI GERAK MELINGKAR. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Raihan, Putri (2024) PENGEMBANGAN LEMBAR KERJA PESERTA DIDIK (LKPD) FISIKA MELALUI PENDEKATAN SAINTIFIK UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Raudhatiilah, Novi (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI BERBASIS SAINTIFIK TERHADAP KETERAMPILAN GENERIK SAINS SISWA KELAS VIII DI MTS SWASTA SYAMSUDDHUHA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Reza, Yuliska (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PREDICT, OBSERVE AND EXPLAIN TERHADAP HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATERI FLUIDA STATIS. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Rizkina, Ananda Putri (2024) PENGEMBANGAN E-LKPD YANG BERBASIS PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI ALAT OPTIK. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
S
Siregar, Yunda Irawan (2024) Pengaruh Model Pembelajaran Problem Based Learning Berbantuan Media Video Terhadap Kemampuan Literasi Sains dan Literasi Numerasi Siswa Pada Pelajaran Fisika. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Y
Yuanita, Devika (2024) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN SEARCH, SOLVE, CREATE AND SHARE (SSCS) TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK PADA MATERI TERMODINAMIKA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Z
Zaskia, Rima (2024) Analisis Kesiapa Guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMP di Kecamatan Dewantara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Zaskia, Rima (2024) Analisis Kesiapan Guru dalam Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat SMP di Kecamatan Dewantara. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.