Putri, Zahara (2022) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa di Lingkungan Desa Blang Pulo. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover.pdf

Download (10kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (286kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (950kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (194kB)
[img] Text
SKRIPSI ZAHARA PUTRI.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Lingkungan Desa Blang Pulo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tagline gratis ongkir Shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa/i di Lingkungan Desa Blang Pulo Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Jenis penelitian ini menggunakan metode survey, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan datanya. Dalam penentuan sampel menggunakan metode Random sampling. Adapun yang menjadi responden berjumlah 97 orang dengan menggunakan google form sebagai bantuan dalam mengumpulkan data melalui kuisioner. Untuk pengelolahan data menggunakan program SPSS versi 26.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima 0,817 > 0,168, artinya terdapat pengaruh tagline Shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa di lingkungan desa Blang Pulo. Hasil dari kontribusi tagline Shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa sebesar 66,7% atau 0,667 dimana termasuk dalam kategori “Kuat”. Kata Kunci: Tagline, Keputusan Pembelian, Gratis Ongkir.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi
Depositing User: S. Ikom Zahara Putri
Date Deposited: 21 Feb 2024 08:25
Last Modified: 21 Feb 2024 08:25
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/909

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by