Putri, Zahara (2022) Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian pada Mahasiswa di Lingkungan Desa Blang Pulo. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover.pdf Download (10kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (286kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (950kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (194kB) |
|
Text
SKRIPSI ZAHARA PUTRI.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Tagline Gratis Ongkir Shopee Terhadap Keputusan Pembelian Pada Mahasiswa Di Lingkungan Desa Blang Pulo. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh tagline gratis ongkir Shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa/i di Lingkungan Desa Blang Pulo Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe. Jenis penelitian ini menggunakan metode survey, dengan menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan datanya. Dalam penentuan sampel menggunakan metode Random sampling. Adapun yang menjadi responden berjumlah 97 orang dengan menggunakan google form sebagai bantuan dalam mengumpulkan data melalui kuisioner. Untuk pengelolahan data menggunakan program SPSS versi 26.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa H0 ditolak dan H1 diterima 0,817 > 0,168, artinya terdapat pengaruh tagline Shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa di lingkungan desa Blang Pulo. Hasil dari kontribusi tagline Shopee terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa sebesar 66,7% atau 0,667 dimana termasuk dalam kategori “Kuat”. Kata Kunci: Tagline, Keputusan Pembelian, Gratis Ongkir.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | S. Ikom Zahara Putri |
Date Deposited: | 21 Feb 2024 08:25 |
Last Modified: | 21 Feb 2024 08:25 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/909 |
Actions (login required)
View Item |