RAHMAYANA, FENI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG TOKO BINTANG KOSMETIK KUTA BINJE ACEH TIMUR. S1 thesis, universitas malikussaleh.

[img] Text
cover feni.pdf

Download (19kB)
[img] Text
ABSTRAK feni.pdf

Download (10kB)
[img] Text
BAB 1 feni.pdf

Download (236kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA feni.pdf

Download (153kB)
[img] Text
SKRIPSI FENI .pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh Brand image, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kosmetik You. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 pengunjung Toko Bintang Kosmetik Kuta Binje Aceh Timur. Instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Alat analisis yang digunakan uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image, Harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik You. Secara simultan citra merek,harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian kosmetik you produk dari Indonesia pada pengunjung toko bintang kosmetik kuta binje aceh Timur. Berdasarkan uji T didapati nilai signifikansi adalah sebesar 0,000 <0,05 dan nilai T hitung 5,375> T tabel 1,979. Kata Kunci: Brand image, harga,kualitas produk dan keputusan pembelian Kosmetik You

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Feni Rahmayana
Date Deposited: 09 Dec 2024 05:26
Last Modified: 09 Dec 2024 05:26
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8376

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by