RAHMAYANA, FENI (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA, DAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK Y.O.U (STUDI KASUS PADA PENGUNJUNG TOKO BINTANG KOSMETIK KUTA BINJE ACEH TIMUR. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Text
cover feni.pdf Download (19kB) |
|
Text
ABSTRAK feni.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB 1 feni.pdf Download (236kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA feni.pdf Download (153kB) |
|
Text
SKRIPSI FENI .pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh Brand image, harga, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kosmetik You. Metode penelitian yang digunakan metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 pengunjung Toko Bintang Kosmetik Kuta Binje Aceh Timur. Instrument penelitian menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Uji asumsi klasik yang digunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heteroskedastisitas. Alat analisis yang digunakan uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang menggunakan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Brand Image, Harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kosmetik You. Secara simultan citra merek,harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian kosmetik you produk dari Indonesia pada pengunjung toko bintang kosmetik kuta binje aceh Timur. Berdasarkan uji T didapati nilai signifikansi adalah sebesar 0,000 <0,05 dan nilai T hitung 5,375> T tabel 1,979. Kata Kunci: Brand image, harga,kualitas produk dan keputusan pembelian Kosmetik You
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Feni Rahmayana |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 05:26 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 05:26 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8376 |
Actions (login required)
View Item |