BERUTU, NURMALA (2024) PENGARUH PROMOSI FLASH SALE DAN WEBSITE QUALITY TERHADAP IMPULSE BUYING PADA MARKETPLACE SHOPEE (Studi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER SKRIPSI MALA.pdf Download (407kB) |
|
Text
ABSTRAK MALA.pdf Download (9kB) |
|
Text
BAB 1 MALA (1).pdf Download (573kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI MALA.pdf Download (453kB) |
|
Text
SKRIPSII MALA.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Promosi Flash Sale dan Website Quality Terhadap Impulse Buying Pada Marketplace Shpee (Studi Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikusssaleh). Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden yang dipilih dengan metode non probability sampling dan purposive sampling. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Marketplace Shopee. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa bahwa Flash sale berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee, dan Website Qualitty berpengaruh positif dan signifikan terhadap Impulse Buying pada Marketplace Shopee. Secara simultan, Flash sale dan website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap impulse buying pada marketplace Shopee pada Mahasiswa di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Kata kunci: Flash Sale, Website Quality, Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nurmala Brutu |
Date Deposited: | 21 Oct 2024 09:03 |
Last Modified: | 21 Oct 2024 09:03 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6997 |
Actions (login required)
View Item |