Sapitri, Nurul Fadzila Dwi (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK USAHA KECIL DAN MENENGAH DI KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover_NURUL FADZILA DWI SAPITRI.pdf Download (30kB) |
|
Text
Abstrak_NURUL FADZILA DWI SAPITRI.pdf Download (15kB) |
|
Text
Bab I_NURUL FADZILA DWI SAPITRI.pdf Download (168kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_NURUL FADZILA DWI SAPITRI.pdf Download (277kB) |
|
Text
Full-text_NURUL FADZILA DWI SAPITRI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh pemanfaatan platform digital marketing dan kual itas produk terhadap keputusan pembelian produk UMKM di Kabupaten Aceh Utara . Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 15 0 responden yang melakukan pembelian produk produk UMKM . Tekn ik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa platform digital marketing dan kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signi fikan terhadap keputu san pembelian produk UMKM di Kabupaten Aceh Utara . Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa kepu t usan pembelian dalam melakukan pembelian berbagai produk UMKM dipengaruhi oleh digital marketing dan kualitas produk mencap ai 54,3 persen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi penting terkait pentingnya penggunaan platform digital dan kualitas produk sesuai dengan ekspek tasi pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nurul Fadz Pipit Pipit |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 07:37 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 07:37 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6808 |
Actions (login required)
View Item |