Rahmayanti, Saumi (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN PADA MEDIA ONLINESHOP SHOPEE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover_Saumi Rahmayanti.pdf Download (13kB) |
|
Text
Abstrak_Saumi Rahmayanti.pdf Download (12kB) |
|
Text
Bab I_Saumi Rahmayanti.pdf Download (266kB) |
|
Text
Daftar Pustaka_Saumi Rahmayanti.pdf Download (234kB) |
|
Text
Full-text_Saumi Rahmayanti.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Kepuasan Pelanggan Pada Media Onlineshop Shopee. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei dengan menggunakan kuesioner sebagai instrument pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Program Studi Manajemen angkatan 2019, angkatan 2020, dan angkatan 2021 yang pernah berbelanja dan masih aktif melakukan transaksi secara online di Shopee. Penelitian ini menggunakan software SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial harga diskon, gratis ongkos kirim dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan yang berbelanja di media onlinshop shopee. Sedangkan secara simultan harga diskon, gratis ongkos kirim, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan yang berbelanja di media onlinshop shopee.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Saumi Rahmayanti |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 07:31 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 07:31 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6803 |
Actions (login required)
View Item |