Zahrul, Akbar (2024) INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PERSONAL BRANDING DALAM MEMBENTUK CITRA DIRI STUDI PADA AKUN INSTAGRAM @cut.tara_. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover.pdf Download (30kB) |
|
Text
abstrak (2).pdf Download (22kB) |
|
Text
bab 1 (2).pdf Download (224kB) |
|
Text
Daftar pustaka (2).pdf Download (136kB) |
|
Text
skripsi saya zahrul akbar end 2 (1) (2) (1).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran instagram sebagai alat personal branding dalam membentuk citra diri, dengan studi pada akun instagram @cut.tara_. Metode penelitian yang digunakan adalah kualitatif, melibatkan observasi dan wawancara dengan informan. Hasil analisis menunjukkan bahwa @cut.tara_ telah berhasil membangun personal branding yang kuat melalui proses pengembangan identitas brand diri, penciptaan konten yang relevan, dan interaksi aktif dengan pengikut. Faktor-faktor seperti kompetensi, konektivitas, pemenuhan, dan kontribusi memainkan peran vital dalam kesuksesan personal branding @cut.tara_ di instagram. Kompetensi dalam menyajikan konten berkualitas, konektivitas melalui interaksi aktif, pemenuhan ekspektasi pengikut, dan kontribusi positif kepada komunitasnya merupakan pilar utama dalam membangun citra diri yang positif. Dengan pendekatan holistik yang menggabungkan strategi pengembangan identitas, penciptaan konten menarik, interaksi yang berkelanjutan, dan penerapan faktor kunci tersebut, @cut.tara_ berhasil menciptakan identitas personal branding yang kuat, menarik, dan bermakna bagi pengikutnya di platform instagram
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Zahrul Akbar |
Date Deposited: | 10 Oct 2024 09:09 |
Last Modified: | 10 Oct 2024 09:09 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6728 |
Actions (login required)
View Item |