Ningsih, Arma Saputri (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN LABEL HALAL PADA PRODUK HNI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI ACEH TAMIANG. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER .pdf Download (20kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (270kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA .pdf Download (231kB) |
|
Text
SKRIPSI ARMA SAPUTRI NINGSIH 2024.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas produk, harga, dan label halal pada produk HNI terhadap minat beli konsumen di Aceh Tamiang. Metode Penelitian yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji valitidas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang mencakup uji normalitas, uji multikolonieritas, uji heteroskedastisitas. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Aceh Tamiang yang pernah melakukan pembelian pada produk HNI. Sumber data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang dikumpullkan langsung oleh peneliti melalui penyebaran kusioner dengan memakai dua model yaitu google form dan teknik survey atau penyebaran langsung kepada responden sebanyak 96 orang. Teknik analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan alat pengolahan data yaitu aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan baha variabel label halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen, kualitas produk dan harga tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen pada produk HNI di Aceh Tamiang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Arma Saputri Ningsih |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 07:15 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 07:15 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6238 |
Actions (login required)
View Item |