LUVITA, SABRINA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN DIGITAL MARKETING TERHADAP MINAT BELI PRODUK ERIGO PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
SABRINA LUVITA_200410132_COVER.pdf

Download (28kB)
[img] Text
SABRINA LUVITA_200410132_ABSTRAK.pdf

Download (11kB)
[img] Text
SABRINA LUVITA_200410132_BAB 1.pdf

Download (95kB)
[img] Text
SABRINA LUVITA_200410132_DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (150kB)
[img] Text
SABRINA LUVITA_200410132_FULL TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (773kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui tentang pengaruh dari kualitas produk, citra merek dan digital marketing terhadap minat beli pada produk Erigo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Dalam penelitian ini memerlukan 120 orang sebagai responden yang mengetahui dan pernah membeli produk Erigo. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang dikumpulkan dari penyebaran kuesioner secara online (google form) dan diolah dengan menggunakan SPSS 22.0. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, citra merek dan digital marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli pada produk Erigo di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: SABRINA LUVITA
Date Deposited: 22 Aug 2024 07:57
Last Modified: 22 Aug 2024 07:57
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4990

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by