ZAHARA, RINA (2024) ANALISIS GAYA KOMUNIKASI KONTEN KREATOR TIKTOK @ALDILA.AAP DALAM MENYAMPAIKAN PESAN KESEHATAN MENTAL BAGI KALANGAN REMAJA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
RINA ZAHARA_200240153_COVER.pdf Download (50kB) |
|
Text
RINA ZAHARA_200240153_ABSTRAK.pdf Download (58kB) |
|
Text
RINA ZAHARA_200240153_BAB 1.pdf Download (63kB) |
|
Text
RINA ZAHARA_200240153_DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (133kB) |
|
Text
RINA ZAHARA_200240153_FULL TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini menganalisis Gaya Komunikasi Konten Kreator Tik-Tok Aldila penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gaya Komunikasi akun Aldila dalam menyampaikan pesan kesehatan mental bagi kalangan remaja yang meliputi sepuluh jenis video konten Aldila yaitu konten “Ngobrol Sama Inner Child, Yuk”, “Boleh Ngobrol Sebentar” (1), “Boleh Ngobrol Sebentar” (2), “Boleh Ngobrol Sebentar” (3), “Boleh Ngobrol Sebentar” (4), “Peluk Jauh Semuanya” (1), “Boleh Ngobrol Sebentar” (5), “Opini Kamu, Bukan Mereka”, “Boleh Ngobrol Sebentar” (6), “Peluk Jauh Semuanya”(2). Penelitian ini menggunakan metode Analisis konten model Holsti dengan konsep gaya komunikasi Tubbs dan Moss. Hasil analisis yang telah peneliti lakukan, maka dapat disimpulkan Aldila menggunakan dua gaya komunikasi dalam membuat konten pesan kesehatan mental yaitu gaya komunikasi dua arah dan gaya komunikasi terstruktur yang memfokuskan untuk mempengaruhi orang lain dan pesan yang disampaikan berhubungan dengan pengingat, ajakan terutama bagi para remaja yang memiliki permasalahan dengan kesehatan mental. Kata Kunci: Analisis Konten, gaya komunikasi, Aldila
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | RINA ZAHARA RINA ZAHARA |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 04:07 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 04:07 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/4864 |
Actions (login required)
View Item |