AYUNI, QURATU (2024) DIGITAL MARKETING; PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
COVER.pdf

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (205kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (329kB)
[img] Text
DAFTAR REFERENSI.pdf

Download (335kB)
[img] Text
FULL-TEXT.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji pengaruh digital marketing kepercayaan, kualitas produk, dan pengiriman terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada, studi kasus pada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Malikussaleh. sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Malikussaleh yang menggunakan e-commerce Lazada. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang menggunakan uji t dan F. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kualitas Produk, dan Pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e�commerce Lazada. Dan secara simultan Kepercayaan, Kualitas Produk, dan Pengiriman berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Lazada.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Quratu Ayuni
Date Deposited: 01 Aug 2024 08:45
Last Modified: 01 Aug 2024 08:45
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3856

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by