AYUNI, QURATU (2024) DIGITAL MARKETING; PENGARUH KEPERCAYAAN, KUALITAS PRODUK, DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE LAZADA (STUDI PADA MAHASISWA/I UNIVERSITAS MALIKUSSALEH). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.
Text
COVER.pdf Download (21kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (205kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (329kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI.pdf Download (335kB) |
|
Text
FULL-TEXT.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji pengaruh digital marketing kepercayaan, kualitas produk, dan pengiriman terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Lazada, studi kasus pada mahasiswa dan mahasiswi Universitas Malikussaleh. sampel dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa dan mahasiswi Universitas Malikussaleh yang menggunakan e-commerce Lazada. Alat analisis yang digunakan adalah uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang menggunakan uji t dan F. hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kepercayaan, Kualitas Produk, dan Pengiriman berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada e�commerce Lazada. Dan secara simultan Kepercayaan, Kualitas Produk, dan Pengiriman berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pada e-commerce Lazada.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Quratu Ayuni |
Date Deposited: | 01 Aug 2024 08:45 |
Last Modified: | 01 Aug 2024 08:45 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/3856 |
Actions (login required)
View Item |