AL-KHAIRI, MUHAMMAD THORIQ (2025) PENGARUH DISRUPSI DIGITAL, CONTENT MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JERSEY TIMNAS ERSPO. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER THORIQ.pdf Download (256kB) |
|
|
Text
ABSTRAK THORIQ.pdf Download (283kB) |
|
|
Text
BAB 1 THORIQ.pdf Download (505kB) |
|
|
Text
DAPUS THORIQ.pdf Download (374kB) |
|
|
Text
SKRIPSI THORIQ.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh disrupsi digital, content marketing, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk jersey Timnas Erspo. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada fenomena meningkatnya tren penggunaan jersey tim nasional yang dikeluarkan oleh Erspo sebagai apparel resmi. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Populasi penelitian ini adalah konsumen yang membeli jersey Timnas Erspo, dengan sampel sebanyak 100 responden yang dipilih dengan teknik purposive sampling. Hasil penelitian menunjukkan bahwa disrupsi digital, content marketing, dan citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini menegaskan pentingnya strategi digital marketing dan brand image dalam meningkatkan keputusan pembelian konsumen.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | MUHAMMAD THORIQ AL-KHAIRI |
| Date Deposited: | 26 Sep 2025 03:41 |
| Last Modified: | 26 Sep 2025 03:41 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/16284 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




