FAYZA, ADINDA (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FIESTA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER_ADINDA FAYZA_210410117.pdf

Download (10kB)
[img] Text
ABSTRAK_ADINDA FAYZA_210410117.pdf

Download (149kB)
[img] Text
BAB I_ADINDA FAYZA_210410117.pdf

Download (280kB)
[img] Text
DAPUS_ADINDA FAYZA_210410117.pdf

Download (260kB)
[img] Text
SKRIPSI_ADINDA FAYZA_210410117.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian produk Fiesta di Kota Lhokseumawe. Latar belakang penelitian ini didasari oleh meningkatnya persaingan bisnis pada frozen food di Indonesia yang dapat menyebabkan penurunan penjualan pada produk Fiesta. Sebanyak 100 konsumen dipilih sebagai sampel menggunakan metode non- probability sampling dengan pendekatan purposive sampling dengan kriteria jenis kelamin, usia, pekerjaan, pendapatan, dan yang membeli sekaligus mengonsumsi produk Fiesta. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara membagi kuesioner secara Online (Goggle Form). Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan software program SPSS versi 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Fiesta. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: ADINDA FAYZA
Date Deposited: 13 Aug 2025 04:45
Last Modified: 13 Aug 2025 04:45
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/13794

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by