WULANDARI, RIKA (2025) PENGARUH BRAND TRUST, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MAKE OVER (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
|
Text
COVER_RIKA WULANDARI_210410281.pdf Download (180kB) |
|
|
Text
ABSTRAK_RIKA WULANDARI_210410281.pdf Download (301kB) |
|
|
Text
BAB I_RIKA WULANDARI_210410281.pdf Download (494kB) |
|
|
Text
DASPU_RIKA WULANDARI_210410281.pdf Download (295kB) |
|
|
Text
SKRIPSI_RIKA WULANDARI_210410281.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand trust, kualitas produk, dan harga terhadap keputusan pembelian kosmetik Make Over pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand trust, kualitas produk, dan harga secara signifikan mempengaruhi keputusan pembelian kosmetik Make Over. Temuan ini menunjukkan pentingnya perusahaan untuk membangun kepercayaan terhadap merek, menjaga kualitas produk, serta menetapkan harga yang sesuai agar dapat meningkatkan minat beli konsumen, khususnya di kalangan mahasiswa. Kata Kunci: Brand Trust, Kualitas Produk, Harga dan Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (S1) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
| Depositing User: | RK Universitas Malikussaleh |
| Date Deposited: | 09 Jul 2025 08:08 |
| Last Modified: | 09 Jul 2025 08:08 |
| URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/12504 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |




