ZAHARA, RATNA (2024) PENGARUH STRATEGI E-PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE DI LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (188kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (346kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (651kB) |
|
Text
Daftar pustaka.pdf Download (1MB) |
|
Text
Skripsi pdf.pdf Restricted to Registered users only Download (13MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Strategi E-Promotion Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Platform E-Commerce Shopee Di Lhokseumawe. Strategi promosi dalam penelitian ini menggunakan tiga variabel yaitu social media, website content dan online advertising. Data untuk penelitian ini dikumpulkan melalui metode survei menggunakan kuesioner sebagai instrumen pengumpulan data. Responden dalam penelitian ini adalah 115 Pada Platform E-Commerce Shopee Di Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan analisis regresi linear berganda menggunakan perangkat lunak SPSS (Statistical Package for the Social Sciences). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial social media berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Platform E-Commerce Shopee di Kota Lhokseumawe, Secara parsial website content berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Platform E-Commerce Shopee di Kota Lhokseumawe, Secara parsial online advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Pada Platform E-Commerce Shopee di Kota Lhokseumawe, Secara simultan social media, website content dan online advertising berpengaruh terhadap keputusan pembelian Pada Platform E-Commerce Shopee di Kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Ratna Zahara |
Date Deposited: | 10 Dec 2024 04:56 |
Last Modified: | 10 Dec 2024 04:56 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8452 |
Actions (login required)
View Item |