RAHMI, MUTIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LIP CREAM MEREK HANASUI PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover 1.pdf

Download (31kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
bab 1.pdf

Download (239kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (135kB)
[img] Text
SKRIPSI MUTIA RAHMI (200410163).pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Lip Cream Merek Hanasui Pada Mahasiswi Fakultas Ekonmi dan Bisnis Universitas Mlikussaleh. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kuantitatif dan populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh yang menggunakan Lip cream merek Hanasui. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode sampling yaitu Purposive sampling dengan berjumlah 105 responden. Alat pengukuran instrumen dalam penelitian ini menggunakan skala likert. Penelitian ini menggunakan data primer yang berasal dari kuesioner atau angket yang disebarkan secara langsung kepada responden. yaitu Penelitian ini menganalisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda, uji instrumen, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis serta koefisien. determinasi dilakukan dengan menggunakan program SPSS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan Label Halal berpengaruh terhadap keputusan pembelian lip cream hanasui. implikasi penelitian Bagi pihak Hanasui. a. Identifikasi mengenai berbagai kendala atau permasalahan serta kekurangan yang dihadapi dalam membuat konsumen memutuskan membeli produk hanasui. b. Hasil penelitian ini dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dan evaluasi mengenai kekurangan merek hanasui. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, Label Halal, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: MUTIA RAHMI
Date Deposited: 09 Dec 2024 05:23
Last Modified: 09 Dec 2024 05:23
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8375

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by