Fadillah, Putri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Karyawan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Grosirshop_stuff Di Simpang Rangkaya. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover putri fadillah 190260045.pdf Download (67kB) |
|
Text
abstrak putri fadillah 190260045.pdf Download (85kB) |
|
Text
bab 1 putri fadillah 190260045.pdf Download (743kB) |
|
Text
daftar pustaka putri fadillah 190260045.pdf Download (171kB) |
|
Text
skripsi putri fadillah 190260045.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan dan kinerja karyawan terhadap kepuasan konsumen pada toko Grosirshop_Stuff di Simpang Rangkaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan model regresi analisis linear berganda dengan jumlah responden sebanyak 96 reponden. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Grosirshop_Stuff di Simpang Rangkaya, dikarenakan semakin bagus pelayanan yang diberikan akan semakin membuat konsumen puas dan nyaman. Variabel kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Grosirshop_Stuff di Simpang Rangkaya, dimana konsumen akan merasa puas jika kinerja karyawan itu bagus. Sedangkan secara simultan semua variabel independen baik itu kualitas pelayanan dan kinerja karyawan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Toko Grosirshop_Stuff di Simpang Rangkaya. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kinerja Karyawan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | S.A.B Putri Fadillah |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 03:15 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 03:15 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8344 |
Actions (login required)
View Item |