AULIZA, RABIATUL (2024) PENGARUH HARGA, DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU VENTELA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MALIKUSSALEH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER_ AULIZA.pdf

Download (56kB)
[img] Text
ABSTRAK_AULIZA.pdf

Download (12kB)
[img] Text
BAB 1_AULIZA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
DAFTAR REFERENSI_AULIZA.pdf

Download (234kB)
[img] Text
RABIATUL AULIZA_15-08-24(1)(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Rabiatul Auliza Program Studi : Manajemen Judul : Pengaruh Harga, Desain Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, desain produk, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Ventela pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling, dengan jumlah responden 145 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasis, uji instrumen data (validitas dan reabilitas), uji determinasi (R2), dan uji hipotesis (T) dengan menggunakan program SPSS 26.0. Hasil penelirian ini menunjukkan bahwa secara parsial, masing-masing Variabel yaitu, harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Kata kunci : Harga, Desain Produk, Kualitas Produk, Citra Merek, Keputusan Pembelian ABSTRAC Name : Rabiatul Auliza Study Program : Management Title : The Impact of Price, Product Design, Product Quality, and Brand Image on Ventela Shoe Purchase Decisions among Students of the Faculty of Economics and Business at Universitas Malikussaleh This study aims to examine the impact of price, product design, product quality, and brand image on the purchase decisions of Ventela shoes among students of the Faculty of Economics and Business at Universitas Malikussaleh. The sampling method used was purposive sampling, with a total of 145 respondents. Primary data for this research was collected through questionnaires. The data analysis techniques employed include multiple linear regression analysis, classical assumption tests, instrument tests (validity and reliability), determination tests (R2), and hypothesis testing (1) using SPSS 26.0 software. The results of this study indicate that, partially, the price variable does not have a significant effect on purchase decisions, product design has a positive and significant effect on purchase decisions, product quality has a positive and significant effect on purchase decisions, and brand image has a positive and significant effect on purchase decisions. Keywords: Price, Product Design, Product Quality, Brand Image, Purchase Decision

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: RABIATUL AULIZA
Date Deposited: 09 Dec 2024 04:23
Last Modified: 09 Dec 2024 04:23
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8324

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by