MAULIZA, MAULIZA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING HALAL AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM MUUN DONAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Text
cover mauliza.pdf Download (208kB) |
|
Text
ABSTRAK mauliza.pdf Download (186kB) |
|
Text
BAB I1 mauliza.pdf Download (1MB) |
|
Text
daftar pustaka mauliza.pdf Download (412kB) |
|
Text
SKRIPSI Mauliza 200440009 EKIS -1 (1).pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Digital Marketing, Halal Awareness dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dari 80 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe, Halal Awarenes (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe, Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe. Keywords: Digital Marketing, Halal Awarenes dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Mauliza Mauliza |
Date Deposited: | 09 Dec 2024 02:26 |
Last Modified: | 09 Dec 2024 02:26 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8318 |
Actions (login required)
View Item |