MAULIZA, MAULIZA (2024) PENGARUH DIGITAL MARKETING HALAL AWARENESS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA UMKM MUUN DONAT KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, universitas malikussaleh.

[img] Text
cover mauliza.pdf

Download (208kB)
[img] Text
ABSTRAK mauliza.pdf

Download (186kB)
[img] Text
BAB I1 mauliza.pdf

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka mauliza.pdf

Download (412kB)
[img] Text
SKRIPSI Mauliza 200440009 EKIS -1 (1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Digital Marketing, Halal Awareness dan Kualitas Produk Terhadap keputusan Pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dari 80 responden. Metode yang digunakan untuk menganalisis hubungan antar variabel adalah analisis regresi linear sederhana dengan menggunakan perangkat lunak Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Digital Marketing (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe, Halal Awarenes (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe, Kualitas Produk (X3) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian pada UMKM Muun Donat di Kota Lhokseumawe. Keywords: Digital Marketing, Halal Awarenes dan Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: Mauliza Mauliza
Date Deposited: 09 Dec 2024 02:26
Last Modified: 09 Dec 2024 02:26
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8318

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by