Sarah, Mulia Fitri (2024) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK KOSMETIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAAN PADA TOKO AMANDA MARKET SIMPANG RANGKAYA KECAMATAN TANAH LUAS KABUPATEN ACEH UTARA. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (36kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (15kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (296kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (77kB) |
|
Text
SKRIPSI MULIA SIDANG.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi ini mengkaji tentang pengaruh kelengkapan produk kosmetik terhadap kepuasan pelanggan pada Toko Amanda Market Simpang Rangkaya Kacamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara. Pertanyaan utama yang ingin dijawab dalam studi ini adalah apakah kelengkapan produk salah satu pengaruh terhadap kepuasan yang dirasakan pelanggan, sehingga membuat Toko Amanda Market Simpang Rangkaya selalu ramai dikunjungi oleh pelanggan. Walaupun Toko ini baru berdiri pada tahun 2020. Salah satu produk yang tergolong laris di toko ini adalah kosmetik. Jenis penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode survei dan teknik pengumpulan data yaitu kuesioner (angket) berbentuk print out yang diberikan kepada pelanggan Toko Amanda Market Simpang Rangkaya dengan jumlah responden sebanyak 96 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrument dan uji asumsi klasik serta menggunakan uji regresi linear sederhana dengan bantuan perangkat lunak SPSS versi 25 guna membantu peneliti dalam menghitung data yang telah diperoleh. Dan pada penelitian ini dapat disimpulkan bahwa kelengkapan produk salah satu yang membuat Toko Amanda Market Simpang Rangkaya selalu ramai dikunungi. Sudah terjawab dari hasil penelitian yang dilakukan peneliti didapatkan hasil yaitu nilai signifikansi dari variabel kelengkapan produk adalah sebesar 0,000 atau lebih kecil dari tingkat signifikan yang digunakan yaitu 0,05 (0,000< 0,05), serta nilai thitung lebih besar dari ttabel yaitu 1,98472 (3,682> 1,98498), Sehingga dapat disimpulkan bahwa hipotesis yang menyatakan bahwa variabel kelengkapan produk (X) kosmetik berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan (Y) pada Toko Amanda Market Simpang Rangkaya Kecamatan Tanah Luas Kabupaten Aceh Utara (Ha diterima).
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Mulia Fitri sarah |
Date Deposited: | 05 Dec 2024 06:04 |
Last Modified: | 05 Dec 2024 06:04 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/8182 |
Actions (login required)
View Item |