MANALU, DINDA AYU NISA (2024) DAMPAK BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover 1.pdf

Download (34kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (247kB)
[img] Text
DAFTAR REFERENSI.pdf

Download (113kB)
[img] Text
Full-text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30MB)

Abstract

ABSTRAK Nama : Dinda Ayu Nisa Manalu ProgramStudi : Manajemen Judul : Dampak Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas Malikussaleh). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Dampak Brand image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas Malikussaleh). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh yang menggunakan skincare merek Skintific. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Quota sampling dan berjumlah 105 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand image, harga, kualitas produk

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: DINDA AYU NISA MANALU
Date Deposited: 02 Dec 2024 03:54
Last Modified: 02 Dec 2024 03:54
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7997

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by