MANALU, DINDA AYU NISA (2024) DAMPAK BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SKINTIFIC (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover 1.pdf Download (34kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (31kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (247kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI.pdf Download (113kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (30MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Dinda Ayu Nisa Manalu ProgramStudi : Manajemen Judul : Dampak Brand Image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas Malikussaleh). Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Dampak Brand image, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Skintific (Studi Kasus Pada Mahasiswi FEB Universitas Malikussaleh). Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh yang menggunakan skincare merek Skintific. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Quota sampling dan berjumlah 105 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand image, harga dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci : Brand image, harga, kualitas produk
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | DINDA AYU NISA MANALU |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 03:54 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 03:54 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7997 |
Actions (login required)
View Item |