TALAKUA, PUTRI KHAIRUNNISA (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PRODUK KECANTIKAN KLINIK KEMILAU SKINCARE DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (98kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (179kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (252kB) |
|
Text
Daftra Pustaka.pdf Download (125kB) |
|
Text
Full Skripsi Putri.pdf Restricted to Registered users only Download (640kB) |
Abstract
ABSTRAK Skripsi ini mengkaji tentang strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan Klinik Kemilau Skincare di Kota Lhokseumawe. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan analisis deskriptif, yang bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan pada Klinik Kemilau Skincare di Kota Lhokseumawe. Dengan fokus penelitian yang akan menjadi kajian penelitian memperjelas ruang lingkup permasalahan penelitian ini ditetapkan fokus yang dapat diperoleh suatu kejelasan data yang tepat dan akurat terhadap aspek-aspek yang harus diungkapkan terkait strategi komunikasi pemasaran pada produk kecantikan Body Spa yang ada di Klinik Kemilau Skincare. Hasil dari penelitian ini adalah dari aspek advertising, diperoleh hasil bahwa pihak Klinik Kecantikan Kemilau Skincare dalam melakukan pemasaran biasanya para karyawan akan memperkenalkan produk body spa kepada para konsumen. Dari aspek direct marketing, diperoleh hasil yaitu pihak Klinik Kecantikan Kemilau Skincare melakukan komunikasi dua arah agar tahu akan apa-apa saja yang dibutuhkan oleh konsumen. Dari aspek sales marketing, diperoleh hasil yaitu pihak Klinik Kecantikan Kemilau Skincare melakukan komunikasi dengan para konsumen untuk memasarkan produk body spa yang mereka jual. Dari aspek personal selling, diperoleh hasil yaitu yaitu pihak Klinik memasarkan produk body spa melalui komunikasi langsung dengan konsumen jauh lebih mudah. Dari aspek interactiv marketing, diperoleh hasil yaitu sebelum mereka menyampaikan informasi akan produk yang ingin di sampaikan. Dari aspek public relation, diperoleh hasil yaitu pihak Klinik Kecantikan Kemilau Skincare produk kecantikan yang mereka jual sudah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh konsumen. Kata Kunci: Komunikasi Pemasaran, Bauran Komunikasi Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | PUTRI KHAIRUNNISA TALAKUA |
Date Deposited: | 02 Dec 2024 02:56 |
Last Modified: | 02 Dec 2024 02:56 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7988 |
Actions (login required)
View Item |