Annisa, Yuni (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, HARGA, DAN ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TAS BRANDED KW (Studi Kasus Pada Konsumen Kalangan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (604kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (610kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (822kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (465kB) |
|
Text
Skripsi Yuni Annisa.pdf Restricted to Registered users only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Live Streaming (X1), Harga (X2), Dan Online Customer Review (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) pada produk tas Branded KW Pada Kalangan Mahasiswi Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan dalam pengambilan Sampel yaitu purposive sampling, dengan jumlah responden 112 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji instrumen data (validitas dan reliabilitas), uji determinasi (R2), uji hipotesis (T) dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial masing-masing variabel yaitu, Live Streaming berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan online customer review berpengaruh positif dan signifikan terhssdsp keputusan pembelian. Kata Kunci : Live Streaming, Harga, Online Customer Review dan Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Yuni Annisa |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 05:26 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 05:26 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7884 |
Actions (login required)
View Item |