Humaira, Nisa (2024) PENGARUH EVENT SPONSORSHIP, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND EXPOSUREDALAM MEMPERTAHANKAN BRAND IMAGE (Studi Kasus Produk Kosmetik Wardah Pada Kalangan Mahasiswi Universitas Malikussaleh). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER .pdf Download (17kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (331kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (337kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh event sponsorship (X1), brand ambassador (X2) dan brand exposure (X3) terhadap brand image (Y) produk Kosmetik Wardah pada Kalangan Mahasiswi Universitas Malikussaleh. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu purposive sampling, dengan jumalah responden 104 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji intrumen data (validitas dan reliabilitas), uji determinasi (R2 ), uji hipotesis (T) dengan menggunakan program SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, masing-masing varaiabel yaitu, event sponsorship berpengaruh positif dan signifikan terhadap bran image, brand ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap brand image dan brand exposure berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nisa Humaira |
Date Deposited: | 28 Nov 2024 03:23 |
Last Modified: | 28 Nov 2024 03:23 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7881 |
Actions (login required)
View Item |