Putra, T. Rizki Munazar (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Harga. dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dalam Berbelanja Produk MR.D.I.Y di Kota Lhokseumawe. S1 thesis, universitas malikussaleh.
Text
cover rizki.pdf Download (173kB) |
|
Text
ABSTRAK RIZKI.pdf Download (12kB) |
|
Text
BAB 1 RIZKI.pdf Download (261kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA T.RIZKI.pdf Download (242kB) |
|
Text
T.RIZKI FULL.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dalam Berbelanja Produk MR.D.I.Y di Kota Lhokseumawe. Dengan variabel bebas pada penelitianini adalah Kualitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan, sedangkan variabelterikatnya adalah Kepuasan Pelanggan. Jenis penelitian ini menggunakan metodekuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner yang berisi pertanyaan danpernyataan dengan membagikan kepada siapa saja orang yang datang untuk berbelanja produk MR.D.I.Y di Kota Lhokseumawe dengan jumlah 105 responden, dimana penarikan sampel pada penelitian ini menggunakan Purposive Sampling, yaitu metode pengambilan sampel dimana peneliti bertemu dengan pengunjung yang berbelanja produk MR.D.I.Y Di Kota Lhokseumawe yang dianggap memenuhi kriteria tertentu yang relevan dengan penelitian dapat digunakan sebagai sampel sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 responden. Pengukuran instrument penelitian ini menggunakan skala likert. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang terdiri dari uji analisis data, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis menggunakan bantuan perangkat lunak dengan program SPSS (Statistical Program For Social Science). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Di MR.D.I.Y Kota Lhokseumawe, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di MR.D.I.Y Kota Lhokseumawe, sedangkan variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan di MR.D.I.Y Kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | T. Rizki Munazar Putra |
Date Deposited: | 26 Nov 2024 05:33 |
Last Modified: | 26 Nov 2024 05:33 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7838 |
Actions (login required)
View Item |