UTAMI, HANIFAH (2024) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GALERI KOPI INDONESIA DI ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover.pdf

Download (38kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (33kB)
[img] Text
Bab I.pdf

Download (337kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (161kB)
[img] Text
Full-text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi dan promosi di Instagram terhadap keputusan pembelian pada Galeri Kopi Indonesia di Aceh Tengah. Metode penelitian yang digunakan yaitu nonprobabitity sampling dengan teknik purposive sampling yang diambil dari 98 responden. Data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner digunakan dalam penelitian ini. Untuk analisis data, digunakan analisis regresi linear berganda, asumsi klasik, dan uji instrument data. Hasil menunjukkan bahwa promosi di Instagram secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi tidak berpengaruh secara signifikan. Secara simultan keputusan untuk membeli di Galeri Kopi Indonesia di Aceh Tengah dipengaruhi oleh lokasi dan promosi di Instagram.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Hanifah Utami
Date Deposited: 29 Oct 2024 01:49
Last Modified: 29 Oct 2024 01:49
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7146

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by