UTAMI, HANIFAH (2024) PENGARUH LOKASI DAN PROMOSI DI INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GALERI KOPI INDONESIA DI ACEH TENGAH. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (38kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (33kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (337kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (161kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh lokasi dan promosi di Instagram terhadap keputusan pembelian pada Galeri Kopi Indonesia di Aceh Tengah. Metode penelitian yang digunakan yaitu nonprobabitity sampling dengan teknik purposive sampling yang diambil dari 98 responden. Data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner digunakan dalam penelitian ini. Untuk analisis data, digunakan analisis regresi linear berganda, asumsi klasik, dan uji instrument data. Hasil menunjukkan bahwa promosi di Instagram secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi tidak berpengaruh secara signifikan. Secara simultan keputusan untuk membeli di Galeri Kopi Indonesia di Aceh Tengah dipengaruhi oleh lokasi dan promosi di Instagram.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Hanifah Utami |
Date Deposited: | 29 Oct 2024 01:49 |
Last Modified: | 29 Oct 2024 01:49 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7146 |
Actions (login required)
View Item |