RIZAL, SAMSUL (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN HOTEL LIDO GRAHA CUNDA KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover.pdf Download (215kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (282kB) |
|
Text
Bab I.pdf Download (309kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (282kB) |
|
Text
Full-text.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul “Komunikasi Pemasaran Hotel Lido Graha Cunda Kota Lhokseumawe”. Hasil survey awal yang dilakukan penel iti ditemui beberapa masalah yang terjadi di Hotel Lido Graha yaitu hambatan mengenai kurangnya promosi material bagi calon wisatawan asing seperti brosur, iklan, poster peta turis mareka tidak memiliki sumber informasi yang dapat mempersiapkan perjalanan wisata dengan baik. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui analisa dan kendala komunikasi pemasaran Hotel Lido Graha Cunda Kota Lhokseumawe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data wawancara dan dokumentasi dari informan. Hasil penelitian menujukkan bahwa. Komunikas pemasaran Hotel Lido Graha Lhokseumawe terdapat ada jenis komunikasi yaitu: komunikasi secara langsung melakukan promosi inovasi dengan menawarkan produk-produk baru secara lisan, Sedangkan komunikasi pemasaran secara tidak langsung melakukan promosinya melalui media cetak serta media social. Dan kendala komunikas pemasaran Hotel Lido Graha Lhokseumawe dalam melakukan kegiatan promosi adalah pada saat menyusun konsep dan desain sering memakan waktu lama dan kurangnya karyawan yang ahli dalam bidangnya. Kata Kunci : Komunikasi Pemasarani, Hotel Lido Graha
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Mhd. Aqil Al Fikri |
Date Deposited: | 04 Nov 2024 01:55 |
Last Modified: | 04 Nov 2024 01:55 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/7134 |
Actions (login required)
View Item |