Rayhani, Rayhani (2024) Komunikasi Persuasif Guru Dalam Membentuk Karakter Dan Etika siswa (Studi Analisis Siswa Kelas 3 Di MTs Misbahul Ulum Paloh Muara Satu, Kota Lhoksemawe). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
Cover pdf.pdf

Download (330kB)
[img] Text
ABSTRAK pdf.pdf

Download (187kB)
[img] Text
BAB I pdf.pdf

Download (299kB)
[img] Text
Daftar Pustaka pdf.pdf

Download (204kB)
[img] Text
PROPASAL Rayhani 16.10.2024.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Komunikasi Persuasif Guru Dalam Membentuk Karakter Dan Etika siswa (Studi Analisis Siswa Kelas 3 Di MTs Misbahul Ulum Paloh Muara Satu, Kota Lhoksemawe). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana komunikasi persuasif yang dilakukan guru kepada siswanya dalam membentuk karakter siswa yang sesuai dengan sekolah Mts Misbahul Ulum Paloh. Dalam mengumpulkan data peneliti melakukan observasi dan wawancara terhadap guru-guru dan siswa yang terkait.Subjek dari penelitian ini adalah guru-guru yang mengajar di Mts Misbahul Ulum. Penelitian ini menggunakan metodologi penelitian kualitatif dengan analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa guru melakukan komunikasi persuasif dengan menggunakan unsur sumber, unsur pesan dan unsur komunikan untuk membentuk karakter siswa-siswi Mts Misbahul Ulum. Dari ketiga unsur yang diteliti, guru-guru di Mts Misbahul Ulum sudah melakukannya dengan sangat baik, agar apapun yang di sampaikan guru dengan berbagai pesan dapat diterima dan difahami oleh komunikan. Kata kunci: Komunikasi Persuasif, Karakter dan Etika

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi
Depositing User: Rayhani rayhani ray
Date Deposited: 16 Oct 2024 03:29
Last Modified: 16 Oct 2024 03:29
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6887

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by