Masja, Fadliyatul (2024) Analisis Bisnis Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Aplikasi maxim di Kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover (1).pdf Download (336kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (13kB) |
|
Text
Bab 1,.pdf Download (564kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (397kB) |
|
Text
Full-text..pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Nama : Fadliyatul Masja Program Studi : Program Studi Kewirausahaan Judul : Analisis Bisnis Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Aplikasi maxim di Kota Lhokseumawe Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Analisis Bisnis Driver Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Aplikasi maxim di Kota Lhokseumawe. Jenis penelitian ini kuantitatif menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah. Sampel 108 (18 item pertanyaan x 6), Pengambilan sampel menggunakan non probality yaitu accidental sampling. Analisis Regresi Linear Berganda menggunakan uji kualitas data yaitu uji validitas dan uji reliabilitas, regresi linear berganda memerlukan uji asumsi untuk pengujian yaitu: normalitas, heterokedastisitas, dan multikolinearitas. Hasil Penelitian Promosi memberikan berpengaruh segnifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Experiental marketing berpengaruh segnifikan terhadap pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci : Promosi, Kualitas Pelayanan, Experiental Marketing, Loyalitas Pelanggang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 94202 - Jurusan Kewirausahaan |
Depositing User: | Fadliyatul Masja |
Date Deposited: | 16 Oct 2024 03:13 |
Last Modified: | 16 Oct 2024 03:13 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6861 |
Actions (login required)
View Item |