SUHELEN, CINDY FATIA (2024) PENGARUH BRAND LOVE,BRAND IDENTITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover.pdf

Download (110kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (109kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (160kB)
[img] Text
SKRISP CINDY.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand love, brand identity, dan brand image terhadap brand loyalty pada produk kosmetik Make Over. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data dari survei yang disebarkan kepada pengguna produk Make Over, menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden yang dipilih dengan metode Non-Purposive Sampling, analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 26.0. Dalam menguji validitas data, peneliti menggunakan confirmatory factor analysis berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand love berpengaruh terhadap brand loyalty pada produk make over, brand identity berpengaruh terhadap brand loyalty pada produk make over dan brand image berpengaruh terhadap brand loyalty pada produk make over. Kata kunci : Brand Love, Brand Indentity, Brand Image, Brand Loyalty

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Cindy Fatia Suhelen
Date Deposited: 14 Oct 2024 03:28
Last Modified: 14 Oct 2024 03:28
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6774

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by