SUHELEN, CINDY FATIA (2024) PENGARUH BRAND LOVE,BRAND IDENTITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK MAKE OVER. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
cover.pdf Download (110kB) |
|
Text
abstrak.pdf Download (11kB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (109kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (160kB) |
|
Text
SKRISP CINDY.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand love, brand identity, dan brand image terhadap brand loyalty pada produk kosmetik Make Over. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan mengumpulkan data dari survei yang disebarkan kepada pengguna produk Make Over, menggunakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 150 responden yang dipilih dengan metode Non-Purposive Sampling, analisis data dilakukan dengan metode regresi linear berganda menggunakan SPSS versi 26.0. Dalam menguji validitas data, peneliti menggunakan confirmatory factor analysis berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa brand love berpengaruh terhadap brand loyalty pada produk make over, brand identity berpengaruh terhadap brand loyalty pada produk make over dan brand image berpengaruh terhadap brand loyalty pada produk make over. Kata kunci : Brand Love, Brand Indentity, Brand Image, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Cindy Fatia Suhelen |
Date Deposited: | 14 Oct 2024 03:28 |
Last Modified: | 14 Oct 2024 03:28 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6774 |
Actions (login required)
View Item |