putri, faradila (2024) Pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Customer Bonding Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Skincare Skintific di kota Lhokseumawe. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover putri faradila.pdf

Download (195kB)
[img] Text
abstrak putri.pdf

Download (11kB)
[img] Text
BAB 1 putri.pdf

Download (371kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (548kB)
[img] Text
skripsi putri faradila.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Bonding Terhadap Loyalitas kosumen pada Produk Skincare Skintific ( Studi kasus pada warga Kota Lhokseumawe). Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu non-Probalility sampling serat acctendal sampling. Dengan jumlah responden 105 orang. Data primer dalam penelitian ini diambil dengan cara wawancara dan membagikan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda, Uji asumsi Klasik, Uji Instrumen ( Validitas dan Reliabilitas), pengujian hipotesis dengan menggunakan program SPSS 26.0. Hasil pengujian ini menunjukkan secara simultan bahwa Customer Experience, Customer Satisfaction, dan Customer Bonding berpengaruh posistif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Skincare Skintific. Secara Parsial, Masing Masing variabel yaitu Customer Experience, Customer Satisfaction,dan Customer Bonding, berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Skincare Skintific. Implikasi manajerial dalam penelitian ini menunjukkan bahwa meningkatkan Customer Experience, Customer Satisfaction, Customer Bonding, Terhadap Loyalitas pelanggan pada produk Skincare Skintific. Skintific harus terus memanfaatkan Variabel tersebut sehingga membuat loyalitas konsumen semakin meningkat. Semakin tinggi Pengalaman pelanggan yang baik terhadap suatu produk semakin tinggi pula terciptanya Loyalitas pelanggan pada produk tersebut.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: S.M Putri Faradila
Date Deposited: 08 Oct 2024 06:42
Last Modified: 08 Oct 2024 06:42
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6633

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by