Firdaus, Nouval (2024) PENGARUH LINGKUNGAN TOKO, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MR. DIY LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
cover.pdf

Download (175kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (541kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (514kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (300kB)
[img] Text
FULL-Text.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh lingkungan toko, harga, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen MR. DIY di Lhokseumawe. Data primer diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 115 responden. Data dianalisis melalui metode regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS. Temuan menunjukkan bahwa lingkungan toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu juga dengan harga dan kualitas layanan . Dalam konteks peningkatan keputusan pembelian konsumen MR. DIY Lhokseumawe, penting bagi pihak perusahaan untuk terus memperhatikan dan meningkatkan faktor-faktor yang telah terbukti signifikan dalam penelitian ini. Perusahaan dapat mempertimbangkan strategi untuk meningkatkan aspek-aspek ini secara terintegrasi, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar terhadap keputusan pembelian konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Nouval Firdaus
Date Deposited: 19 Sep 2024 03:36
Last Modified: 19 Sep 2024 03:36
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6172

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by