Azman, Cut Nurul (2024) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Segi Empat Bella Square pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Malikussaleh. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER CUT_NURUL_AZMAN[1].pdf Download (192kB) |
|
Text
ABSTRAK CUT_NURUL_AZMAN[1].pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB 1 CUT_NURUL_AZMAN[1].pdf Download (324kB) |
|
Text
DAPUS CUT_NURUL_AZMAN[1].pdf Download (447kB) |
|
Text
FULL TEXT CUT_NURUL_AZMAN[1].pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tentang pengaruh citra merek, kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian Hijab Segi Empat Bella Square Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Malikussaleh. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif. Instrumen dalam penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang digunakan yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswi fakultas ekonomi dan bisnis universitas malikussaleh yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian pada hijab segi empat bella square. Pada penelitian ini data yang digunakan merupakan data primer yang didapat dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan merupakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan aplikasi SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan jika citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadapa keputusan pembelian hijab segi empat bella square, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hijab segi empat bella square, dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab segi empat bella square. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah para produksi hijab bella square perlu meningkatkan citra merek, kualitas produk dan harga untuk meningkatkan penjualan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Nurul Azman Cut |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 03:25 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 03:25 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6081 |
Actions (login required)
View Item |