AYLULLIYAH, DINI (2024) PENGARUH INOVASI PRODUK KEMASAN DAN PROMOSI TERHADAP KINERJA USAHA KUE TRADISIONAL ACEH (Studi Kasus Usaha Kue Bhoi Ulayya di Batuphat Timur Kota Lhokseumawe). S1 thesis, UNIVERSITAS MALIKUSSALEH.

[img] Text
Cover .pdf

Download (26kB)
[img] Text
abstrak .pdf

Download (112kB)
[img] Text
DINI AYLULLIYAH BAB 1.pdf

Download (213kB)
[img] Text
Daftar pustaka .pdf

Download (149kB)
[img] Text
DINI AYLULLIYAH_200450006 Full.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kemasan, dan promosi berpengaruh terhadap kinerja usaha kue tradisioanal Aceh.Penelitian ini dilakukan pada usaha kue bhoi di batuphat timur Kota Lhokseumawe. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan kuesioner penelitian sebagai data primer. Adapun sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda, uji t, uji determinasi, dan uji asumsi klasik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kemasan dan Promosi yang sangat berpengaruh secara parsial terhadap Kinerja Usaha Kue Tradisional Aceh, sedangkan Inovasi Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Usaha Kue Tradisional Aceh. Dengan demikian riset ini berkontribusi untuk pengembangan konsep kinerja usaha kecil. Implikasi penelitian ini yaitu upaya p dalam meningkatkan kinerja pemasarannya dengan memanfaatkan media sosial sebagai ajang promosi.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 94202 - Jurusan Kewirausahaan
Depositing User: Dini Aylulliyah
Date Deposited: 12 Sep 2024 08:20
Last Modified: 12 Sep 2024 08:20
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/6052

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by