NISA, AINUN (2024) ANALISIS STRATEGI PROMOSI KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DALAM SEKTOR PERTANIAN DAN PENGELOLAANNYA OLEH NASABAH (Studi Kasus di BSI KCP Simpang Balik Kecamatan Wih Pesam). S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
COVER AINUN .pdf

Download (113kB)
[img] Text
ABSTRAK Ainun Nisa.pdf

Download (134kB)
[img] Text
PENDAHULUAN BAB 1 AINUN NISA.pdf

Download (170kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA Ainun Nisa.pdf

Download (78kB)
[img] Text
skripsi Ainun Nisa.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana strategi promosi di BSI KCP Simpang Balik dan pengelolaannya oleh nasabah, metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif deskriptif, jenis sumber data yaitu data primer dan skunder, Teknik pengumpulan data yaitu berupa observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian ini didapati bahwa strategi promosi kredit usaha rakyat (KUR) pada BSI KCP Simpang balik dengan cara menyebarkan brosur dan mendatangi langsung calon nasabah yang berada di lingkungan sekitar. Pengelolaan dan KUR oleh nasabah (petani) setelah dana KUR di cairkan oleh BSI KCP Simpang Balik yaitu membeli bibit, pupuk, dan peralatan pertanian dalam rangka untuk pengembangan hasil tani. Saran bagi BSI KCP Simpang Balik untuk melakukan strategi promosi dengan memasang baliho atau menggunakan platfrom online supaya masyarakat dengan mudah mendapatkan informasi mengenai KUR. Kata Kunci : Strategi Promosi, (KUR). pertanian, Pengelolaan

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 60202 - Jurusan Ekonomi Syariah
Depositing User: AINUN NISA
Date Deposited: 11 Sep 2024 03:33
Last Modified: 11 Sep 2024 03:33
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5931

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by