Antika, Putri (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Minat Pembelian Ulang di Restoran Aneska Aceh Tamiang. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover skripsi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Abstrak skripsi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1 skripsi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Dapus.pdf Download (1MB) |
|
Text
SKRIPSI.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Skripsi ini membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap minta pembelian ulang di restoran Aneska Aceh Tamiang. Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat pembeli ulang di restoran Aneska.Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat pembeli ulang di restoran Aneska.Untuk mengetahui pengaruh pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk terhadap minat pembeli ulang di restoran Aneska. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian iniadalah seluruh pelanggan restoran Aneska. Pengambilan sampel di gunakan sebanyak 97 responden dengan menggunkan rumus Lemeshow teknik penarik simple non probabilitiy. Teknik pengumpulan data menggunkan skala likert. Teknik pengolahaan dan analisis data dengan menggunkan program SPSS 26. Adapun tahapan pertama uji instrumen yaitu uji validitas dan uji reabilitas. Selanjutnya akan dilakukan teknik analisis data dengan uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : Kualitas pelayanan (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang (Y) di restoran Aneska dengan nilai t hitung yang didapat sebesar 7.708 > 1,661 dan nilai sig sebesar 0,000 < 0,05. Kualitas produk (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat pembelian ulang (Y) di restoran Aneska dengan nilai t hitung yang didapat sebesar 2.617 > 1,661 dan nilai sig sebesar 0,010 < 0,05.Jika dilakukan bersama- sama kualitas pelayanan dan kualitas produk berpengaruh positif signifikan trhadap minat pembelian ulang direstoran Aneska dengan nilai f hitung lebih besar dari f tabel yaitu 89.899 > 3,693 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 < 0,05. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Minat Pembelian Ulang
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 63211 - Jurusan Administrasi Bisnis |
Depositing User: | Putri Antika |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 08:44 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 08:44 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5801 |
Actions (login required)
View Item |