Daini, Reni (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN KOPI GAYO WINE MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM “@Syukrankopiwine. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
Cover .pdf Download (282kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (8kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (1MB) |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (779kB) |
|
Text
FULL TEXT (2).pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) |
Abstract
Dalam era digital saat ini, pemasaran melalui media sosial telah menjadi trend yang signifikan bagi berbagai brand dalam upaya memperluas jangkauan dan mempererat hubungan dengan konsumen. Media sosial, terutama Instagram, menawarkan peluang tak tertandingi bagi pemasaran dengan berbagai fitur dan keunggulan yang memungkinkan brand untuk menonjolkan produk mereka. Salah satu brand yang memanfaatkan potensi Instagram adalah Kopi Gayo Wine, yang berfokus pada promosi kopi berkualitas tinggi dari Aceh. Melalui Instagram, Kopi Gayo Wine secara konsisten memposting konten yang menampilkan proses produksi dan kualitas produknya, sehingga membangun citra merek yang kuat. Namun, kendala seperti kurangnya ahli fotografi dan strategi pemasaran yang efektif masih menjadi tantangan bagi pertumbuhan brand. Meskipun melakukan promosi melalui akunakun media sosial lokal, pertumbuhan jumlah pengikut belum memuaskan, mengindikasikan perlunya strategi promosi yang lebih efektif. Kata Kunci : Teori Integrated Marketing Communication, Komunikasi Pemasaran, Kopi Gayo Wine
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HE Transportation and Communications |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > 70201 - Jurusan Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Reni Daini |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 02:13 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 02:13 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5667 |
Actions (login required)
View Item |