Sahlatul, Muna (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK KOTALHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
1Cover.pdf Download (59kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
11abstract.pdf Download (80kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA 1.pdf Download (98kB) |
|
Text
Skripsi Muna 2.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap loyalitas pelanggan IndiHome pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Lhokseumawe. Sampel dalam penelitian ini adalah 98 orang pelanggan IndiHome pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Lhokseumawe. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing- masing variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: produk, harga, tempat, promosi, loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | Sahlatul Muna |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 04:38 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 04:38 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/546 |
Actions (login required)
View Item |