Sahlatul, Muna (2024) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIATBK KOTALHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.

[img] Text
1Cover.pdf

Download (59kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11abstract.pdf

Download (80kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA 1.pdf

Download (98kB)
[img] Text
Skripsi Muna 2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap loyalitas pelanggan IndiHome pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Lhokseumawe. Sampel dalam penelitian ini adalah 98 orang pelanggan IndiHome pada PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk Kota Lhokseumawe. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masing- masing variabel produk, harga, tempat dan promosi berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Kata Kunci: produk, harga, tempat, promosi, loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen
Depositing User: Sahlatul Muna
Date Deposited: 07 Feb 2024 04:38
Last Modified: 07 Feb 2024 04:38
URI: https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/546

Actions (login required)

View Item View Item

Latest Collections

Top Downloaded Items

Top Authors

This repository has been indexed by