INDAH, PUTRI (2024) PENGARUH PERSEPSI NILAI, E-WOM, DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE LAZADA DI KOTA LHOKSEUMAWE. S1 thesis, Universitas Malikussaleh.
Text
COVER.pdf Download (217kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (475kB) |
|
Text
DAFTAR REFERENSI.pdf Download (447kB) |
|
Text
SKRIPSI PUTRI INDAH.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
Abstract
Repurchase Intention oleh konsumen merupakan salah satu sasaran dari perusahaan untuk aktivitas bisnis yang berkelanjutan. Faktor internal dan eksternal perusahaan akan mempengaruhi konsumen dalam menentukan keputusan tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh langsung Persepsi Nilai, E-WOM, dan Kepercayaan Merek terhadap Repurchase Intention pada E-Commerce Lazada Di Kota Lhokseumawe. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat Repurchse Intention pada E-Commerce Lazada Di Kota Lhokseumawe. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara membagikan kuesioner kepada 112 Masyarakat Kota Lhokseumawe. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji instrumen data, uji asumsi klasik, dan pengujian hipotesis menggunakan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial persepsi nilai berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada e-commerce Lazada di Kota Lhokseumawe, selanjutnya e-wom berpengaruh negatif dan signifikan terhadap repurchase intention pada e-commerce Lazada di Kota Lhokseumawe dan kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan repurchase intention pada e-commerce Lazada di Kota Lhokseumawe.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HF Commerce |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > 61201 - Jurusan Manajemen |
Depositing User: | PUTRI INDAH |
Date Deposited: | 29 Aug 2024 04:47 |
Last Modified: | 29 Aug 2024 04:47 |
URI: | https://rama.unimal.ac.id/id/eprint/5371 |
Actions (login required)
View Item |